Promo Mobile Legends

BRI Ventures dan Tokocrypto Luncurkan Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator (TSBA)


TSBA

BRI Ventures melalui inisiatifnya, Sembrani Wira Akselerator berkolaborasi dengan Tokocrypto melalui TokoLaunchpad, meluncurkan Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator (TSBA)

TSBA atau Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator adalah akselerator yang dibentuk guna mendorong dan membangun perusahaan rintisan atau startup di Indonesia yang telah didukung dengan teknologi blockchain.

Kolaborasi BRI Ventures dan Tokocrypto dalam meluncurkan Tokocrypto Sembrani Blockchain Accelerator (TSBA) ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU (Memorandum of Understanding).

MoU tersebut ditandatangani oleh CEO BRI Ventures, Nicko Widjaja dan CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai di T-Hub Batubelig, Bali, Kamis 20 Januari 2022 lalu.

Baca juga: VCGamers Rilis $VCG Staking, Simak Info Selengkapnya!

BRI Ventures dan Tokocrypto Luncurkan TSBA

TSBA

Nicko Widjaja menyampaikan, kolaborasi ini sebagai langkah strategis yang dilakukan guna mendorong Indonesia menjadi digital powerhouse melalui startup yang menggunakan blockchain sebagai tulang punggung teknologinya.

“Kami berharap, kolaborasi ini dapat menjadi akselerator dari berbagai inisiatif Web3 dan perkembangan ekosistem metaverse. Terlebih, kami memiliki dua dana ventura yang tengah berkembang yaitu Sembrani Nusantara dan Sembrani Kiqani yang berfokus pada pendanaan di sektor-sektor non fintech,” katanya.

RansVerse Promo Steam Wallet
Promo Steam Wallet

Pada kesempatan yang sama, Pang Xue Kai menyatakan bahwa kerja sama ini merupakan capaian dan tonggak sejarah bagi pihaknya yang mendapatkan kepercayaan dari BRI Ventures.

Baca juga: $VCG Token Kripto VCGamers Resmi Meluncur, Simak Info Lengkapnya!

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap akselerator yang dijalankan bersama ini dapat mendorong ekosistem dan membawa dampak bagi industri startup dan blockchain, bukan hanya secara bisnis, tapi juga secara sosial ekonomi,” ujarnya.

Kai menyatakan, program akselerator yang dibentuk Tokocrypto dan BRI Ventrue akan membentuk program modul ekstensif demi membawa proyek dan startup blockhain agar muncul ke panggung dunia.

“Selain program Akselerator dengan BRI Ventures, hingga saat ini, ada berbagai startup maupun proyek yang berada dalam program inkubator TokoLaunchpad yang sudah berjalan, di antaranya Play it Forward DAO, Avarik Saga dan Nanovest. Selain itu, terdapat lebih dari 15 startup maupun proyek yang masih dalam tahap penjajakan.” katanya.

Baca juga: Makin Gokil, VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

Untuk diketahui, proses registrasi proyek maupun startup berbasis blockchain untuk mengikuti akselerator TSBA telah ditutup pada 10 Februari 2022 lalu. Selanjutnya, pengumuman peserta yang lolos seleksi diumumkan pada 14 Februari 2022. Kemudian, kick-off akselerator dimulai pada 21 Februari 2022.

Peserta akan mendapatkan bimbingan dari mentor bersakala global dan nasiona. Seperti, Nicko Widjaja, Pang Xue Kai, Teguh K. Harmanda, Nanda Ivens, Markus Liman Rahardja, dan Erik Hormein.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

Promo Mobile Legends
Promo Mobile Legends

id_IDID