Bloody Retribution Ini Bisa Sedot Darah Musuh Kaya Lintah!

bloody retribution

Hola Vicigers! Item bloody retribution dari Mobile Legends: Bang Bang sebagai game yang bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), kali ini sedang sangat diminati, lho.

Seperti yang kalian ketahui bahwa ketika kalian bermain MLBB kalian akan berada bersama beberapa pemain dalam satu arena dan bertanding dengan tujuan yang sama.

Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) besutan Moontoon yang paling laris dipasaran para gamers adalah Mobile Legends: Bang Bang, game ini berjaya sejak tahun 2016.

Dalam permaiannya Mobile Legends: Bang Bang ini memiliki banyak fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan untuk membuat permainan semakin menarik, selain makin menarik fitur- fitur ini penting  untuk digunakan dalam berkompetisi.

Fitur yang ada dalam Mobile Legends: Bang Bang ini adalah item, sampai pada saat ini tidak sedikit pemaian Mobile Legends: Bang Bang yang belum mengetahui semua item dan fungsinya yang terdapat dalam permainan.

Penting untuk mengerti masing-masing fungsi dari item di Mobile Legends: Bang Bang, item tersebut bisa kalian gunakan untuk menambah damage dari hero kalian atau mengcounter item dari hero lawan.

Pemilihan dalam pembelian item sangat mempunyai pengaruh, karena item ini akan menentukan jalannya permainan, jika kalian salah dalam memilih item maka hero yang kalian gunakan dalam permainan akan menjadi tidak efektif.

Item Bloody Retribution Itu Apa, sih?

bloody-retribution

Item Bloody Retribution adalah item yang mempunyai efek skill yaitu damage yang diberikan pada Minion atau Creep dapat meningkat sebesar 150%. Retribution bisa digunakan kepada para hero.

Hero yang cocok untuk menggunakan item Bloody Retribution adalah jenis hero-hero hyper seperti Esmeralda,Alpha, Barats, dan Freya pilihlah hero hero tersebut karena item ini akan berjalan dengan sangat efektif jika dimainkan oleh para hero itu.

Selain itu, item ini dapat memberikan 100 true damage dan menyerap HP yang setara dengan 12% dari MAX HP pengguna dari hero jungler dalam jangka waktu 3 detik saja (berskala dengan level).

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Dapat diibaratkan, jika hero kalian memiliki max HP 5000, itu berarti 12% dikalikan 5000 yaitu 600. Dengan ini bisa menghisap 600 HP dari hero lawan, sehingga HP lawan akan berkurang 600 HP dan HP kalian akan bertambah juga sebanyak 600 HP selama 3 detik.

Efek dari item Bloody Retribution akan berguna untuk mengalahkan sebuah tank. Jangan ragu untuk menggunakan item Bloody Reribution ini jika kalian melihat lawan menggunakan lebih dari satu hero tank item bisa mengurangi efek dari HP milik lawan.

Pada bulan Juli 2021 Mobile Legends: Bang Bang resmi mengumumkan bahwa item jungle dan roam resmi digabung menjadi 1 bagian item dengan boots. Hal ini tentu berdampak baik untuk role tank dan jungler.

Role tank dan jungler bisa menghemat 1 slot item untuk membeli item lain yang jauh lebih berguna saat late game tanpa mengurangi efek dari item roam dan jungle. Cara mengaktifkan efek baru item tentu tidak mudah.

Kalian harus bisa membunuh 5 monster jungle atau kill/ assist hero yang berguna dalam mengaktifkan spell retribution special dari item jungle. Cara untuk membeli item Bloody Retribution adalah sebagai berikut,

  1. Buka menu Shop yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang
  2. Scroll ke tab Movement, tekan Jungle
  3. Pilih item Bloody Retribution

Setelah melakukan langkah-langkah diatas maka item Bloody Retribution siap untuk digunakan, selama 15 menit dalam pertarungan Mobile Legends: Bang Bang, terdapat tiga fase yaitu early game, mid game dan late game.

Item Bloody Retribution ini sebenarnya sangat cocok untuk digunakan pada saat early game yaitu game yang berlangsung dalam 2 menit pertama, karena kegunaan dari item ini sendiri efektif untuk hero di early game.

Sekarang kalian semua sudah tahu kan mengenai kegunaan dari item Bloody Retribution ini, mulai dari efeknya, fungsinya, bagaimana cara menggunakannya dan hero apa saja yang cocok dengan item ini.

Segera mainkan Mobile Legends: Bang Bang di akun milik kalian masing- masing  gunakan item ini dan rasakan bagaimana efeknya, sebagai item yang bisa menyedot darah layaknya lintah terhadap hero lawan.

Baca Juga : Pakai Enchanted Talisman Kalau Mana Boros dan Cooldown Lama!
Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID