Bocoran PUBG Mobile Season 20, Cek Sekarang!

pubgm season 20

Tidak terasa PUBG Mobile Season 20 akan segera dimulai. Menurut bocoran yang beredar PUBG Mobile season terbaru ini nantinya akan mengalami banyak perubahan loh Vicigers.

Saat ini PUBG Mobile sedang berada di penghujung Season 19 Traverse atau musim bertema serangga, dan di Season 20 terbaru nantinya, pengembang akan memperkenalkan Royale Pass baru di PUBG Mobile yang berisi banyak hadiah gratis dan premium.

Selain itu, PUBG Mobile juga telah selesai melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition dengan banyak pembaruan menarik, seperti kolaborasi dengan Tesla, mode baru Clan Clash, perombakan sistem Royale Pass, dan lainnya.

Sehingga dapat dikatakan musim depan PUBG Mobile memang akan memasuki musim yang benar-benar ‘BARU’.

Bukan hanya tema yang baru, PUBG Mobile Season 20 juga akan mengadopsi beberapa perubahan sistem yang pastinya bikin kamu tambah penasaran, ga sabar menunggu Season 20 ini segera rilis.

Nikmati Diskon Mingguan Sampai 70% Selama Season 20

pubg mobile season 20

PUBG Mobile akan adakan diskon mingguan sampai 70% selama Season 20. Keren banget kan?

Satu musim pada game ini akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan, dan selama dua bulan itulah panawaran diskon mingguan tersebut akan berlangsung, tepatnya sampai tanggal 5 September 2021.

Nantinya kamu dapat membeli UC mulai dari harga 14 ribu rupiah saja, dan kamu akan mendapatkan 30 UC, x1 Diamond, x1 kupon peti klasik, dan x1 kupon peti suplai. Cukup menggiurkan ya?

PUBG Mobile juga akan memberikan tambahan voucher sebesar 60 UC untuk pembelian Elite Royale Pass setiap bulannya yang akan berlaku di Season 20 besok.

Menariknya, jika pemain berhasil mencapai level RP 30, maka pemain berhak mendapatkan kembali voucher 60 UC untuk Royale Pass M2, begitupun berlanjut setiap bulannya.

Perubahan Sistem Royale Pass Bulanan di PUBG Mobile Season 20

Menurut bocoran informasi yang kami dapatkan, karena banyaknya masukan yang diterima dari pemain terkait durasi per-season, akhirnya kali ini PUBG Mobile benar-benar akan mengubah sistem Royale Pass terbagi secara bulanan, M1 dan M2.

Sepertinya perubahan ini akan mudah diterima oleh para pemain, karena seperti yang kita ketahui, PUBG Mobile akhir-akhir ini juga selalu merilis tema baru setiap bulannya.

pubg mobile season 20

Menurut informasi resmi dari PUBG Mobile Indonesia, nantinya di Season 20 ini akan ada dua Royale Pass bulanan.

Karena waktu yang lebih singkat, PUBG Mobile juga memangkas level RP tertinggi tidak lagi di level 100, namun hanya sampai di level 50 saja.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Nah, selain perubahan sistem, di PUBG Mobile Season 20 nanti juga akan banyak hadiah gratis yang bisa kamu dapatkan. Hal tersebut mungkin terjadi karena nantinya pembelian RP menjadi satu bulan sekali.

Seperti yang telah kami informasikan di atas, setiap pembelian Royale Pass yang telah di diskon menjadi 360 UC, pemain juga akan mendapatkan tambahan voucher 60 UC loh.

Baca juga: Grand Final PMNC 2021 Hadirkan 16 Tim Terbaik PUBGM Saat Ini

Tanggal Rilis Royale Pass C1S1 PUBG Mobile Season 20

Buat kamu para pemain PUBG Mobile, kamu wajib banget tahu nih kapan tanggal rilis dari sistem baru yang bernama Royale Pass Cycle 1 Season 1 (C1S1).

Sudah siap menyambut Royale Pass Season 20 terbaru?

Untuk Royale Pass bulan pertama (M1), akan rilis di hari Rabu, 14 Juli besok, dengan durasi kurang lebih satu bulan, sampai 12 Agustus 2021 mendatang.

Lalu untuk Royale Pass bulan kedua (M2), adalah satu hari setelah Royale Pass M1 usai, yaitu di tanggal 13 Agustus hingga satu bulan setelahnya.

Jadi, itulah informasi mengenai tanggal rilis sistem Royale Pass PUBG Mobile Season 20 terbaru saat ini, tidak menutup kemungkinan jika kedepannya akan terjadi perubahan ataupun penyesuaian, jadi terus pantau perkembangan PUBG Mobile season terbaru ini di VCGamers News ya Vicigers!

Bocoran Hadiah Royale Pass C1S1 PUBG Mobile Season 20

royale pass tek era level 50

Seperti yang kita tahu bahwa PUBG Mobile Season 20 akan menghadirkan banyak hadiah premium dan gratis melalui sistem terbaru Royale Pass mereka.

Menurut informasi dari PUBG Mobile Indonesia, Royale Pass M1 season kali ini akan memiliki tema Tek Era. Namun, seperti yang telah berulang kali kami jelaskan, tidak seperti sebelumnya, Royale Pass kali ini hanya akan berlangsung setiap 1 bulan lamanya.

Berikut ini adalah beberapa bocoran daftar hadiahnya:

  • Tidal Wargod Set (lvl.1)
  • Dust Camo Soldier – M16A4 (lvl.1)
  • Tidal Wargod Mask (lvl.5)
  • Tidal Wargod Helmet (lvl.10)
  • Neon Hopper/Raider/Dominator 2-Seat Motorcycle (lvl.20)
  • ScarL Tidal Wargod (lvl.40)
  • Night Stalker Set/Cover (lvl.50)
Baca juga: PUBG x Son Heung-Min, Intip 3 Best Info Ini Yuk!

VCGamers

Jadi semakin ga sabar kan untuk menunggu Season 20 rilis besok? Pastinya kamu juga penasaran dong, apakah semua informasi bocoran yang beredar luas saat ini benar adanya?

Yasudah, kita sama-sama pastikan saja, besok di hari Rabu, tanggal 14 Juli, PUBG Mobile Season 20 terbaru!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID