Branz atau Ferxiic yang Pantas Menjadi The King of Marksman?

BRANZ DAN FERXIIC
BTR Branz dan EVOS Ferxiic merupakan 2 pro player terkemuka di dunia esports Indonesia. Keduanya merupakan sama-sama pro player marksman yang kemampuannya tidak terbantahkan. MPL Season 8 kali ini semakin seru dan semakin menegangkan, banyak pertandingan-pertandingan yang diluar dugaan dan sangat mengejutkan. Ada juga pemain-pemain yang beradu kemampuan dalam memainkan hero atau role andalannya, seperti Branz dan juga Ferxiic yang beradu kemampuan dalam memainkan role marksman.  Sebelum berlanjut untuk pembahasan pertandingan mereka, yuk kita lihat dulu profil dari kedua pemain ini:

BRANZ

Branz ini merupakan salah satu pemain andalan dari tim Bigetron Alpha atau BTR. Nama lengkap dari pemain yang kerap disapa Branz ini adalah Jabran Bagus Wiloko. Jabran atau Branz ini sudah bergabung dengan tim BTR sejak 3 tahun yang lalu.
BRANZ
Branz sendiri dikenal dengan pemain core yang hampir selalu mengikuti setiap pertandingan penting tim BTR ini. Kemampuan atau keahliannya dalam menggunakan hero marksman dalam permainan MLBB ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia seringkali bermain dalam pertandingan-pertandingan turnamen game online baik untuk tingkat nasional bahkan sampai internasional. Hal tersebut membuktikan bahwa ia mempunyai pengalaman dan juga kemampuan yang luar biasa. Branz ini merupakan pemain MLBB yang saat ini berusia 20 tahun dan ia berasal dari Yogyakarta. Ia pernah berkontribusi untuk membawa tim BTR menjadi juara pada laga MPL Indonesia Season 7. Sebelumnya ia memulai debutnya sebagai atlet esport ini pada MPL Indonesia Season 3. Dengan skill yang luar biasa, Branz ini akhirnya berhasil menjadi pemain inti dalam setiap permainan. Meskipun ia sempat absen dari acara MSC 2021 atau Mobile Legends Southeast Asia Cup, namun hal tersebut tak membuatnya patah semangat untuk membuktikan performanya yang begitu luar biasa dalam laga MPL Season 8 kali ini. Ia berhasil membuktikan kemampuannya dengan berhasil membawa kemenangan untuk timnya.
Baca Juga : Aura Qeira Menantang EVOS di Babak Playoffs, Ini Alasannya

FERXIIC

EVOS sempat mengalami satu masalah yaitu rehatnya salah satu pemain andalan mereka Wann. Tidak ada yang menyangka bahwa jungler terbaik ini akan mengambil keputusan yang tiba-tiba.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment