Bocoran Hero Baru ML yang Akan Hadir di Juni 2022

bocoran hero baru ml

Moonton sering sekali merilis hero baru hampir setiap bulan. Nah, ada bocoran hero baru ml yang ternyata akan kembali hadir di bulan Juni 2022.

Mobile Legends telah merilis banyak update hebat, yang tentunya akan kamu lihat setelah login. Dengan adanya bocoran hero baru ml yang dirilis pada Juni 2022, semua hero tersebut sangat menarik. Mekanisme yang sama sering gunakan, lalu cara mendapatkannya di dalam game.

Apa pun bisa menjadi tambahan yang menyenangkan saat ini, sebagai hero yang kuat maka sobat Vicigers memiliki kemungkinan baru yang dapat kamu coba.

Ayo top up diamond mobile legends kamu di VCGamers. Dapatkan banyak promo menarik dan juga cashback. Top Up Mobile Legends di sini

Hero ini akan memberi peluang bagus, dia akan membantu untuk tidak mengalahkan musuh, tetapi kamu kemudian harus mempelajari setiap gerakan musuh. Kamu bisa mencoba menggunakan salah satu hero ini untuk mempelajari hero baru, yang tentunya bisa kamu coba sendiri.

Apalagi dengan bocoran hero baru ml yang rilis pada bulan Juni 2022, kamu tidak akan bingung jika tidak memiliki hero ini. Untuk beberapa hero ini, kamu pasti tahu hero seperti apa yang akan datang nantinya.

Info Bocoran Hero Baru ML 2022

Julian

bocoran hero baru ml
Julian

Bocoran hero baru ML seorang Fighter yang akan segera muncul di Mobile Legends menunjukkan bahwa hero ini memiliki nama Julian yang lebih kuat dari sebelumnya. Meskipun dia memiliki banyak skill untuk memblokir gerakan musuh, mekanismenya cukup sulit.

Hero ini sekarang sudah dirilis pada April 2022, penampilan hero ini lebih banyak pencuri daripada orang yang penuh pertempuran. Kekuatan besar yang bisa mengendalikan Land Of Dawn.

Paxley

bocoran hero baru ml
Paxley

Sebagai seorang ksatria yang sangat kuat, Paxley menyandang nama keluarga bangsawan untuk melindungi semua orang. Hero Tank Mage Paxley diketahui akan hadir di Mobile Legends pada tahun 2022 mendatang. Banyak yang memprediksi bahwa Paxley akan muncul pada bulan Juni atau Juli, karena urutan update yang akan terjadi.

Jadi Hero’s Paxley akan dirilis pada bulan Juni atau Juli dan menjadi hero ke-117 setelah hero Julian. Pemain tank yang merupakan hero tipe ini akan dengan antusias menyambut kedatangannya. Sebagai hero dengan role tipe seperti itu, pertarungan akan semakin seru.

Dengan membawa tombak dan baju besi yang sangat kuat, Paxley menciptakan kekuatan yang begitu besar. Sang hero Paxley kemudian dikabarkan berselingkuh dengan Gusion dan Aamon dan mengaku sebagai bagian dari keluarga Paxley yang heroik.

Joy

bocoran hero baru ml
Hero Baru
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Faktanya, bocoran hero baru ml juga menunjukkan kehadiran seorang Joy, salah satu hero ke-118 yang datang tak lama setelah Paxley. Sebagai Leonin yang sangat kuat, ia juga memiliki kemampuan menggunakan kekuatan listrik sebagai Assassin. Dia sangat kuat dengan bentuk tubuhnya yang kecil sebagai dealer dengan damage yang tinggi.

Tentu saja Joy juga tidak jauh berbeda dengan Nana, Harith bahkan Aulus dari segi panjang. Joy juga memiliki banyak cerita sebagai Hero yang akan muncul dalam game Mobile Legends tersebut. Akan membuat Joy menjadi semakin kuat dan tidak akan mudah terkalahkan begitu saja. 

Merupakan Hero yang akan muncul perkiraan bulan Juli atau Agustus, sebagai Hero ke 118 sangat keren sekali. Sudah pasti dengan kemampuannya sendiri, pasti akan membuat kita tidak akan mudah dalam menghadapi musuh pakai hero tersebut nanti. 

Setelah mengetahui bocoran hero baru ml yang akan hadir pada tahun 2022, kamu tinggal tunggu saja perilisannya dan mungkin hasilnya beda ketika sudah muncul. Dapatkan pembaruan baru untuk bocoran hero baru ml yang pasti akan mengubah seluruh permainan di Land Of Dawn.

Hero yang Sudah Rilis Tahun 2022

bocoran hero baru ml
Melissa

Yin

Yin adalah hero baru di Mobile Legends yang dirilis pada awal tahun 2022. Hero ini memiliki role fighting. Tak hanya itu, Yin juga disebut sebagai hero spesialis “By One”.

Dimana dia bisa menarik lawan untuk melawan seseorang di arena. Selama pertempuran, tidak ada pahlawan lain yang mengganggunya, termasuk Angela. Hebat dan sangat menarik bukan? Mari coba sekarang!

Yin juga merupakan hero dengan mobilitas tinggi dan damage yang relatif parah. Ia dikabarkan menjadi salah satu hero terkuat saat bertemu lawan 1 lawan 1.

Niat kuatnya untuk membunuh membuatnya sangat sulit untuk dicegah. Lawan bisa kabur dengan Flickr, tapi Yin bisa mengejarnya dan melenyapkan musuh dalam waktu singkat. 

Melissa

Hero kedua yang akan dirilis pada tahun 2022 adalah Melissa yang berperan sebagai Marksman. Ia merupakan heroine dengan genre wanita muda dengan tampilan yang ceroboh. Dalam role ini, Melissa membuka bengkel menjahit dan menggunakan jarum besar sebagai senjata melawan musuh.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Melissa Terkenal di Rank Mythic ML

Xavier

Xavier merupakan hero pria di Mobile Legends yang akan dirilis pada tahun 2022 mendatang dengan role perut. Ini sangat bagus. Pasalnya, hero pria jarang memiliki role perut.

Namun, dikabarkan bahwa Xavier adalah hero dengan kemampuan menaklukkan (sangat cepat). Ia akan bisa menembakkan laser es ke atas tanah Dawn agar musuh tidak bisa kabur.

Dengan kombinasi skill, ia memiliki sejumlah stack dan membuat serangan lebih menyakitkan dan memperlambat lawan. Permainan ini dapat dimainkan dalam jarak dekat atau jauh.

Baca juga: Terlalu Kuat, Julian Nerf Oleh Moonton di Patch Terbaru

Skill Ultimate-nya mirip dengan yang ada di Moscow, yaitu bisa menembus base miliknya sendiri ke base lawan.

Add a comment

Top Up MLBB VCGamers