Waduh!! Brand Ambassador Evos Bertambah 4 dalam 3 Hari

brand ambassador evos roar

EVOS Esport salah satu Esport terbesar di Indonesia. Pastinya banyak dari masyarakat Indonesia menjadi penggemar layaknya klub sepakbola. Esport saat ini sudah menjamur di masyarakat Indonesia. Notabene mereka memainkan game online dan game mobile. Namun kamu pastinya bosan apabila menekuni game yang selalu dengan tensi tinggi dan permainan yang disajikan kurang fun. Yup Brand Ambassador adalah jawaban untuk menyegarkan serta lebih berwarna. EVOS saat ini menambah 4 Brand Ambassador dalam kurun waktu 3 hari yang pastinya akan menghibur di dunia gamers. Berikut adalah 4 Brand Ambassador Evos yang sudah di realese oleh tim macan putih tersebut.

Nadya Kheitna Putri(Una)

Una Brand Ambassador Evos Esport
Picture By: Youtube Evos Esport

Brand Ambassador EVOS pertama adalah Nadya Kheitna Putri atau biasa dipanggil una. Cewek padang satu ini sangat hits di tiktok menjadikan EVOS target untuk menjadi Brand Ambassador. Hal ini pastinya bisa menguntungkan EVOS dalam engagement. Berikut adalah biodata una.

Nama Lengkap : Nadya Kheitna Putri
Asal : Padang
Umur 17 Tahun

Baca Juga: Panduan Pemula Menggunakan Yu Zhong MLBB, Berubah Menjadi Naga Hitam!

Shanon Wong(Shannon)

Shannon Brand Ambassador Evos Esport
Picture By: Youtube Evos Esport

Shanon Wong adalah hal yang paling menghebohkan di kancah Brand Ambassador tahun ini. Disinyalir akan mendarat ke rival dari EVOS Esport. Namun Shanon Wong memantapkan diri untuk menjadi Brand Ambassador Evos. Berikut ini adalah biodata dari Shannon Wong.

Nama Lengkap: Shannon Wong
Asal: Bogor
Umur : 17 Tahun

Baca Juga: Berikut 7 Tips Mobile Legend ala Pro Player

Sharon Alberta(Sharon)

Sharon Brand Ambassador Evos Esport
Picture By: Youtube Evos Esport

Brand Ambassador Evos yang satu ini bukan kaleng – kaleng. Sudah pintar bermain game pintar juga di real-life. Wah siapa sangka sharon ini sekolah di kedokteran lho!! namun kecintaan dia untuk bermain game juga besar. Makanya EVOS langsung sigap untuk dapetin selebram satu ini.

Nama Lengkap: Sharon Alberta
Asal: Jakarta
Umur: 22

Aiko Yunichi Juniarto (IKO)

Iko Brand Ambassador Evos Esport
Picture By: Youtube Evos Esport

Iko telah resmi menjadi brand ambassador evos. Bahkan telah di launch pertama kali sebelum ketiga brand ambassador yang diatas. Pastinya bakal meramaikan kancah Mobile Legends di EVOS ESPORT. Berikut ulasan mengenai AIKO.

Nama Lengkap: Aiko Yunichi Juniarto
Asal: Banjarmasin
Umur: 20 Tahun

Tugas dari Brand Ambassador Evos (Esport)

Lalu apa sih tugas dari brand ambassador. Mungkin dari kalian mengira brand ambassador hanya sekedar menjadi pemanis pada saat pemain e-sport main. Namun siapa sangka menjadi brand ambassador juga bisa menjadi representasi dari brand itu sendiri. Beriku tugas dari brand ambassador.

Promosi

Tak heran jika seorang brand ambassador memiliki penggemar yang begitu banyak di media sosial. Media sosial memang menjadi tempat yang paling umum digunakan untuk melakukan promosi tim esports.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Berbekal konten yang telah dibuat, brand ambassador ini akan mengunggah konten melalui akun media sosialnya untuk menarik komentar dari penggemarnya. Tak jarang seorang BA juga akan menampilkan akun Instagram tim esports di bio Instagramnya sendiri. StoryFeedHighlight, dan Comment adalah senjata mereka.

Membuat Konten

Seorang brand ambassador tidak boleh sembarangan mengunggah konten. Berbagai aturan tentu telah ditetapkan demi mendapatkan hasil yang optimal.

Eksklusivitas konten adalah salah satunya, dimana mereka hanya boleh mempromosikan brand yang bersangkutan. Pada beberapa kesempatan, BA juga diwajibkan untuk berpergian datang ke set lokasi untuk melakukan foto bareng tim esports demi keperluan konten media sosial.

Penyambung dengan media dan penggemar

Kemampuan berbicara di depan umum seorang brand ambassador esports sangatlah penting. Salah satu tugas yang bakal dikerjakan adalah berhubungan dengan media dan penggemar.

Dalam sesi wawancara, BA akan bertindak sebagai perwakilan dari tim esports. Oleh sebab itu, BA wajib memahami dan mengetahui informasi seputar tim dan juga gim yang dimainkan. Bila ada sponsor, maka BA juga harus menguasai apa kampanye yang sedang dilaksanakan beserta produknya.

Layaknya perpanjangan tangan, BA juga harus bisa membaur dengan penggemar dan ramah untuk membuat mereka setia mendukung tim/produk.

Baca Juga : Terima Buff, Wanwan Mobile Legends Jadi Makin OP

Hadir di Tournament

Kehadiran BA yang jelita tentu membuat suasana turnamen esports menjadi lebih meriah dan segar. Apalagi ketika caster yang membawakan turnamen tersebut juga memiliki paras yang tidak kalah cantik dengan para BA yang hadir.

Memperkenalkan Brand

Terakhir pastinya menjadi brand ambassador yaitu memperkenalkan brandnya ke masyarakat luas. Menjadikan brand sebuah konsep yang selalu diingat oleh masyarakat luas. Nah disinilah peran penting dari brand ambassador karena mereka pastinya mengedukasi dan memberikan informasi mengenai brand yang mereka tangani

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID