Best Laptop 2-in-1 ini di Bawah 3 Jutaan Lho!

Hi Vicigers! Seperti yang kita ketahui, laptop pada zaman sekarang mengikuti tren teknologi baru yang menjadi multi fungsi tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Dalam artikel ini, akan kami sajikan informasi mengenai peringkat laptop 2-in-1 terbaik seharga di bawah Rp3 juta-an.

Adapun yang dimaksud dengan 2-in-1 laptops di sini adalah jenis-jenis laptop yang menggabungkan teknologi touch screen yang dapat dilepas dan dapat berfungsi tanpa keberadaan badannya. Sehingga, layar laptopnya dapat berfungsi sebagai tablet tetapi juga dapat digunakan sebagai PC saat terpasang ke keyboard. Memiliki laptop bermulti-fungsi nan bagus tidak harus menjadi investasi yang mahal, jadi mari kita lihat perangkat mana yang terbaik di bawah Rp3 jutaan aja. Let’s check this out!

2-in-1 Laptop #1 – AOYODKG

Tablet AOYODKG dengan wireless keyboard adalah yang pertama layak disebut untuk laptop 2-in-1 yang memadukan kualitas dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 2,2 juta-an saja! Perangkat ini menawarkan touch screen 10,1 inci dan fitur CPU yang kuat yang memfasilitasi penggunanya untuk dapat menyelesaikan banyak tugas pada waktu yang sama. Penggunanya juga mendapatkan prosesor quad-core 1.3GHz dan ruang penyimpanan 64GB yang luas bersama dengan kartu micro SD yang dapat di-upgrade hingga 128GB. Perangkat ini mendukung 4G, koneksi WiFi, Bluetooth sehingga kalian dapat terhubung ke internet di mana pun kalian berada.

Adapun keuntungan dari tablet 10,1 inci adalah memberikan pengalaman secara visual yang luar biasa untuk menonton di semua sudut melalui kombinasi layar IPS 800×1280 10 inci ini, di mana hal ini sangat cocok untuk menyaksikan film HD, dan membaca eBook di kursi atau tempat tidur. Lalu, baterainya berkapasitas besar dan dilengkapi dengan baterai isi ulang built-in 8000mAh yang memungkinkan penggunaan selama 6-8 jam saat bepergian.

2-in-1 Laptop #2 – ADLWLVE

Meskipun ga ada yang tau cara baca merek perangkat di atas ini, tablet PC ADLWLVE 2-in-1 adalah laptop hebat lainnya jika kalian memiliki anggaran terbatas, mengingat perangkat ini menampilkan layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi 1280 × 800, dan berpenyimpanan 64 GB yang besar. Dengan prosesor yang cepat dan RAM 4 GB operating memory, laptop ini pasti dibuat untuk memenuhi kebutuhan penting kalian dengan sempurna. Perangkat ini juga menyediakan slot kartu SIM ganda dan menawarkan fungsi OTG yang memungkinkan kalian menghubungkan tablet ke perangkat lain. Sama seperti AOYODKG, harga dari perangkat ini sekitar Rp2 juta-an saja!

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

2-in-1 Laptop #3 – DUODUOGO

Duoduogo hadir dengan perangkat yang memberikan semua yang kalian butuhkan dari laptop, dilengkapi dengan layar sentuh 10 inci, prosesor quad core yang kuat, dan semua karakteristik penting. Laptop 2-in-1 ini memiliki penyimpanan 64 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB, ​​Bluetooth, WiFi, dan GPS bawaan. Keunggulan lainnya adalah dual-use pen dan USB light yang memungkinkan kalian menyelesaikan pekerjaan bahkan dalam keadaan minim cahaya.

Touch screen pen di sini memiliki fungsi ganda. Salah satunya adalah pena kapasitif silikon di layar tablet, dan yang lainnya adalah bolpoin yang bisa ditulis di atas kertas. Pena layar sentuh dapat digunakan di ponsel atau tablet. Kalian juga dapat memasang pena logam ke casing sehingga memudahkan kalian saat ingin menggunakannya.

2-in-1 Laptop #4 – ADLWLVE

ADLWLVE memperkenalkan tablet multi fungsi yang merepresentasikan fungsi komputer dan digabungkan menjadi komputer notebook yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cangkang tablet yang ditarik secara magnetis dan keyboard Bluetooth yang cocok untuk perangkat apa pun. Perangkat ini memungkinkan kalian beralih dengan mudah untuk menjadi mode laptop dan mode tablet, sehingga kalian dapat bekerja secara praktis (Kompatibel dengan Office dan WPS), melakukan panggilan video atau kursus online dengan anggota keluarga untuk memenuhi berbagai kebutuhan kalian.

Keunggulan lain, perangkat ini berlayar sentuh 10,1 inci, keyboard Bluetooth, dan konverter OTG, semua ini dengan harga yang sangat wajar pokoknya. Penyimpanan 64 GB dan prosesor quad-core membuat perangkat ini mudah dioperasikan saat Anda mengakses web atau menggunakan aplikasi. Perangkat ini mendukung panggilan 4G dan menggunakan jaringan 4G untuk akses internet sehingga memungkinkan kalian melakukan panggilan telepon atau mengadakan rapat video.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID