Breeze, Map Baru Valorant, Apakah Akan Seperti Ice Box? : Map Ke 6 Valorant

Breeze, Map Baru Valorant, Apakah Akan Seperti Ice Box?

Hallo vicigers, beredar kabar valorant akan rilis map terbaru yang diberi nama BREEZE, jika dilihat dari teasernya Breeze ini bertemakan pantai layaknya hawaii.

Sebelumnya valorant telah merilis map yang bernama Icebox yang bertemakan salju layaknya kutub, dan banyak player yang mengeluh karna map yang satu ini sulit untuk di setup dan sulit untuk di tebak.

Breeze, Map Baru Valorant, Apakah Akan Seperti Ice Box?
sumber : google.com

Dan banyak juga player yang berharap untuk Breeze tidak serupa dengan icebox yang sulit untuk di setup, memang sudah diakui icebox adalah map yang paling menyulitkan player untuk mensetup strategi.

Jika benar, Breeze akan dirilis di patch 2.07 nanti. Untuk info berikutnya kita masih menunggu pembaruan dari para dataminers, dan kita semua berharap semoga map kali ini akan menarik dan seru untuk dimainkan di setiap match.

Breeze, Map Baru Valorant, Apakah Akan Seperti Ice Box?
sumber : google.com

Sampai sini dulu vicigers artikel kali ini, untuk berita selanjutnya penulis masih menunggu kabar dan mencari kejelasan dari map ini.

Jangan lupa baca artikel lainnya disini.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!