Ingin Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile? Ini Caranya Agar Chicken Dinner!

Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile

Sobat Vicigers ingin bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile? Simak artikel ini dan pelajari rahasia untuk memenangkan Chicken Dinner hanya dengan bermain solo.

Sebenarnya, sangat jarang ada player yang memainkan solo vs squad di PUBG Mobile. Karena kemungkinan menang sangat sedikit dan hanya para pro player saja yang sering memainkan mode ini. Biasanya juga dimainkan oleh player yang tidak suka bermain dalam satu tim.

PUBG Mobile memberikan kebebasan kepada para playernya untuk memilih mode permainan. Salah satu mode permainan yang sangat menantang adrenalin player adalah bermain solo vs squad.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Tidak semua player PUBG Mobile bisa bermain solo player. Apakah kamu pernah mencoba bermain solo player vs squad di PUBG Mobile? Jika belum dan ingin mencobanya, silahkan simak caranya agar bisa chicken dinner.

Cara Bermain Mode Solo Player vs Squad di PUBG Mobile

Di sini kami akan menunjukkan cara bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile. Ikuti langkah dibawah ini:

Login PUBG Mobile, lalu di kiri atas lobi utama, pilih tombol Select Mode. Kemudian pada jendela Mode, pilih Classic dan Squad lalu matikan Auto Match di kanan bawah lalu tekan OK.

Sekarang tekan Mulai untuk mulai menemukan kecocokan Skuad dan kamu tidak akan dimasukkan ke dalam tim acak.

Trik Untuk Mendapatkan Chicken Dinner di Solo Player vs Squad

pubg-mobile
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile adalah salah satu tantangan terberat dalam game. Menghadapi tim yang terdiri dari 4 orang jauh lebih sulit daripada menghadapi 4 pemain acak karena tim umumnya akan tahu bagaimana berkoordinasi satu sama lain.

Jika bermain 4v4, yang lain bisa menyelamatkan teman satu tim, tetapi jika kamu bermain 1v4 tidak akan ada yang menolongmu. 

Meskipun sulit untuk memenangkan mode Solo Player vs Squad, tetapi bisa saja kamu melakukannya. Kamu akan memainkan permainan yang memiliki peluang menang cukup sulit.

Untuk itu, berikut adalah trik penting untuk mendapatkan Chicken Dinner di mode Solo Player vs Squad.

Pilih tempat pendaratan yang jauh

Saat kamu bermain Solo Player vs Squad, tidak mungkin kamu turun pada satu tempat yang ada dua squad sekaligus. Kamu pasti bakal mati dengan cepat.

Maka, kamu mungkin harus mencari jarak yang jauh dari keramaian, tetapi setidaknya carilah lokasi yang memiliki bahan lootingan yang cukup.

Jangan terlalu agresif

Jika kamu melihat seorang player berlari sendirian, itu tidak berarti dia benar-benar sendirian. Ada kemungkinan besar bahwa timnya ada di dekatnya. Kecuali kamu bisa membunuhnya dan kemudian pergi dengan cepat.

Tapi, tetap tenang dan tidak tergesa-gesa. Bersembunyi sebenarnya adalah strategi terbaik untuk digunakan saat bermain Solo Player vs Squad, karena kamu bisa bertahan hingga zona terakhir.

Baca juga: 10 Lokasi Terbaik Untuk Menemukan Flare Gun PUBG Mobile di Erangel

Selalu bawa Smoke

Smoke adalah solusi saat kamu sedang terhimpit pada tempat yang terbuka. Cobalah untuk menyimpan sebanyak mungkin smoke, karena kamu akan membutuhkannya, terutama di lingkaran terakhir.

Granat juga penting untuk dibawa, karena berpotensi memberimu beberapa kill dengan lemparan yang tepat.

Jangan diam di satu tempat

Satu-satunya cara bagimu untuk melawan banyak musuh pada saat yang sama adalah tidak diam di satu tempat dengan terus bergerak.

Jika musuh tahu di mana kamu semunyi, kamu akan segera dikirim ke lobi. Jadi, tetaplah berpindah agar kamu tidak ketahuan oleh musuh.

Pelajari lokasi musuh

Mengetahui lokasi musuh akan membantumu memutuskan apakah kamu harus keluar atau tidak. Saat pertandingan mencapai zona akhir, tidak semua Skuad akan memiliki semua anggotanya.

Yang terbaik adalah menyerang saat beberapa skuad sedang dalam pertempuran atau sedang memulihkan diri. Ini adalah saat mereka berada di titik terlemah mereka. Kamu juga dapat menembak ketika posisimu sedang menguntungkan.

Baca juga: 5 Lokasi Teratas Untuk Menemukan Scope 6x PUBG Mobile di Erangel

Bermain solo player vs squad tidak mudah dilakukan. Hanya para player yang sudah pro dan memiliki insting pertandingan yang baik yang mungkin dapat bertahan.

Tapi, kamu bisa menjadi pro player di solo vs squad dengan menerapkan apa yang kami sampaikan di atas. Gimana, sobat Vicigers tertarik untuk bermain solo vs squad?

Add a comment