Black Shark 4 Series Masuk Resmi Indonesia?

black shark 4 pro

Setelah rilis resmi beberapa hari lalu di mainland China, belum ada terdengar sedikitpun kabar desas-desus bocoran bahwa Black Shark 4 dan 4 Pro akan rilis resmi di Indonesia.

Black Shark 4 series, adalah penerus dari Black Shark 3 dan 3 Pro yang dirilis Maret tahun lalu.

Mengalami peningkatan dari berbagai sektor, inilah beberapa peningkatan dari Black Shark 4 series dari seri sebelumnya.

  • Prosesor

Snapdragon 870 vs Snapdragon 888
Snapdragon 870 vs Snapdragon 888

Black Shark 3 dan 3 Pro yang masih diotaki dengan Snapdragon 865, mengalami peningkatan yang signifikan pada seri penerusnya Black Shark 4 yang diotaki dengan Snapdragon 870 dan Black Shark 4 Pro yang diotaki dengan Snapdragon 888, dua-duanya merupakan prosesor teranyar dari Qualcomm.

Seakan tidak mau kalah dengan brand kompetitor, RAM maksimal yang dibenamkan dalam seri ini mengalami peningkatan, yaitu menggunakan RAM sebesar 16GB pada seri Pro-nya.

GPU seri Black Shark 4 biasa masih mengusung Adreno 650 yang sama dengan GPU Black Shark 3 series sebelumnya. Sedangkan, seri 4 Pro mengalami peningkatan dalam sektor GPU yaitu menggunakan Adreno 660 terbaru.

Memori internal pada Black Shark 4 series juga mempunyai beberapa varian, yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB untuk varian Pro.

  • Display Layar

black shark 4 series
Sumber: GSMArena

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment