Biodata Lengkap RRQ Skylar, Pro Player Mobile Legends

RRQ Skylar

Salah satu tim esports Mobile Legends Indonesia yang terkenal adalah RRQ atau Rex Regum Qeon. Organisasi asal Indonesia ini memiliki banyak divisi esports dan tentunya divisi Mobile Legends adalah salah satu divisi esports RRQ. Divisi Mobile Legends RRQ bernama RRQ Hoshi dan salah satu rosternya adalah RRQ Skylar.

Bagi penggemar scene esports Mobile Legends khususnya scene esports Indonesia, pastinya pernah mendengar tim bernama RRQ Hoshi. Artikel kali ini akan membahas salah satu anggota RRQ Hoshi yakni RRQ Skylar. Ia merupakan anggota RRQ Hoshi dengan role sebagai gold laner.

Dengan nama asli Schevenko David Tendean, ia menjadi salah satu anggota RRQ yang sangat berpengaruh bagi kemenangan tim. Yuk simak biodata lengkapnya, perjalanan karir esports, hingga fakta-fakta unik tentang RRQ Skylar yang mungkin Vicigers belum mengetahui di bawah ini!

Baca Juga: Biodata RRQ Clay, Pro Player Muda Berprestasi

Biodata Lengkap RRQ Skylar

RRQ Skylar
RRQ Skylar. Source: SKOR.ID

Schevenko David Tendean adalah nama panjang asli RRQ Skylar. Ia lahir di Manado, Sulawesi Utara pada tanggal 25 April 2022. Saat ini, ia berumur 20 tahun. Umurnya yang muda menjadikannya salah satu pro player Mobile Legends muda di Indonesia.

David memiliki sosial media Instagram yakni @rrq_skylar. Ia telah mencapai lebih dari 360 ribu followers dan sering mengunggah kesehariannya dalam platform Instagram tersebut. David juga memiliki channel YouTube bernama RRQ Skylar dan telah mencapai lebih dari 277 ribu subscribers.

Dengan nama panggung Skylar atau RRQ Skylar, ia adalah pemain setia RRQ dari tim RRQ Sena hingga RRQ Hoshi. Berikut adalah biodata lengkap Schevenko David Tendan:

  • Nama Lengkap: Schevenko David Tendean
  • Nama Panggung: Skylar / RRQ Skylar
  • Nama Panggilan: David / Skylar
  • Tempat, Tanggal Lahir: Manado, 25 April 2002
  • Umur: 20 tahun
  • Profesi: Atlet Esports untuk RRQ Hoshi
  • Instagram: @rrq_skylar
  • YouTube: RRQ Skylar

Setelah mengetahui biodata lengkap Schevenko David Tendean, yuk cek pembahasan tentang perjalanan karir esports dan prestasi yang telah dicapai oleh RRQ Skylar!

Baca Juga: Biodata Pascol Pro Player Mobile Legends

Perjalanan Karir Esports RRQ Skylar

RRQ Sena

RRQ Sena
RRQ Sena. Source: One Esports

Awal mula David berkarir adalah menjadi semi-pro player untuk RRQ Sena pada tahun 2020. Divisi tersebut adalah salah satu divisi RRQ untuk Mobile Legends yang berisikan pemain semi pro. Pemain tersebut kemudian bertanding dalam turnamen MDL atau Mobile Legends Development League.

Prestasi yang David raih ketika bermain untuk RRQ Sena cukup memuaskan. Faktanya, ia berhasil menjadi MVP atau Most Valuable Player dalam turnamen MDL Indonesia Season 2. Ia menjadi MVP karena pengaruhnya terhadap kemenangan RRQ Sena, meskipun hanya mendapatkan juara 2.

Ia memiliki mekanik hero yang luar biasa, khususnya dalam memainkan hero jungler untuk RRQ Sena. Ia memiliki role jungler sehingga dapat membantu RRQ Sena mendapatkan kill dan memenangkan banyak permainan saat MDL Indonesia Season 2.

Setelah itu, ia menjadi salah satu anggota RRQ Hoshi. Yuk simak prestasinya saat bermain untuk RRQ Hoshi di bawah ini!

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Baca Juga: EVOS Resmi Berpisah dengan 4 Pemain Mobile Legends

RRQ Hoshi

RRQ Hoshi
RRQ Hoshi Skylar. Source: Esports ID

Skylar bergabung dengan RRQ Hoshi setelah penampilannya yang luar biasa, salah satunya adalah menjadi MVP dalam turnamen MDL Indonesia Season 2. Pada tahun 2021, ia resmi menjadi salah satu anggota RRQ Hoshi, divisi utama RRQ untuk esports Mobile Legends

Tidak hanya berprestasi untuk tim RRQ Sena, David juga berpengaruh dalam kemenangan RRQ Hoshi saat turnamen MPL Indonesia Season 9. Bersama RRQ Hoshi, ia berhasil menjuarai turnamen bergengsi yakni MPL Indonesia Season 9 dengan mengalahkan ONIC Esports dalam laga final.

Terlebih, ia kembali menjadi MVP pada minggu pertama turnamen MPL Indonesia Season 9. Setelah MPL Indonesia Season 9, RRQ Hoshi kemudian mendapatkan juara 2 dalam turnamen skala internasional yakni MLBB Southeast Asia Cup 2022. Uniknya, ia menjadi gold laner untuk tim RRQ Hoshi. Padahal sebelumnya, David bermain sebagai jungler untuk RRQ Sena.

Setelah mengetahui perjalanan karirnya dari RRQ Sena hingga RRQ Hoshi, yuk simak fakta unik tentang David di bawah ini!

Fakta Unik RRQ Skylar

Foto Bersama Clay
Foto Bersama Clay. Source: RevivaLTV

David menggunakan nama Skylar yang berasal dari skin yang dimiliki oleh Fanny yang bernama Skylark. Ia menghilangkan huruf K yang ada di belakang, kemudian menjadi nama “Skylar”.

Tidak hanya nama panggung, nama aslinya juga memiliki cerita unik. Ayahnya adalah penggemar klub sepak bola AC Milan. Uniknya, saat David lahir, pemain AC Milan bernama Schevenko sedang mencetak gol hingga David dinamai setelah Schevenko. Terciptalah nama asli David yakni Schevenko David Tendean.

Meskipun telah menjadi pro player Esports Mobile Legends untuk RRQ Hoshi, sebenarnya dulu ia memiliki cita-cita lain yakni menjadi pemain sepak bola. David juga memiliki hobi lain yakni bermain futsal. Namun, ia lebih memilih untuk menjadi pro player esports Mobile Legends.

Jika David tidak bergabung dengan RRQ, ia memiliki keinginan untuk bergabung dengan tim lain yakni EVOS. Tentunya, EVOS dan RRQ adalah dua organisasi esports Indonesia yang sangat besar.

Demikian pembahasan mengenai biodata Schevenko David Tendean atau RRQ Skylar. Untuk kebutuhan top up Diamond Mobile Legends, yuk kunjungi VC Market by VCGamers! Banyak promo dan tentunya harga yang lebih murah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID