Build Akai Tersakit di Mobile Legends 2022, Bantai Musuh Dengan Tai Chi!

skin gratis Mobile Legends

Kamu bisa membaca build Akai tersakit di Mobile Legends 2022 untuk membantai musuh dengan Tai Chi di laman ini. Jadi, jangan keluar sebelum membaca sampai akhir.

Sebagai Panda Warrior, Akai perlu dilengkapi dengan item yang tepat untuk melepaskan juara bangsawan di dalam dirinya. Untungnya, artikel ini memberikan ide build Akai tersakit untuk kamu gunakan sehingga dapat membawanya dalam kemenangan.

Akai, Panda Warrior adalah Tank kuat yang dapat membantu memulai gank dengan memberikan rekan satu timnya kesempatan untuk memusnahkan musuh berkat skill Crowd-Control-nya yang luar biasa dan menyebalkan.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Dalam artikel Mobile Legends ini, kita akan melihat build Akai tersakit untuk mendominasi setiap permainan dengan Akai. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat build Akai tersakit di Mobile Legends 2022.

Build Akai Tersakit di Mobile Legends

Kamu mungkin dapat mencoba banyak build untuk Akai. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang menggunakan build Akai tersakit. Kami telah menyiapkan build Akai tersakit berikut untuk dicoba di medan perang.

Boots

Build Akai Tersakit

Disarankan untuk menggunakan boots sesuai dengan situasi, jika ada lebih banyak damage sihir atau hero CC berat akan disarankan untuk menggunakan Boots Tough, sedangkan jika lebih banyak hero musuh dengan damage fisik, maka skin booth akan lebih baik. Kamu juga dapat memilih demon shoes untuk Regen Mana yang berkelanjutan di Gameplay Awal.

Rapid Boots

Build Akai Tersakit

Rapid Boots memberikan jumlah kecepatan gerakan tertinggi dalam game. Dan karena Akai banyak berlari, mengejar, dan kabur dengan skill-nya (terutama Hurricane Dance-nya), dia membutuhkan semua bonus movement speed yang bisa dia dapatkan. Kamu bisa mendapatkan +50 Movement Speed (Unique).

Roaming Equipment

Build Akai Tersakit
Penjelasan Item Mobile Legend dan Fungsinya Terbaru 2020
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Disarankan untuk menggunakan Roaming Equipment, sehingga paling sesuai dengan pekerjaan kamu sebagai tank, kecuali jika sebaliknya. Untuk Akai, disarankan untuk mengambil Roaming Equipment sebagai elemen kejutan penting saat menyergap musuh.

Equipment lain seperti Dominance Ice mengurangi kecepatan serangan musuh di sekitar dan HP Regen sebesar 50 persen, sementara Oracle meningkatkan generasi perisai kamu ketika skill digunakan membuat satu tanker lagi melawan gank musuh.

Sementara sisa build memberikan Pertahanan Fisik dan Magis yang Memadai untuk membuat kamu benar-benar tidak dapat dibunuh sepanjang gameplay.

Cursed Helmet

Build Akai Tersakit

Item build Akai tersakit selanjutnya adalah cursed helmet.  Cursed helmet adalah salah satu item yang paling penting untuk tank. Mengingat fakta bahwa tank selalu berada di pusat pertempuran apa pun, menyerap damage, item ini meningkatkan kekuatan pertempuran dengan memberikan damage terus-menerus pada musuh di sekitar.

Item ini adalah item yang sangat bagus untuk Akai karena dia memiliki jumlah HP yang gila yang bisa diubah menjadi magic damage.

Baca juga: Build Mathilda Tersakit, Wajib Dicoba!

Immortality

Build Akai Tersakit

Immortality secara harfiah membuat Akai menjadi abadi. Musuh tidak hanya perlu melewati jumlah HP dan pertahanannya yang gila, dengan item ini, kamu juga harus menghadapinya dalam waktu yang lama setelah dia mati pertama kali.

Dengan item ini, kamu bisa mendapatkan +800 HP dan +40 Defense magic dan Unik (Immortal):. Selain itu, kamu akan bangkit kembali 2 detik setelah mati dan mendapatkan 15 persen HP dan perisai yang dapat menyerap 300-1000 poin damage selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 180 detik.

Karena Akai adalah seorang tank, memanfaatkan fakta bahwa dia adalah seorang tank adalah dasar dari build ini. Yang terbaik adalah tidak terlalu memikirkannya. Peran tank adalah terjun langsung ke pusat konflik dan menyerap semua damage. Untungnya, Akai bisa melakukan lebih dari itu.

Baca juga: Build Pharsa Tersakit di Mobile Legends

Item peningkat HP sangat menguntungkan Akai. Sebagian besar skillnya sangat ditingkatkan secara proporsional dengan berapa banyak HP yang dia miliki. Pertahanan, di sisi lain, murni sekunder, meskipun itu menambah banyak kemampuan bertahan.

Lengkapi item penambah HP dan peningkatan Pertahanan yang tepat dan kamu akan mendapatkan Akai yang pada dasarnya adalah panda abadi di medan perang.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers