Biodata Lengkap BTR uHigh, Pro Player PUBG Mobile

BTR uHigh

Pro Player PUBGM dengan nickname BTR uHigh adalah salah satu fragger terbaik di dunia. Saat ini, ia menjadi pemain pinjaman untuk Geek Fam dan baru-baru ini menjuarai sebuah turnamen.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang biodata, perjalanan karir, prestasi, hingga fakta unik mengenai uHigh. Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Inilah Tips dan Trick Chicken Dinner di Game PUBGM!

Profil dan Biodata BTR uHigh

Biodata BTR uHigh
Biodata BTR uHigh. Sumber: KUYOU.id

Muhammad Dhiya Ulhaq Bin Modh Arasz adalah pro player PUBG Mobile dengan nickname uHigh. Ia merupakan pro player yang berasal dari Malaysia dan saat ini bergabung dengan tim Geek Fam sebagai pemain pinjaman.

Pro player ini masih cukup muda, lebih tepatnya masih berumur 18 tahun. Namun, dengan umurnya yang masih muda ini ia sudah memiliki skill dan talent PUBG Mobile yang luar biasa.

Berikut ini adalah biodata lengkap BTR uHigh dari berbagai sumber seperti GGWP dan Liquipedia:

  • Nama Lengkap: Muhammad Dhiya Ulhaq Bin Mohd Arasz
  • Nickname PUBGM: uHigh
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Malaysia, 24 Maret 2004
  • Umur: 18 tahun
  • Kewarganegaraan: Malaysia
  • Status: Aktif
  • Tim PUBGM: Geek Fam (Pemain pinjaman dari Bigetron RA)
  • YouTube: BTRuHigh
  • Instagram: @btr_uhighbaee
  • TikTok: @btr_uhighbaee

Seperti pro player lainnya, uHigh ternyata memiliki media sosial yang cukup aktif. Melalui channel YouTube, ia sering mengunggah berbagai video mengenai gameplay PUBG Mobile untuk para penggemar PUBG Mobile.

Ia sudah memiliki subscribers yang cukup banyak yakni 121 ribu subscribers. Setiap video yang diunggah melalui channel YouTube tersebut memiliki views setidaknya hingga 10 ribu.

Selain YouTube, BTR uHigh juga memiliki media sosial Instagram dengan lebih dari 637 ribu followers. Melalui akun Instagram tersebut, ia mengunggah berbagai macam post seperti keseharian dan vlog.

Terakhir, ia memiliki akun TikTok berisikan keseharian dan penggunaan berbagai filter TikTok. Akun TikTok tersebut telah mendapatkan lebih dari 398 ribu followers.

Baca Juga: Geek Fam Umumkan Roster Baru Dota 2, Siap DPC 2023!

Perjalanan Karir dan Prestasi sebagai Pro Player

Prestasi dengan Geek Fam
uHigh dengan Geek Fam. Sumber: Instagram/@btr_uhighbaee

BTR uHigh adalah salah satu pro player PUBGM yang sukses dan memiliki segudang prestasi. Ia mengawali karirnya sebagai pemain untuk Team Secret pada tahun 2020.

Dengan Team Secret, ia telah mendapatkan berbagai penghargaan dan pencapaian. Pertama, ia berhasil memenangkan PUBG Mobile Pro League – MYSG Season 1 pada tahun 2020.

Tidak hanya memenangkan turnamen tersebut, ia juga mendapatkan penghargaan W1 dan W2 Most Kills dan mendapatkan hingga $400.

Tahun berikutnya, diselenggarakan PUBGM Pro League – MYSG Season 2 dan uHigh bersama Team Secret juga mendapatkan juara pertama.

Seperti tahun sebelumnya, uHigh kembali mendapatkan penghargaan namun kali ini ia menggarap tiga penghargaan sekaligus yakni Grand Final MVP, Week 2 Terminator, dan League Terminator.

Setelah bermain untuk Team Secret, ia beralih ke tim Bigetron Alpha pada tahun 2021. Dengan tim tersebut, ia berhasil mendapatkan juara dua dalam turnamen PUBGM Pro League – Southeast Asia Championship Season 4.

Pada tahun 2022 ini, ia menjadi pemain pinjaman dari BTR ke Geek Fam Malaysia. Ketika bermain untuk Geek Fam, ia berhasil mendapatkan juara pertama dalam turnamen MYSGPH Fall 2022.

Baca Juga: BTR Alice, Eks Pro Player Cantik yang Jadi BA Bigetron

Fakta Unik Mengenai BTR uHigh

BTR uHigh Mute
BTR uHigh dan Mute. Sumber: Pinterest

Pro player satu ini memiliki beberapa fakta unik. Pertama, sudah menjadi berita umum bahwa ia sudah memiliki pacar yakni BTR Mute.

Mereka pernah mengunggah konten bersama, salah satunya adalah konten vlog jalan-jalan di Malaysia bersama dan mendukung BTR di PMGC.

Selain itu, mereka juga tampil di video oleh BTR Angie membahas tentang hubungan antara BTR Mute dan uHigh.

Fakta unik lainnya tentang uHigh adalah memiliki status sebagai salah satu fragger terbaik di dunia. Menurut Grid Games ID, ia memiliki role fragger dalam timnya dan merupakan salah satu fragger terbaik.

Demikian pembahasan mengenai BTR uHigh, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk uHigh!

Penuhi berbagai kebutuhan top up game seperti UC PUBGM hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!