Bethesda Konfirmasi DOOM Eternal Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Desember

DOOM Eternal

Vicigers pasti tahu dong kalo DOOM Eternal kini menjadi salah satu game yang hadir dengan gameplay keren dan juga seru. Bahkan karena serunya game tersebut, DOOM Eternal sampai masuk ke daftar nominasi Game of The Year di acara The Game Awards 2020 yang digelar Desember nanti.

Saat ini game tersebut pun sudah diluncurkan di beberapa platform seperti PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, PC, dan console next-gen seperti PS5 dan juga Xbox Series X. Namun kini game tersebut masih belum hadir di console Nintendo Switch.

DOOM Eternal

DOOM Eternal

Nah, baru-baru ini Bethesda pun akhirnya memberi informasi terkait kehadiran DOOM Eternal di console Nintendo Switch dimana game bergenre FPS tersebut bakal hadir di console portabel buatan Nintendo ini pada tanggal 8 Desember mendatang dan nantinya diluncurkan secara digital.

Diketahui bahwa versi Nintendo Switch dari DOOM Eternal ini dikembangkan oleh Panic Button Games yang juga dikenal sempat melakukan porting game DOOM (2016) ke Nintendo Switch. Panic Button pun juga menghadirkan beberapa game lain ke Switch seperti Wolfenstein II: The New Colossus dan juga Wolfenstein: Youngblood.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Add a comment