Bocoran Bot PUBG Mobile Bisa Jump Shot

Bot PUBG

Terdapat bocoran bahwa bot PUBG Mobile bisa jump shot pada pembaruan musim depan. Nah, kita akan mengulas soal bocoran bot PUBG Mobile yang dikabarkan bisa melkaukan jump shot.

Bot PUBG Mobile bisa jump shot itu dikabarkan akan muncul musim depan. Tepatnya, ketika patch note 1.8 dirilis pengembang game tersebut pada awal tahun 2022 mendatang.

PUBG Mobile saat ini berada pada musim C1S3 atau Cycle 1 Season 3. Terdapat berbagai fitur beserta konten yang tersedia pada musim C1S3 yang berasal dari path note 1.7.

Musim C1S3 dari patch note 1.7 itu diketahui dirilis pada tanggal 16 November 2021 yang lalu. Kamu pasti sudah menemukan berbagai hal dalam musim tersebut.

Kamu tentu tahu kalau sekarang ini musim C1S3 sudah berada pada paruh kedua kedua musim. Hal itu ditandai dengan dirilisnya Royale Pass Month 5 Mythic Winter sebagai penutup musim ini.

Baca juga: 5 Tips Untuk Bertempur Dalam Pertandingan Skuad PUBG di Lokasi Hotdrop

PUBG Mobile diketahui merilis apliasi versi beta yang bisa kamu coba sebelum pembaruan versi seperti biasanya. Kamu tentu bisa mendapatkan sejumlah bocoran fitur game di PUBG Mobile yang akan datang pada musim depan.

Salah satu bocoran di dalam pembaruan itu yakni bot dapat melakukan Jump Shot. Nah, mari kita simak ulasan terkait dengan hal tersebut sekarang juga.

Bocoran Bot PUBG Mobile Bisa Jump Shot

BOT PUBG

Kamu akan mengetahui bocoran bot PUBG bisa melakukan jump shot pada pembaruan PUBG Mobile musim depan. PUBG Mobile 1.8 disebut-sebut akan menghadirkan bot yang bisa melakukan jump shot dan melompat saat berada di dalam game bergenre Battle Royale ini.

Diketahui kalau PUBG Mobile adalah game shoter yang terdapat 100 pemain dalam mode Clasic di map yang memiliki ukuran 4 x 4 Km hingga 8 x 8 Km.

Nah, tidak semua dari 100 pemain itu merupakan pemain asli. Namun, ada beberapa pemain di dalam game tersebut yang merupakan bot.

Baca juga: 8 Tips Dan Taktik di PUBG MOBILE Mission Ignition, Catat Baik-baik!

Pemain PUBG Mobile yang memang ingin mencari kill besar tentu akan mencari bot saat sudah masuk di dalam permainan. Khususnya, di area yang memang terdapat bot.

Pemain bisa dengan mudah mengeliminasi bot di dalam game tersebut. Karena, bot yang ada di dalam game itu memiliki kemampuan yang sangat lemah.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Gaya menembak bot PUBG Mobile sangat lambat. Selain itu, bot tersebut juga tidak sigap saat menghadapi serangan. Sehingga, kamu bakal dengan sangat mudah mengeliminasi bot yang ada di PUBG Mobile.

Bot 3.0 Bisa Jump Shot dan Prone Shot

Beradasarkan bocoran yang beredar, Bot 3.0 bisa melakukan jump shot dan prone shot saat berada di dalam game PUBG Mobile.

Bot itu memang berada di dalam game untuk melakukan penyerangan ke pemain yang ada di sekitarnya. Serangan yang mereka berikan akan terus-menerus. Selain itu, bot juga akan terus mengejar kamu dan berupaya mengeliminasi meskipun damage yang diberikan dari tembakan mereka relatif tidak besar.

Bot PUBG Mobile yang lemah dikabarkan akan dihapus pada musim depan. Nantinya, sudah ada tidak ada bot yang lemah di dalam game.

Baca juga: Cara Menambah BP PUBG Untuk Player Pemula

Namun, bot yang akan di dalam game PUBG Mobile bakal memiliki skill permainan. Tentunya, skill tersebut akan lebih baik dari yang sudah ada saat ini.

Bocoran bot bisa jump shot itu dibagikan akun instagram yang terus membagikan bocoran soal game PUBG Mobile dan esprots PUBG Mobile, PMPL Updates.

Pada bocoran itu disebutkan bahwa bot PUBG Mobile nantinya bisa melompat saat berada di dalam game. Selain itu, bot PUBG Mobile juga bisa melakukan skill lain.

Bocoran Bot PUBG Mobile bisa melompat muncul di versi beta

Mereka juga bisa melakukan Jump Shot dan Prone Shot ketika berada di dalam game tersebut pada pembaruan PUBG Mobile 1.8 musim depan.

Skill itu tentunya dimiliki pemain yang berpengalaman. Mereka tentu bisa menguasai kedua trik menembak tersebut.

Jika nantinya bocoran itu benar, maka Bot di PUBG Mobile 1.8 musim depan akan lebih kuat. Atau, tidak selemah bot yang sudah ada di dalam game PUBG Mobile saat ini.

Sehingga, kamu harus benar-benar bisa menyerang bot itu. Karena, game PUBG Mobile bakal lebih kompetitif dengan kehadiran bot tersebut.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID