BTR Ryzen Dapat 11 Kill Dalam 1 Match!

BTR Ryzen Dapat 11 Kill Dalam 1 Match!

Ada satu momen yang cukup mencuri perhatian di regular season PMPL ID Season 3 kemarin. Momen ini melibatkan salah satu player Bigetron Red Aliens (BTR RA), Ryzen.

BTR Ryzen Dapat 11 Kill Dalam 1 Match!
source: www.google.com

BTR Ryzen tampil memukau di super weekend 2 day 1, Sabtu (3/4) lalu. Ryzen benar-benar tampil agresif menghajar lawan.

Performa Ryzen sebelumnya sempat dikritik dan diragukan. Dia kesulitan memberikan penampilan terbaiknya di week 1, bahkan torehan kill-nya tidak sebanyak biasanya.

Baca Juga AURA Esport Berada Di Peringkat 6 PMPL ID Season 3

Kritik itu ternyata langsung dibantah BTR di week 2. Ryzen juga membungkam kritik dengan menorehkan rekor 11 kill dalam satu match, terbanyak di antara pemain lain.

source: www.google.com

Aksi Ryzen membuat gempar di match 3. Dia menorehkan total 11 kill di Sanhok, angka yang luar biasa.

Menariknya, cara Ryzen mendapatkan 11 kill ini cukup unik. Hal ini terlihat di video behind the scence yang baru dirilis channel Bigetron TV di YouTube.

The power of Mi Instan!

Jika mengamati video tersebut, ternyata BTR Ryzen membuat 11 kill di Sanhok sambil makan mi instan. Sepertinya karena jadwal yang terlalu padat, para player tidak punya waktu istirahat panjang.

Jadilah Ryzen memainkan match 3 sambil makan mi instan. Uniknya, justru saat itulah dia menorehkan rekor 11 kill.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment