Best of WWE, WWE 2K22 Segera Hadir! Yok Merapat!

Hai Vicigers! Bagi kalian para penggemar mixed martial arts, di sini telah tersaji sebuah informasi updates mengenai WWE 2K22! Seperti yang kita ketahui di versi sebelumnya yang hadir versi PC, yakni WWE 2K20, game ini dapat dikategorikan sebagai game pertama yang dikembangkan oleh Virtual Concepts yang berkondisi sangat buruk. Game ini diumumkan di Wrestlemania 37 dengan slogan “It hits different”, yang dibintangi oleh Rey Mysterio dan Cesaro. Tidak lama setelah perilisan WWE 2K20 yang buruk, para fans yang sudah berharap bahwa WWE 2K22 adalah peningkatan yang signifikan atas bencana tersebut, publisher 2K Games memilih untuk mengeluarkan game yang lebih kartunis WWE 2K Battlegrounds dan mengambil opsi untuk skip WWE 2K21.

Teaser Trailer WWE 2K22

Trailer pertama untuk WWE 2K22 dirilis selama Wrestlemania 37 yang bisa kita saksikan sendiri bagaimana Rey Mysterio dan Cesaro menampilkan finisher “619”-nya yang terkenal, bersama dengan berbagai close-up model karakter baru Rey.

WWE roster telah berubah lebih dari tahun-tahun sebelumnya, sebagian dikarenakan oleh Covid-19 restriction yang mengakibatkan banyak yang di-PHK. Ini berarti bahwa WWE 2K22 roster mungkin belum ditentukan, dan dapat menawarkan beberapa kejutan yang tidak terduga.

wwe 2k22

Beberapa debutan yang kemungkinan besar akan kita lihat termasuk Dominik Mysterio dan Angel Garza. Para fans juga mengharapkan legenda biasa muncul, seperti The Rock and Stone Cold Steve Austin, serta superstar terkemuka seperti Asuka, AJ Styles, dan Daniel Bryan.

Animasi New Entrance yang Terungkap

2K Games telah membagikan video di balik layar lainnya, yang menunjukkan beberapa animasi masuk di WWE 2K22. Menurut tweet dari akun Twitter pengembang WWE 2K22, akan ada lebih dari 4.800 animasi baru atau yang diperbarui dalam game ini.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bintang Cover Jatuh Kepada…

Meskipun masih belum ada yang tahu pasti superstar WWE mana yang akan menghiasi sampul game ini, para penggemar telah mengatakan siapa yang ingin mereka lihat. Dalam akun Twitter WWE Fox, penggemar memilih Drew McIntyre dan Sasha Banks sebagai superstar yang ingin mereka lihat di box. Akankah 2K Games setuju dengan pemilihan penggemar? Kita harus menunggu dan melihat.

Superstar WWE yang Siap Tempur

WWE mengumumkan bahwa sejumlah superstar terkenal telah dirilis dari roster-nya, tetapi bagaimana hal ini akan berdampak pada game? Nama-nama tuan rumah seperti Braun Strowman, Lana dan Ruby Riott semuanya telah dihapus, jadi masih harus dilihat apakah mereka akan dimasukkan dalam WWE 2K22 atau tidak. Stay tuned terus pantengin!

Teknologi Baru, Pemindai Wajah

WWE 2K22 akan menggunakan teknologi baru yakni pemindai wajah yang dilengkapi dengan 80 kamera beresolusi tinggi yang memungkinkan Visual Concepts membuat pahatan 3D superstar dengan presisi tinggi. Yang penasaran seperti apa behind the scene facial scan? Video di bawah ini menunjukkan bintang WWE Booker T dan Ric Flair memasuki alat itu – yang terlihat seperti kamar pribadi Darth Vader – dan menarik berbagai wajah saat mereka dipindai oleh kamera.

Baca Juga:

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID