Bocoran Skin Starlight Februari 2022, Bukan Beatrix?

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Bocoran skin Starlight Mobile Legends: Bang Bang untuk bulan Februari 2020 ini tentu akan berguna buat kamu yang ingin segera memilikinya.

Kamu tentu ingin memiliki skin tersebut agar bisa memiliki hero dengan tampilan yang keren dan juga memiliki efek yang menarik.

Pasalnya, Mobile Legends: Bang Bang selalu mengeluarkan skin yang keren saat kamu gunakan untuk bertanding di dalam game tersebut.

Baca juga: Daftar Hero Terbaik Untuk Season 23 Mobile Legends Januari 2022

Sebelumnya, juga telah muncul bocoran skin starlight Mobile Legends: Bang Bang untuk bulan Februari 2022. Disebut-sebut, skin yang mendapatkan hero itu yakni Beatrix.

Namun, juga muncul bocoran skin Starlight bulan Februari 2022 terbaru. Ternyata, skin starlight disebut-sebut bukan didapatkan oleh hero Beatrix.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Lantas, siapa hero yang akan mendapatkan skin Starlight Februari 2022?. Mari simak artikel ini untuk mengetahui bocoran skin Starlight 2022 tersebut.

Bocoran Skin Starlight Februari 2022

Beatrix Skin Starlight Februari 2022 4

Walaupun masih bulan Januari, namun bocoran Skin Starlight Februari 2022 sudah mulai muncul dan tersebar di berbagai media sosial.

Bocoran skin starlight untuk bulan Februari 2022 ini sebelumnya dikabarkan akan diterima hero Beatrix. Namun, terdapat kabar terbaru yang menyebut bahwa skin Starlight akan diterima hero lain.

Kita tahu bersama, Starlight Member diketahui sebagai fitur yang memberikan banyak hadiah bagi pemain game tersebut. Terutama, skin eksklusif untuk para pemain Mobile Legends.

Baca juga: Tips Pro Menggunakan X.Borg MLBB Oleh Onic Butsss, Dominasi Pertandingan!

Misalnya pada bulan ini, skin starlight kita ketahui didapatkan hero Clint.

Nah, untuk skin starlight pada bulan Februari 2022 disebut-sebut akan didapatkan hero Cecilion Mobile Legends.

Kabar itu muncul setelah dibocorkan sejumlah akun instagram dan sejumlah kanal YouTube.

Berdasarkan bocoran skin starlight Mobile Legends, skin yang diterima Hero Cecilion memiliki nama Stargazer itu.

Skin Cecillion – Stargazer memilki tampilan yang keren. Selain itu, mirip dengan skin Starlight Clint yang dirilis pada Januari 2022 ini. Secara tampilan, desain dari skin ini nampak sama seperti hero Clint.

Skin Starlight Cecilion Stargazer itu akan segera mucul pada 1 Februari 2022. Kamu bisa langsung mendapatkannya ketika skin itu telah dirilis oleh pengembang game Mobile Legends: Bang Bang.

Sementar, untuk harganya kamu bisa menyiapkan sebanyak 550 diamond. Sehingga, kamu bisa memiliki skin itu untuk kamu gunakan di dalam game tersebut.

Namun, kita tentu perlu menunggu pengumuman resmi terkait dengan skin starlight Februari 2022 untuk mengetahui hal tersebut.

Setidaknya, kita perlu mempersiapkan diamond untuk bisa memiliki skin starlight Mobile Legends pada bulang Februari 2022 mendatang.

Ketika menggunakan skin itu, tampilan kamu akan semakin keren.

Skill Cecilion

Setelah mengetahui bocoran skin Starlight Februari 2022, mari kita ulas tentang skill yang dimiliki hero yang mendapatkan skin tersebut.

Kita perlu mengetahui Skin Cecilion – Stargazer untuk mempermudah kamu ketika hendak menggunakan hero tersebut di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Overflowing

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Overflowing merupakan skill pasif Cecilion. Skill ini dapat membuat dia meningkatkan Mana miliknya hingga sebesar 8 ketika skill yang dia miliki terkena lawan.

Bat Impact

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Bat Impact merupakan skill 1 Cecillion. Saat menggunakannya, hero tersebut bakal mengeluarkan kelelawar raksasa agar datang ke arah yang telah ditentukan.

Nantinya, skill itu akan memberi Magic Damage yang setara dengan 110 (+80% Total Magic Power)+(5% Max Mana) di jalurnya.

Kelelawar itu tetap akan berada di tempatnya. Lalu, dia bakal memberi 220 (+160% Total Magic Power)+(10% Max Mana) Magic Damage ke hero lawan yang tepat berada di jalurnya.

Kemudian, dia akan mengaktifkan overflowing sebanyak 1 kali. Selain itu, juga akan menambah Movement Speed sebesar 30% dalam 1 detik.

Jika Cecilion menggunakan skill ini lagi dalam waktu enam detik, maka penggunaan Mana-nya akan dikali 1.8 dan maksimal hingga 4 kali lipat.

Sanguine Claws

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Skill 2 Cecilion merupakan Sanguine Claws. Nantinya, dia akan memanggil sepasang cakar ke posisi yang ditentukan. Serta, memberikan Magic Damage ke hero lawan yang berada di area serangnya. Magic Damage itu setara dengan 200 (+45% Total Magic Power) + (1.2% Max Mana).

Cakar yang diberikan Cecilion itu bakal mearik hero lawan. Kemudian, memberikan efek Immobilize dalam waktu satu detik.

Bats Feast

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Skill ultimate Cecilion selanjutnya yakni Bats Feast. Skill itu akan membangkitkan Blood Demon yang dia miliki.

Kemudian, dia akan mendapatkan peningkatan Movement Speed hingga 60 persen. Kemudian, dia juga akan immune terhadap efek slow.

Cecilion akan menembak 40 Blood Energy ke hero lawan. Setiap Blood Energy itu akan memberi Magic Damage yang setara dengan 30 (+8% Total Magic Power) + (0.3% Max Mana).

Blood Energy itu akan memberi efek Slow ke hero lawan hingga sebesar 3%-30% dalam waktu satu detik.

Ketika target terkena Blood Energy itu, Cecilion bakal membuat HP miliknya pulih hingga sebanyak 10 dan 1 persen HP-nya.

Moonlit Waltz

Bocoran Skin Starlight Februari 2022 Cecilion

Ini merupakan skill khusus Cecilion. Dia dapat menggunakan skill ini jika ada Carmila pada satu tim yang sama dengan dia.

Cecilion bisa memanggil Carmila dan menjadi Vermil Shadow. Kemudian, memberikan sebanyak 400 hingga 1000 poin Shield.

Selain itu, Carmila dapat menentukan lokasi target hingga mendarat. Carmila akan memperoleh Shield yang sama dengan Cecilion.

Kemudian, memberikan 400 sampai dengan 1000 Magic Damage ke hero lawan di area mendaratnya. Serta memberikan efek slow selama 1 detik hingga sebesar 60 persen.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers