Bongkar Hal Baru di Advanced Server Free Fire

Advanced Server Free Fire

Sekarang, ada banyak pemain yang belum tahu dengan hal baru di advanced server Free Fire. Mengingat, server ini baru dihadirkan oleh sang pengembang kepada seluruh pemainnya agar mereka dapat mengetahui rencana terbarunya. Terlebih, yang ada di server itu juga bakal dihadirkan di server normal  pada pembaharuan yang akan datang.

Tentu, itu cukup menguntungkan buat para pemain yang ada di dalam game ini. Mengingat, mereka bisa mencoba lebih dulu fitur dan hal baru yang akan muncul selanjutnya. Tak perlu berlama-lama lagi, kami pun bakal memberikan informasinya kepada kamu.

Ini Hal Baru di Advanced Server Free Fire

  • Training

Saat kamu sudah mengganti ke server baru ini, maka kamu pun bisa mencobanya ke mode training lebih dulu. Mengingat, itu bisa membantu kamu untuk cepat beradaptasi dengan apa saja yang baru di Free Fire yang akan datang. Sayangnya, kamu tak bakal bisa mencoba dua senjata baru yang bernama Kord serta USP Dobel lantaran itu adanya hanya di mode klasik saja.

Di lokasi training yang ada di server ini, kamu bakal menemukan banyak mini game seperti balapan mobil maupun tinju.

Untuk mengetahui mini game tinju menghadapi satu pemain online lain, kamu pun mesti pergi ke lokasi ring tinjunya lebih dulu. Sayangnya, kamu mesti menanti cukup lama untuk dapat mencoba fitur ini lantaran ada banyak pemain lain yang ingin mencobanya. Ditambah, hal tersebut bakal berjalan cukup lama lagi semisal ada salah satu pemain yang berada di dalam ring tinju tersebut memilih untuk tidak mengalah.

Terlepas dari itu, di mode training ini kamu dapat menambah teman secara online. Tentu, ini membuat kamu bakal teringat akan fitur tersebut yang sebelumnya pernah dihadirkan. Selain itu, kamu juga bisa mencoba kendaraan yang mendapatkan upgrade dan itu adalah mobil sport, Lamborghini. Jelas, keberadaan mobil tersebut memunculkan mini game balapan mobil yang dapat kamu coba.  Selain mobil Lamborghini, kamu pun bisa mencoba kendaraan baru yakni mobil amphibi.

  • Karakter Baru

Di server ini, kamu bakal menemui karakter baru yang bernama Xayne. Dimana, kamu bakal dapat menambah 100 xp sementara dan ini mirip dengan kemampuan Antonio. Selanjutnya, meningkatkan 50 persen kerusakan untuk Gloo Walls dan Pelindung.

Meski demikian, kamu dapat mengaktifkan kemampuan ini tak hanya di awal game saja (namun saat mengaktifkan kemampuannya). Tentu, kemampuan aktifnya ini mirip dengan Alok dan Chrono.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment