Simak! Ini Dia Bocoran Skin Katana Black Honor di Free Fire

Skin Katana Black Honor 3

Hola Vicigers, kali ini kita ingin mengulas bocoran Skin Katana Black Honor Free Fire. Kamu tentu ingin mengethaui Skin Katana Black Honor Free Fire tersebut.

Bocoran Skin Katana Black Honor Free Fire ini akan membantu kamu untuk mengetahuinya lebih awal. Bagi kamu yang menginginkannya, tentu perlu mengikuti artikel ini udah mendapatkan informasi terkat dengan bocoran Skin Katana Black Honor Free Fire.

Garena Free Fire diketahui kerap menghadirkan banyak sekali event yang menawarkan hadiah yang keren bagi para pemainnya. Bagi kamu para pemain Game Garena Free Fire tentunya tidak boleh melewatkan event-event keren yang diadakan pengembang game tersebut, Garena.

Baca juga: Bocoran Bundle Mystery Shop Free Fire Desember 2021, Part 2?

Khususnya, buat kamu yang memang menginginkan pengalaman bermain dengan skin dan hadiah lain yang ditawarkan dalam event yang digelar Garena Free Fire tersebut.

Bocoran Skin Katana Black Honor ini akan membuat kamu bersiap untuk segera mendapatkan untuk memilikinya. Tentu kamu jangan sampai kelewatan memiliki skin keren ini.

Bocoran Skin Katana Black Honor 6

Skin ini tentunya kamu inginkan agar tampilan kamu di dalam game lebih keren. Selain itu, kamu juga akan lebih siap bertarung dengan menggunakan skin ini ketika menggunakan karakter yang kuat di dalam arena Garena Free Fire.

Untuk menukarkan hadiah tersebut kamu bisa menggunakan Token New Age Coin Free Fire. Dengan token itu kamu bisa menukarkan hadiah yang kamu inginkan.

Tentunya, kamu juga akan mendapatkan sejumlah pilihan hadiah menarik untuk bisa ditukar dengan token yang kamu miliki.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Bermain Strategi Free Fire 2022

Kembali lagi, mengenai bocoran Skin Katana Black Honor Free Fire. Skin ini kemungkinan akan dirilis.

Kamu bisa menggunakan Skin Katana Black Honor untuk mengeliminasi lawan saat berada di dalam game. Kamu tidak perlu mendekati lawan ketika ingin mengeliminasi lawan kamu.

Mari kita bahas tentang Bocoran Skin Katana Black Honor untuk game Free Fire.

Bocoran Skin Katana Black Honor Free Fire (FF)

Bocoran Skin Katana Black Honor 3

Bocoran Skin Katana Black Honor ini tentu sudah dinanti-nanti para pemain free fire yang menginginkannya. Skin terbaru ini tentunya jangan sampai terlewati oleh kamu para pemain game Garena Free Fire.

Kamu harus menunggu waktu hingga skin Katana Black Honor Free Fire ini dirilis secara resmi. Kamu pun jangan sampai melewatkan waktu rilis skin tersebut.

Dilansir dari Esportsku.com, untuk server Indonesia, memang belum ada kabar tentan Skin Katana Black Honor Free Fire. Namun, skin ini diprediksi bakal segera rilis dalam waktu yang tidak lama.

Ketika skin ni telah dirilis, kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan spin. Kemudian, setelah itu kamu bisa mendapatkannya untuk bertanding di dalam game tersebut.

Tampilan Skin Katana Black Honor

Skin Katana Black Honor 3

Bocoran Skin Katana Black Honor ini juga memperlihatkan tampilan dari Skin Katana Black Honor pada Game Free Fire.

Katana ini nampak didominasi warna hitam dan emas pada bagian gagangnya. Kemudian, terdapat ukiran berbentuk naga pada bagian yang sama.

Selain itu, juga terdapat aura dengan warna ungu yang berada di sekitar bagian katana. Aura ungu itu menyelimuti bagian katana dari atas sampai dengan bawah.

Kombinasi dari aura berwarna ungu pada katana itu terlihat sangat jelas. Sehingga, Skin Katana Black Honor akan membuat kamu lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Kamu juga akan mudah menggunakan katana ini. Serta, akan semakin keren saat berada di dalam game.

Jadwal Rilis

Skin Katana Black Honor 3

Jadwal rilis Skin Katana Black Honor tersebut masih belum diketahui sampai dengan saat ini. Kemungkinan, skin katana yang kuat tersebut akan dirilis pada 2020 mendatang.

Namun, yang pasti kamu jangan sampai melewatkan Skin Katana Black Honor ini jika telah dirilis. Saat ini kamu hanya perlu menyiapkan diamond sambil menunggu jadwal rilis dari skin katana ini.

Di dalam game memang masih terdapat beberapa pilihan katana yang tentunya bagus juga. Namun, katana Black Honor lebih keren jika dibandingkan dengan yang sudah ada.

Mungkin skin katana Black Honor ini akan segera hadir di server Indonesia. Kamu hanya perlu bersiap untuk memiliki skin Katana Black Honor tersebut.

Pastikan, kamu tidak akan melewati kesempatan untuk bisa memiliki Skin Katana Black Honor ini di dalam game Free Fire.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!