Kelas Perdana Bigetron Academy 2021 Resmi Dibuka, Daftar Yuk!

bigetron academy

Hari Sabtu (3/7/2021) lalu, Bigetron Esports mengumumkan via Instagram official mereka, kalau pendaftaran kelas perdana Bigetron Academy telah resmi dibuka.

Apa sih Bigetron Academy? Bigetron Academy merupakan akademi yang dibuat khusus oleh BTR Esports untuk mencari bibit-bibit unggul berkualitas yang diharapkan kedepannya dapat meregenerasi pro player sebelum mereka dan bersaing di laga kompetitif di masa mendatang.

Regenerasi pemain di industri esports sendiri memanglah sangat penting, hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya turnamen-turnamen besar nasional ataupun internasional yang sudah menunggu aksi hebat pro player dari berbagai tim terkuat di Indonesia/dunia.

Edwin Chia selau CEO BTR Esports, menjelaskan bahwa Bigetron Academy mempunyai tujuan untuk membantu para gamers, baik pemula ataupun semi-pro agar dapat menemukan potensi mereka masing-masing.

Akademi ini nantinya juga akan mengajarkan berbagai teknik cara bermain ala pro player, dan juga tidak lupa untuk mengenalkan nilai-nilai profesionalisme dari seorang player esports.

Baca juga: Bigetron RA Resmi Ikut PMSC 2021 Korea Selatan

Bigetron Academy Hadirkan Instruktur Berkualitas

Pasti kalian semua penasaran dong, siapa saja sih nantinya yang akan menjadi mentor/instruktur dari akademi besutan BTR ini.

Informasi yang kami dapatkan saat ini, ada tiga instruktur yang akan mendampingi kamu saat mengikuti Bigetron Academy nanti, sudah tahu siapa aja?

1. Yota

bigetron academy yota

Instruktur pertama akademi ini adalah Pratama Indraputra alias Yota. Siapa sih yang ga kenal Yota!

Pria kelahiran 3 Desember 1989 ini sudah dikenal khalayak dan mulai terjun ke dunia esports sejak tahun 2013 silam.

Yota sendiri merupakan analis MLBB di tim Bigetron Alpha, di MPL Indonesia Season 7 lalu, Yota berhasil membawa tim Bigetron Alpha menjadi peringkat 2 loh!

Jadi, bagaimana kehebatan instruktur Yota akan membimbing kamu di akademi, pastinya sudah ga diragukan lagi.

Di Bigetron Acedemy, Yota akan menjadi instruktur di kelas MLBB, jadi buat kamu yang ingin belajar langsung dengan Yota, jangan sampai ketinggalan pendaftaran akademi ini.

2. JuniorJr

bigetron academy juniorjr

Selanjutnya ada Agus Suharwan alias JuniorJr. Pria kelahiran 13 Agustus 1994 ini nantinya akan menjadi instruktur Bigetron Academy, untuk kamu yang mengambil kelas PUBG Mobile.

JuniorJr juga dikenal aktif sebagai analis pada banyak kejuaraan resmi PUBG Mobile beberapa waktu lalu.

Selain sebagai analis, di tahun 2019 JuniorJr sempat menjadi pro player untuk ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship/PINC 2019 loh Vicigers.

Nah, untuk kamu yang sudah ga sabar ingin gabung ke kelas PUBG Mobile JuniorJr, baca terus artikel ini sampai habis untuk tahu info lebih lanjut mengenai cara pendaftaran akademi ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

3. Jangs

bigetron academy jangs

Terakhir, ada Muhammad Farhan Bin Abdul Gafar alias JangS. Pria berkebangsaan Malaysia ini nantinya akan menjadi instruktur kamu di kelas PUBG Mobile.

JangS dikenal sebagai coach yang memiliki cara unik dalam melatih para pemainnya. Ia juga memiliki metode khusus yang dapat meningkatkan potensi serta solidaritas tim.

Pria yang saat ini berprofesi sebagai Head Coach BTR RA ini sebelumnya juga pernah menjadi pelatih di beberapa tim besar lainnya.

Buat kamu yang ingin diajarkan langsung oleh instruktur JangS, kamu bisa join kelas PUBG Mobile di Bigetron Academy segera!

Baca juga: PMSC 2021 Korea Selatan Batal? Gimana Nih Nasib Bigetron RA?

Jadwal Kelas Perdana Bigetron Academy

bigetron academy

Nantinya, Bigetron Academy akan membuka dua kelas perdananya, yaitu kelas MLBB dan PUBG Mobile.

Kelas perdana MLBB akan diajarkan oleh instruktur JuniorJr, yang dimulai pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021, jam 1 siang sampai dengan jam 3 sore, durasi kelas sekitar 120 menit/2 jam.

Lalu selanjutnya, kelas perdana PUBG Mobile akan diajarkan oleh instruktur Yota, dimulai di hari Sabtu yang sama dengan kelas MLBB, namun di jam berbeda setelah kelas MLBB selesai, yaitu di jam 4 hingga 6 sore, durasi kelas pun sama sekitar 120 menit/2 jam.

Untuk kelas PUBG Mobile, jangan sampai lupa, nantinya juga akan ada instruktur JangS yang akan mengajarkan kamu bagaimana caranya bermain sebagai pro player!

Cara Pendaftaran

bigetron academy cara pendaftaran

Untuk cara pendaftaran selengkapnya, kamu dapat mengikuti alur pada gambar di atas ya Vicigers!

Setelah pendaftaran berhasil kamu lakukan, nantinya kamu juga akan mendapatkan softcopy material, dan e-certificate setelah kelas selesai.

Dua kelas perdana ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 untuk setiap sesinya, harga ini merupakan harga promo dari harga normal sebesar Rp 249.000.

Pendaftaran akan ditutup pada hari Kamis, 8 Juli 2021, jam 5 sore. Menurut informasinya, dua kelas perdana Bigetron Academy ini hadir dengan kuota yang sangat terbatas.

Jadi, pastikan kamu mendaftar kelas perdana ini segera! Kira-kira kamu mau ikut kelas yang mana nih Vicigers? Mau ikut dua-duanya? Bisa! Jadwal yang disediakan tidak bentrok kok, asal kamu siap menerima materinya selama total 4 jam full dalam satu hari.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!

Add a comment

id_IDID