Rekomendasi Build Aamon Mobile Legends

Aamon merupakan anak dari Duke Paxley dan merupakan anak pertama dari saudara-saudaranya. Namun sebagai putra tertua dan pewaris keluarga, Aamon telah menjalani latihan disiplin yang sangat ketat sejak masa kecilnya.

Dia tidak pernah diizinkan untuk berjiwa bebas seperti saudaranya Gusion, dan sejak masa kanak-kanaknya, dia telah disibukkan dengan studi dan tugas-tugas sepanjang hari.

Aamon tidak hanya mempelajari hal-hal yang diperlukan untuk seorang bangsawan normal. Ayahnya Duke Paxley juga diam-diam mengajarinya mantra yang hanya diturunkan ke keturunan langsung keluarga.

Mantra yang diwariskan merupakan mantra yang licik dan kejam dan dapat membunuh orang baik secara jujur maupun tidak terhormat. Aamon pernah merasa skeptis karena mantra rahasia keluarganya itu tidak cocok dengan sejarah terhormat House Paxley yang percaya pada Lord of Light, dan untuk itu, dia berusaha keras untuk membaca sejarah keluarga.

Sebagai hero dengan role Assassin, Aamon dapat memberikan damage yang sakit dan unggul dalam serangan diam-diam. Untuk Vicigers yang ingin mencoba menggunakan hero ini di Mobile Legends, VCGamers akan memberikan rekomendasi build Aamon untuk Vicigers!

Analisis Skill

Aamon
Aamon

Aamon memiliki total 4 skill dengan satu skill pasif dan tiga skill aktif, diantaranya ada Invisible Armor, Soul Shards, Slayer Shards, Endless Shards. Mari kita bahas satu-persatu!

Baca Juga: Apa itu Mekanik di Mobile Legends? Simak Penjelasannya Disini

Skill Pasif – Invisible Armor (Conceal, Buff)

Aamon
Aamon

Setiap kali Aamon menggunakan skill keduanya atau mengenai musuh dengan skill pertama dan ketiganya maka dia masuk dalam keadaan semi invisibility. Dalam keadaan khusus ini, dia tidak dapat diserang dengan skill berbasis target apa pun tetapi invisibilitynya dapat dibatalkan skill berbasis AoE jenis apa pun.

Saat memasuki kondisi ini, dia dapat meregenerasi 25 (+15% total magic power) +4% dari HP yang hilang setiap 0,6 detik sementara movement speednya meningkat 60% namun berkurang dalam 4 detik berikutnya.

Dalam 2,5 detik berikutnya setelah status invisibility berakhir, Aamon akan menangani basic attacks yang ditingkatkan dan menghasilkan 55 (+100% total physical attack) (=65% total magic damage). Setiap kali Aamon mengenai musuh dengan basic attacknya, cooldown skill-nya sebesar 0,5 detik.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment