Buff dan Nerf Minotaur MLBB di Update Patch 1.6.50

Minotaur

Terdapat sejumlah perubahan yang didapatkan Minotaur MLBB (Mobile Legends: Bang Bang) dalam update patch 1.6.50. Hero ini mendapatkan buff dan nerf pada skill yang dia miliki di dalam game tersebut.

Kamu tentu ingin mengetahui apa saja perubahan yang didapatkan Minotaur pada update di game Mobile Legends kali ini. Apalagi, jika kamu merupakan user dari Minotaur MLBBB saat bertempur dengan tim lawan di Land of Dawn.

Kamu tentunya sangat ingin mengetahui apa aja sih buff dan nerf yang diterima hero jagoan kamu di dalam game MOBA tersebut.

Baca juga: Hero Terbaik Untuk Counter Esmeralda di Offlane MLBB, Gunakan Ini Aja Bro!

Berikut ini beberapa perubahan Minotaur di update Patch1.6.50 yang perlu kamu ketahui. Bukan cuma user dari Minotaur MLBB, tetapi kamu juga yang kerap berhadapan dengan hero tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube VY Gaming, berikut ini beberapa perubahan Minotaur MLBB baik buff maupun nerf di update Patch1.6.50 yang perlu kamu ketahui

Baca juga: Ingin Mythic Lebih Cepat? Pilih Item Build Terbaik Dengan Cara Ini

Buff dan Nerf Minotaur MLBB di Update Patch 1.6.50

Minotaur MLBB

Minotaur mendapatkan Buff dan Nerf pada skill nya di-update Patch kali ini. Hal ini tentu dapat merubah cara kamu bermain dengan menggunakan hero ini saat di dalam game.

Kamu perlu mengetahui apa saja Buff dan Nerf yang didapatkan hero yang satu ini. Karena, Kita tentu perlu benar-benar memahami skill yang dimiliki hero yang kita gunakan.

Saat sudah memahami skill hero yang kita gunakan, maka kita akan lebih mudah menggunakan hero tersebut. Termasuk Minotaur MLBB.

Baca juga: Auto GG, Counter Yve Dengan 15 Hero Ini!

Pemahaman itu akan sangat membantu ketika berhadapan dengan hero lain dari tim lawan di dalam game.

Selain itu, kita juga bisa mengukur dan menentukan waktu yang pas dan tepat untuk menyerang atau bertahan dari serangan hero lawan.

Di sisi lain, kita juga perlu mengetahui Buff dan Nerf Minotaur MLBB ini juga agar kita siap dan bisa mengambil langkah yang tepat saat bertemu dengan hero ini di dalam game.

Tak perlu berlama-lama, berikut ini ulasan tentang Buff dan Nerf yang didapatkan Minotaur dalam pembaruan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Mari kita simak!

Baca juga: Cara Counter Edith Mobile Legends yang Wajib Kamu Tahu

Pasif – Rage Mode (Buff)

Minotaur MLBB Pasif

Saat menggunakan hero ini pada update patch terbaru, kamu pasti merasa berbeda saat mendapatkan skill pasif.

Karena, jika sebelumnya kamu perlu mencapai Max Rage untuk masuk pada mode Enraged diganti menjadi menggunakan ultimate saat rage penuh untuk masuk ke Mode Enrage.

Dan, akan memperpanjang durasi yang diperoleh sebelum Rage Minotaur berkurang usai meninggalkan pertarungan. Kemudian, juga akan ada pengurangan Rage yang diperoleh dari serangan.

Baca juga: Item Build Layla Tersakit 2022

Skill 1 – Despair Stomp (Buff)

Minotaur MLBB Skill 1

Selanjutnya, juga akan ada perubahan pada skill 1 Minotaur yakni Despair Stomp. Karena, akan ada efek baru yang dapat membuat Attack Speed lawan berkurang hingga sebesar 30 persen.

Namun, ada pengurangan pada Movement Speed Minotaur dari yang sebelumnya 60 persen menjadi 45 persen.

Selanjutnya, durasi debuff juga mengalami penambahan. Dari yang sebelumnya 2 detik kini menjadi 3 detik.

Damage dari Despair Stomp ini mendapatkan tambahan (buff). Karena, dari sebelumnya 1.5 persen dari HP target kini menjadi 3 persen dari Max HP yang dimiliki hero dengan role sebagai Marksman ini.

Skill 2 – Motivation Roar

Minotaur MLBB Skill 2

Dalam update patch terbaru di Mobile Legends saat ini, saat Minotaur menggunakan skill 2 juga maka juga akan memberikan Rage ke dirinya.

Selain itu, juga ada efek baru yang hadir untuk hero tersebut dalam pembaruan game kali ini.

Yakni, dia bisa meningkatkan attack speed satu tim hingga mencapai sebesar 30 persen dalam waktu 3 detik.

Tetapi, skill ini nggak lagi memperkuat Basic Attack dari Minotaur.

Ultimate – Minoan Furry (Nerf)

Minotaur MLBB Ultimate

Untuk skill ultimate dari Minotaur mendapatkan nerf. Ada sejumlah perubahan yang akan kamu dapatkan ketika kamu memainkan hero yang baru mendapatkan revamp pada Desember 2021 ini.

Di antaranya, Rage-Reagen dari Minotaur turun dari yang sebelumnya memperoleh 45 sampai dengan 55. Kini, menjadi 40 sampai 50

Selain itu, Cooldown dari skill ultimate Minotaur ini juga akan mengalami kenaikan. Karena, cooldown skill ini yang semula hanya mencapai 30 detik kini bertambah 10 detik menjadi 40 detik.

Kemudian, tidak lagi menimbulkan sebagian cooldown ultimate jika minotaur keluar dari mode Enraged


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Eko juwana

    ah akhirnya ada yg kasih klarifikasi. liat di situs2 lain masih pake yg belum update jadi bingung ama passive nya.. apa pas full dah jad enraged atau harus ulti dulu.. ternyata ulti dulu ya seperti keterangan di gamenya.