Jadwal Rilis dan Harga Skin Benedetta Moonblade MLBB

Skin Benedetta

Kali ini kita akan mengulas jadwal rilis Skin Benedetta Moonblade di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Para user hero yang satu ini tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui jadwal perilisan serta.

Selain itu, para user Benedetta juga tentu ingin tahu berapa harga yang dibanderol untuk membeli skin bernama Moonblade itu.

Skin Benedetta Moonblade ini dikabarkan akan segera dirilis oleh pengembang game tersebut. Kamu tentu membutuhkan waktu untuk menunggu agar bisa mendapatkan skin tersebut.

Mobile Legends diketahui kerap merilis sejumlah skin yang keren untuk para pemain game MOBA tersebut. Skin itu pun hadir dengan beragam jenis. Mulai dari skin special hingga skin collector untuk hero yang telah ditentukan.

Para pemain game itu tentu memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memiliki skin yang dirilis. Ketika membeli dan mendapatkan skin yang dirilis Moonton itu tentu kamu akan lebih percaya diri dengan tampilan yang keren di dalam game.

Skin Benedetta - Collector Mobile Legends Benedetta – Death Oath
Baca juga: Catat!! 5 Hero Hyper Carry Yang Wajib Kamu Gunakan di Januari 2022

Ketika hero yang biasa kamu gunakan mendapatkan skin, kamu tentu ingin menjadi orang pertama yang bisa memilikinya.

Karena, tampilan mereka di dalam game mengalami pembaruan dan akan semakin keren. Selain itu, skin yang didapatkan juga akan memberikan efek baru yang semakin menarik. Sehingga, wajar saja kalau kamu ingin memiliki skin tersebut dengan segera.

Player game Mobile Legends yang kerap menggunakan hero Benedetta kini mendapatkan kabar gembira dengan adanya skin baru untuk hero tersebut. Skin yang diterima itu bernama Benedetta – Moonblade.

Kamu sudah bisa membeli skin ini ketika sudah dirilis. Sehingga, tampilan kamu di dalam game tersebut akan semakin keren.

Jadwal Rilis Skin Benedetta Moonblade MLBB

Skin Benedetta Moonblade oke.jpeg

Skin Benedetta Moonblade dikabarkan akan segera rilis. Skin tersebut dikabarkan akan segera rilis pada bulan Februari 2022 mendatang.

Hingga kini, belum diketahui pasti tanggal perilisan skin itu akan dilakukan pada awal bulan atau akhir bulan Februari 2022.

Meskipun tanggal perilisian skin dari hero dengan role sebagai Assassin di game Mobile Legends: Bang Bang ini belum diketahui, namun kamu bisa mulai melakukan persiapan untuk membeli skin baru dengan nama Moonblade ini.

Baca juga: Skin Line Anime Mobile Legends “The Aspirants” Rilis 22 Januari 2022, Kawai Banget!

Skin hero ini akan hadir sebagai skin special. Tampilan Benedetta yang menarik dan keren dengan skin ini mungkin akan membuat kamu ingin segera memilikinya.

Pasalnya, perubahan tidak hanya terjadi dari sisi tampilan Benedetta saja. Tapi, hero ini juga akan mendapatkan perubahan efek ketika menggunakan skill yang dia miliki di dalam pertempuran.

Harga Skin Benedetta Moonblade

Hyper Carry

Setelah mengetahui jadwal, kali ini kita akan mengulas tentang harga skin Benedetta Moonblade. Kamu tentu perlu mengetahui hal tersebut ketika ingin membelinya.

Selain itu, ini tentu akan membantu kamu yang ingin memiliki skin baru dari Benedetta setelah dirilis. Karena, kamu bisa bersiap mengumpulkan uang untuk membeli skin Benedetta Moonblade.

Dikabarkan bahwa skin ini dijual dengan harga kurang lebih mencapai 800 Diamond. Tapi kabarnya juga akan diskon yang cukup besar untuk memiliki skin baru tersebut.

Baca juga: Bocoran Skin Collector Februari 2022

Sehingga, kamu akan bisa memiliki skin itu dengan potongan harga yang akan diberikan. Nah, bersiap segera untuk membeli skin Benedetta.

Dengan harga berikut dengan diskon, kamu tentu bisa memiliki skin Benedetta tersebut. Karena, harga Skin Benedetta – Moonblade ini bisa kamu miliki dengan harga yang relatif murah.

Dengan tampilan dan efek yang keren kamu pasti tidak akan menyesal untuk membeli skin baru itu dan menggunakannya di dalam game.

Baca juga: Event The Aspirants Mobile Legends Sudah Ada Bocoran Resminya Lho!

Meski disebut-sebut cukup murah, kamu tetap jangan meragukan kualitas dari skin yang akan dirilis pada Februari 2022 mendatang itu.

Setelah mengetahui jadwal rilis dan harga skin itu, mari kita ulas tentang skill yang dimiliki dari Hero Benedetta Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!