Ingin Dapat Booyah Day Weapon Loot Crate? Ini Caranya!

AUG Booyah DAY 2

Kita akan mengulas tentang cara mendapatkan Booyah Day Weapon Loot Crate di dalam game Garena Free Fire. Hal ini tentunya dibutuhkan buat kamu yang sedang mencari informasi terkait dengan hal tersebut.

Cara mendapatkan booyah day weapon loot crate ini akan membuat kamu bisa mendapatkan item tersebut di dalam game.

Free Fire merupakan game bergenre battle royale. Game itu dikembangkan oleh 111 Dots Studio. Selain itu, diterbitkan oleh Garena untuk perangkat dengan sistem Android dan iOS.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Dikombinasikan Dengan D-Bee Free Fire

Free Fire sendiri diketahui sebagai permainan seluler yang paling banyak diunduh pada saat tahun 2019 lalu.

Game Garena Free Fire kini diketahui sudah merilis banyak sekali hadiah menarik yang hadir untuk para pemainnya. Salah satunya yakni item ini.

Buat kamu yang belum mendapatkan skin ini, kini kamu ada kesempatan untuk mendapatkannya dengan segera. Kamu bisa mencoba cara mendapatkan Booyah Day Weapon Loot Crate ini.

Dengan mencoba ini, kamu bisa saja mendapatkan skin tersebut di dalam game tersebut.

Baca juga: Lengkap! Ini Cara Blokir Game Free Fire di HP

Cara Mendapatkan Booyah Day Weapon Loot Crate

AUG Booyah DAY 3

Berikut ini merupakan cara mendapatkan Booyah Day Weapon Loot Crate. Kamu bisa segera mencoba cara ini untuk segera mendapatkan skin keren.

Kamu tentu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk mendapatkan item tersebut. Nah, kamu perlu untuk melakukan sejumlah cara ini.

Mari kita simak cara untuk mendapatkan item itu dari game Garena Free Fire dilansir dari Esportsku.com.

Login ke Free Fire

Langkah pertama untuk mendapatkannya yakni dengan cara kamu masuk ke dalam game Free Fire. Hal itu kamu perlukan sebagai langkah awal agar bisa mendapatkannya.

Kamu bisa mendapatkan item ini di dalam game tersebut dengan segera ketika kamu sudah masuk ke dalam game. Jika tidak melakukannya tentu kamu tidak bisa mendapatkannya.

Baca juga: Cara Menggunakan 2 AWM di Free Fire Tanpa Reload

Pilih Shop dan Armory

Booyah Day oke 1

Cara selanjutnya yang perlu kamu lakukan yakni memilih menu Shop pada fitur Armory. Menu itu kamu pilih setelah kamu masuk ke dalam game.

Saat berada di lobby game Free Fire kamu akan melihat menu Shop pada fitur Armory. Setelah itu, kamu bisa langsung memilih.

Karena, kamu akan melihat sejumlah Weapon Loot Crate. Kamu juga dapat mencari yang memiliki tema Booyah Day seperti yang kamu inginkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Booyah di Free Fire MAX Dengan Mudah, Lakukan Ini!

Beli Booyah Day Weapon Loot Crate

Booyah Day oke 4

Setelah kamu mencarinya, kamu akan menemukan Booyah Day Weapon Loot Crate. Nah, kamu bisa lansgung membelinya sekarang juga.

Harga dari item itu relatif cukup murah. Karena, hanya 40 Diamond untuk harga masing-masing crate.

Kamu bisa mendapatkannya sekarang juga. Kalau mau cari diamond free free dengan harga terjangkau juga bisa kamu lihat di sini. Dilihat saja dulu, siapa tahu ada harga yang cocok.

Baca juga: 5 Senjata Headshot Free Fire OB32 yang Wajib Kamu Gunakan

Bermain Terlebih Dahulu

Map Bermuda Free Fire

Jika ingin punya peluang lebih besar mendapatkan item itu, akan lebih baik kalau kamu bermain game tersebut terlebih dulu. Kamu bisa bermain secara bebas pada pertandingan yang ada.

Kamu bisa bertanding dalam mode Battleroyale maupun Clash Squad di dalam game tersebut. Supaya, kamu bisa mendapatkannya dengan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Baca juga: Free Fire VS PUBG: Mana Battle Royale yang Lebih Baik Untuk Dimainkan di 2022?

Masuk Weaponary

Booyah Day oke 2.

Selanjutnya, hadiah Booyah Day akan masuk ke dalam Weaponary. Kamu bisa melihat hadiah yang kamu dapatkan di dalam fitur tersebut.

Kamu bisa melihat hadiah berupa skin permanen dan tidak pada fitur weaponary ini. Hadiah kamu akan muncul di fitur ini dan kamu bisa langsung melihat apa saja yang kamu dapatkan.

Setelah itu, jika ingin memakai hadiah tersebut kamu bisa langsung melihat itu pada senjatanya saja.

Kemudian, kamu bisa memilihnya dan langsung menggunakan hadiah yang dapatkan untuk bertarung di dalam game Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!