5 Bioma Minecraft Terbaik Untuk Bangunan Pangkalan

Map Minecraft

Memilih bioma Minecraft yang tepat akan membuat pembuatan basis menjadi lebih mudah. Ada beberapa bioma Minecraft terbaik untuk membangun pangkalan di game ini.

Membangun basis sangat penting di Minecraft. Ini memungkinkan pemain untuk tenang dan mendapatkan perlindungan terhadap lingkungan, terutama di malam hari. Memilih lokasi yang tepat untuk pangkalan sangat penting, karena mengurangi waktu yang harus dihabiskan pemain untuk mengumpulkan sumber daya. 

Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 bioma Minecraft terbaik untuk pembangunan pangkalan.

Daftar Bioma Minecraft Terbaik Untuk Base

Minecraft telah berkembang jauh sejak rilis Beta pada tahun 2010. Beta 1.0 hampir tidak memiliki apa-apa untuk ditawarkan, terutama jika dibandingkan dengan 1.19 hari ini.

Itu bahkan tidak termasuk mode bertahan hidup. Secara teknis kamu bisa bermain untuk bertahan hidup, tetapi itu harus dimodifikasi. Namun, saat ini, kemungkinan untuk bermain benar-benar tidak terbatas. 

Dunia yang menghasilkan tanpa batas dengan bahan yang tak terhitung jumlahnya untuk ditemukan dan dikumpulkan, massa untuk bertarung atau berteman, struktur kuno untuk dijelajahi, dan, yang paling relevan dari semuanya, lanskap beragam yang menyediakan latar belakang pemandangan unik bagi setiap pemain yang ingin membangun satu-of-a -rumah yang baik.

Old Growth Taiga

Bioma Minecraft
Taiga

Old Growth Taiga atau taiga pohon raksasa adalah padanan yang lebih dingin dari bioma minecraft hutan. Mirip dengan bioma hutan dan hutan gelap, taiga pertumbuhan tua menghasilkan nilai kelembaban yang sangat tinggi dan sering dikelilingi oleh bioma taiga biasa.

Ini adalah bioma minecraft yang bagus untuk memulai dan bekerja ke dalam permainan akhir di Minecraft 1.18. Ada pohon besar di mana-mana, yang membuat pengumpulan kayu menjadi mudah.

Selanjutnya, pemain dapat menjinakkan serigala untuk tujuan menyerang dan menangkap kelinci untuk peternakan kelinci. Ada juga blok podzol yang memungkinkan jamur tumbuh terlepas dari tingkat cahaya.

Jangan terintimidasi oleh hutan lebat, tidak ada yang namanya terlalu banyak pohon. Kayu cemara, seperti birch, adalah pilihan indah lainnya untuk bahan bangunan.

Faktanya, birch dan cemara terlihat indah bersama! Bioma ini sangat cocok jika kamu mencari ruang yang lebih pedesaan. Pohon-pohon itu sendiri indah, tinggi dan gelap dengan rak-rak yang kaya, dedaunan hijau tua dan tentu saja, siapa yang tidak suka aroma pinus?

Mushroom Field

Bioma Minecraft
Mushroom

Mushroom Field adalah bioma minecraft terbaik untuk memulai di Minecraft untuk pemula, namun, ini juga salah satu bioma yang paling langka untuk ditemui.

Secara keseluruhan, yang terbaik adalah mencari benih Lapangan Jamur di internet. Bioma ini menghasilkan mob unik yang disebut Mooshroom, yang dapat memberikan sup jamur saat diperah. Pemain dapat menemukan desa di sini, di samping banyak jamur besar.

Bagian terbaik dari bioma minecraft ini adalah ia benar-benar damai. Tidak ada gerombolan musuh yang dapat muncul di sini di luar pemijahan gerombolan, baik di atas maupun di bawah tanah.

Satu-satunya kesulitan yang mungkin kamu miliki di sini adalah kurangnya kayu, yang dapat diselesaikan dengan menanam pohon dan menanam pohon.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Plains Biome

Dataran adalah bioma minecraft padang rumput beriklim sedang. Mereka adalah salah satu bioma pertama yang ditambahkan ke permainan. Ada dua varian bioma dataran dalam keluarga bioma.

Mereka adalah bioma paling umum kedua, dengan Hutan sedikit lebih umum. Secara keseluruhan, bioma cukup nyaman untuk pembangunan dasar, karena bentangan luas tanah yang tidak terhalang membuatnya sempurna untuk proyek pembangunan skala besar.

Dataran bunga matahari menampilkan sejumlah besar bunga matahari di seluruh lanskap mereka, dan merupakan satu-satunya tempat di mana bunga matahari dapat menghasilkan.

Tampaknya merupakan penistaan ​​untuk meninggalkan Bioma Dataran, yang sebagian besar dianggap sebagai standar emas untuk membangun lingkungan di Minecraft, dari daftar ini, jadi mari kita singkirkan dulu.

Wilayah ini selalu berhasil menjadi indah dan tenang dan luas, padang rumput terbuka diselingi oleh kolam, sungai, bunga, dan massa yang tidak bermusuhan. Ini mungkin tampak membosankan, tetapi seorang perajin kreatif dapat melakukan banyak hal dengan area seperti ini.

Baca juga: 10 Desain Rumah Minecraft Modern, Mana yang Paling Keren?

Stony Peaks

Stony Peaks adalah varian ketiga dari bioma gunung, mengandung strip kalsit, batu, dan gundukan kerikil. Ini memiliki peluang tinggi untuk bertelur di dekat bioma yang lebih hangat seperti hutan atau sabana.

Pemain tidak dapat menemukan gerombolan hewan di sini selain kambing. Rerumputan dan dedaunan di bioma minecraft ini memiliki warna hijau muda cerah yang unik.

Baca juga: Rekomendasi Game Simulasi Android Terbaik 2022

Hutan

Hutan memiliki banyak kayu, yang merupakan sumber penting bagi pemula. Ini adalah dasar dari banyak resep kerajinan penting. Meskipun membutuhkan sedikit terraforming, pepohonan menghasilkan pemandangan yang bagus dan oleh karena itu sangat berharga.

Bioma Hutan Birch adalah salah satu bioma favorit saya. Kayu birch biasanya dianggap sebagai salah satu jenis kayu terindah di Minecraft. Daerah-daerah ini sering tidak memiliki desa, menyediakan daerah yang terisolasi namun indah untuk membangun rumah, dikelilingi oleh pohon-pohon yang menakjubkan ini.

Baca juga: 6 Game Penghasil Bitcoin 2022, Unduh Sekarang!

Berhati-hatilah di malam hari, karena hutan memiliki banyak gerombolan musuh dan ruang tertutup.Kamu mungkin perlu mengamankan metode perjalanan untuk bergerak dengan aman.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID