Bocoran Free Fire OB34 Full Patch Notes, Makin Keren!

FF Advance Server

Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Free Fire OB34 Full Patch Notes yang akan datang, yang memperkenalkan semua perubahan pada pembaruan besar berikutnya. Pokoknya makin keren bro!

Pembaruan Free Fire OB34 akan keluar hanya dalam 2 hari, pada 25 Mei. Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang Free Fire OB34 Full Patch Notes

Fitur Baru Free Fire OB34

Perubahan Sistem Peringkat

Free Fire OB34
FF

Sistem peringkat akan mendapatkan perombakan di Free Fire OB34, dari UI hingga hadiah. Pemain sekarang memiliki UI yang jelas dan sederhana dengan tata letak yang lebih baik, dan insentif yang lebih tinggi untuk naik peringkat.

Pemain bisa mendapatkan kulit senjata epik waktu terbatas saat mencapai tingkat tertentu. Hadiah dari tingkatan tertinggi, Heroic dan Master, akan menjadi emote eksklusif.

Selain itu, tingkatan yang lebih tinggi dalam mode BR dibagi lebih lanjut sehingga peringkat mencerminkan keterampilan pemain dengan lebih baik. Ini berarti permainan berperingkat akan lebih menyenangkan, dengan pemain yang memiliki tingkat skill yang sama.

Seperti biasa, setelah mencapai Gold 3 di peringkat Clash Squad, pemain akan menerima M14 emas. 

Mode 5v5 Baru dan Map El Pastelo

Free Fire OB34
Bomb Squad

Penambahan Bomb Squad ke mode permainan utama adalah salah satu perubahan paling signifikan di Free Fire OB31. Garena mulai menambahkan mode permainan lain yang tidak melibatkan battle royale.

Skuad bom cukup banyak mode klasik di Counter Strike, dengan 2 tim dari 5 akan melawan satu sama lain. Satu tim akan menanam bom sementara yang lain melindungi lokasi bom.

Mode baru akan menjadi bagian dari map baru, El Pastelo. Tata letaknya mengakomodasi gameplay, dengan 2 situs bom yang berbeda dan objek lain yang diatur secara strategis.

  • Craftland sekarang tersedia untuk pemain Free Fire normal.
  • Lima jenis zombie dan menara yang dapat berinteraksi ditambahkan.
  • Tersedia lebih banyak fitur pengeditan peta. Crafter sekarang dapat menggabungkan mekanisme Clash Squad atau Team Deathmatch ke Craftland dan bersenang-senang dengan pemain lain.
  • Map baru yang lebih kecil yang disebut Isle of Champs juga tersedia, memungkinkan pemain untuk bertarung di area yang jauh lebih kecil.

Fungsi Pin Pintar kini ditingkatkan, dengan penanda biasa menjadi berbeda secara visual dibandingkan dengan yang tersedia di peta minim. Ini akan memastikan kejelasan di antara para pemain.

Selain itu, setiap rekan satu tim sekarang memiliki isyarat warna visual yang tersedia pada penanda untuk menghindari kebingungan. Pemain sekarang dapat menandai musuh setelah mereka tersingkir, yang merupakan dorongan komunikasi yang sangat besar.

Senapan Sniper M24 Baru

Free Fire OB34
M24

Garena biasanya menambahkan senjata baru ke dalam game dengan setiap pembaruan besar, dan OB34 tidak terkecuali. M24, senapan sniper ringan baru, akan menuju Free Fire.

Ini adalah senapan sniper ringan dengan laju tembakan yang baik, kerusakan yang layak, dan mobilitas yang sangat baik. Pemain dapat dengan mudah memberikan kerusakan chip pada lawan yang menggunakannya.

VSS, KAR98K, dan SCAR akan diseimbangkan kembali dalam pembaruan ini. VSS dan KAR98K akan mendapatkan nerf sedangkan SCAR akan mendapatkan buff. Senjata itu telah cukup kurang bertenaga untuk sementara waktu sekarang dibandingkan dengan senapan serbu lainnya.

Garena akan menerapkan sistem level up armor baru di Clash Squad. Pengguna sekarang dapat membayar jumlah yang lebih kecil untuk meningkatkan armor mereka ke level berikutnya. Selain itu, M500 juga akan menerima peningkatan animasi.

Baca juga: Inilah Bocoran Update Free Fire OB33 Advance Server, Ada Senjata Baru!

Update Karakter

Free Fire OB34
FF

Meskipun ada banyak perubahan di server lanjutan Free Fire OB34, hanya sedikit yang dibawa ke tambalan yang sebenarnya. Secara keseluruhan, sepertinya karakter baru akan hadir nanti di event lainnya.

Wolfrahh

Jumlah pembunuhan untuk tumpukan maksimal telah dikurangi dari 6 menjadi 3. Ini berarti dibutuhkan lebih sedikit pembunuhan untuk mendapatkan efek yang sama sekarang, membuat Wolfrahh jauh lebih baik.

Peningkatan damage headshot per pembunuhan meningkat sebesar 10 persen, dan perlindungan damage headshot juga ditingkatkan dengan jumlah yang sama.

Dimitri

Kemampuan Dimitri akan memungkinkan pemain yang memulihkan diri untuk bergerak dan tidak lagi kehilangan HP. Ini adalah buff yang sangat besar dan akan semakin meningkatkan efektivitas karakter.

D-Bee

Skill pasif D-Bee sudah di-buff sehingga karakternya efektif saat menggunakan senjata yang lebih berat. Pemain akan mendapatkan peningkatan kecepatan 20 persen saat menembak, bukan 15 persen seperti biasanya. Ini pasti akan meningkatkan popularitas karakter.

Steffie

Pengerjaan ulang Painted Refuge di patch sebelumnya menjadikan skill ini pilihan yang sempurna untuk support di Free Fire.

Sepertinya Garena ingin meningkatkan peran dukungan, karena skillnya telah menerima sedikit buff di Free Fire OB34. Dengan pengurangan cooldown 30 detik di semua level, kemampuan itu seharusnya menjadi pilihan utama sekarang.

Baca juga: Kenta FF, Karakter Baru di Update Patch 0B33 Free Fire

Xayne

Kemampuan Xayne meningkat pesat di Free Fire OB34. Xtreme Encounter memberikan 150 HP alih-alih 80 HP saat ini, dan bonus kerusakan pada dinding gloo dan perisai juga meningkat dari 80 persen menjadi 100 persen. Namun, durasi keterampilan berkurang 50 persen, turun menjadi 10 dari 15.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!