BTR Lea Off Kompetitif PUBG Mobile? Ini Alasannya!

BTR Lea Off Kompetitif? Ini Alasannya!

Kabar Kapten dari Belletron Ace, BTR Lea, pamit dari scene kompetitif PUBG Mobile tentu menimbulkan banyak sekali pertanyaan di benak para fans.

Belletron Ace membawa nama Indonesia dengan bangga usai menjuarai Turnamen PMPL Ladies SEA Season 3. Tim ladies yang satu ini tidak kalah dengan tim boys mereka.

btr lea off kompetitif
source: www.google.com

Langkah Belletron dimulai dengan penampilan apik di PMPL Indonesia. Mereka lalu berhak mewakili negara bersama tiga tim lainnya, yakni Aerowolf Zoo, Genesis Dogma Viper, dan Alter Ego Dione.

Baca Juga WOW, Akhirnya Coach Baru Bigetron Aliens Sudah Tiba Di Indonesia!

Setelah menjuarai turnamen PMPL Sea Ladies 2021, sang kapten tiba-tiba mengumumkan bahwa ia tidak lagi lanjut dalam scene kompetitif sebagai Pro Player.
Alasan BTR Lea Tidak Lanjutkan Kompetitif PUBG Mobile!
Photo via: Jonathan Liandi

Dalam Live Streaming Nimo TV StMichael, Coach dari Belletron Ace, Lea bercerita mengenai kenapa dirinya tidak ingin melanjutkan karirnya bermain di scene kompetitif.

Ternyata ceritanya lumayan menyentuh lho Spinners! Lea ternyata merasa kesepian ketika ia sudah berada di posisi atas sekarang, dan tidak ada lagi yang bermain dengannya:

Alasan aku gak main PUBG tu ya karena aku gak ada temen buat main. Jujur aja ya, sebelum aku kompetitif tuh, temen party aku tuh kayak bang Genta, Nerpheko, yang sekarang udah jadi player. Dulu sering diajakin turnamen bareng mereka, pernah di turnamen laki-laki dulu aku sama Bang Genta pernah jadi Terminator.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment