Bocoran Skin Collector Februari 2022

Skin Collector Februari 2022 - Zilong 5.png

Kita akan mengulas tentang skin collector Februari 2022 yang akan hadir di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Bocoran soal skin colecctor Februrari 2022 ini sudah tersebar di media sosial.

Kamu tentu perlu mengetahui hero mana yang mendapatkan skin collector Februari 2022 mendatang. Hal ini tentu bisa membuat kamu dapat mempersiapkan untuk membeli skin collector yang akan dirilis pada bulan depan.

Berdasarkan bocoran yang beredar, hero yang akan mendapatkan skin collector Februari 2022 ini yaitu Zilong. Dia akan menjadi hero yang ketiga dalam hal menerima skin Collector usai mendapat skin Limited Lucky Box.

Baca juga: Wajib Dicoba! Ini Bulid Zilong Tersakit di Mobile Legends

Dengan hal ini, Zilong menjadi hero ketiga yang dapatkan skin Collector setelah dapatkan skin Limited Lucky Box.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Dengan mengetahui bocoran skin collector Zilong ini, maka kamu bisa bersiap untuk segera memilikinya. Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para user Zilong.

Dengan skin collector itu, Zilong akan tampil sangat keren di dalam game tersebut.

Kita mengetahui bahwa skin collector merupakan skin yang ada di dalam game tersebut. Skin ini bisa kamu terima dalam event Epic Showcase serta Grand Collector.

Kamu tentu ingin memiliki skin Collectro Zilong dengan tampilan barunya.

Skin Collector Februari 2022

Skin Collector Februari 2022

Skin collector Februari 2022 dikabarkan akan diterima hero Zilong. Dia akan menerima skin tersebut pada Februari 2022 mendatang.

Tampilan Zilong akan berubah dan nampak lebih keren karena akan ada sesosok naga di belakang dia setelah mendapatkan skin collector Februari 2022.

Nantiya, Zilong akan tampil sederhana. Tema yang diambil dalam skin Collector Februari 2022 tersebut yakni Asia.

Dikabarkan bahwa nantinya nama skin yang diterima hero Zilong itu akan bernama Empeyrean Paladin. Hero yuang satu ini akan hadir bersama dengan Wawan dan Kagura.

Kamu tentu nggak sabar dong buat memiliki skin Zilong – Empeyrean Paladin ini.

Skill Zilong Mobile Legends

Nantinya, juga akan terdapat perubahan efek pada hero Zilong. Khsususnya, ketika Zilong menggunakan skill yang dia miliki di dalam game tersebut.

Hal ini tentu sangat baik karena tampilan Zilong juga berubah menjadi lebih baik. Mari kita lihat ulasan tentang skill dan efek yang muncul ketika dia menggunakannya.

Skill Pasif – Dragon Flurry

Skin Collector Februari 2022 - Zilong

Dragon Flurry merupakan skill pasif Zilong. Zilong akan mendapatkan keuntungan setiap kali meluncurkan 3 kali basic attack yang dia miliki.

Karena, damage basic attack yang selanjutnya akan meningkat hingga sebesar 150 persen. Selain itu, juga bakal memulihkan HP yang setara dengan 50 persen physical attack.

Baca juga: Item Defense Mobile Legends Terbaik, Nggak Kena Damage!

Skill 1 – Spear Flip

Skin Collector Februari 2022 - Zilong 4.png
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Spear Flip merupakan skill 1 dari Zilong. Dia bisa mengangkat hero musuh ketika menggunakan skill ini.

Dia akan mengangkat hero atau minion yang telah ditargetkan ke arah belakang Zilong. Serangan itu pun memberikan 250 (+80% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Saat menggunakannya, kamu harus menunggu minion tim lawan berjalan mengarah ke tower kamu. Kamu perlu mengeliminasi minion itu.

Setelah hal itu terlaksana, kamu bisa mendekati hero lawan. Kemduian, menggunakan skill dan menarik hero lawan ke arah tower tim kamu.

Baca juga: 5 Tips Memainkan Lylia Gold Lane, Libas Semua Hero Gold Laner Lawan!

Skill 2 – Spear Strike

Skin Collector Februari 2022 - Zilong 2

Skill 2 Zilong yakni Spear Strike. Dia akan lari ke arah targetnya ketika dia menggunakan skill ini.

Zilong akan menyerang hero lawan menggunakan Dragoon Spear yang dia miliki dan memberi 50 (+60% Total Physical ATK) (Physical Damage). Serangan skill itu juga akan mengurngi 15 Physical Defense dalam waktu 2 detik.

Untuk kombinasi, kamu dapat menggunakan skill ini secara bersamaan dengan skill 1 Zilong.

Baca juga: Overview, Skill Dan Tanggal Rilis Xavier MLBB, Sang Penentang Cahaya!

Skill Ultimate – Supreme Warrior

Skin Collector Februari 2022 - Zilong 2

Zilong akan menerima tambahan, 45 persen Attack Speed dan 40 persen Movement Speed. Selain itu, hero ini juga akan Immune terhadap efek slow dalam waktu yang cukup lama. Karena, mencapai 7,5 detik.

Kamu bisa menggunakan skill ini untuk kabur dari hero lawan atau menyerang musuh dengan cepat.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers