Kamu Harus Bermain ML Menggunakan Tank Silvanna, Ini Alasannya!

Push Rank Mobile Legends

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus bermain ML menggunakan Tank Silvanna. Kamu bisa memimpin jalannya pertandingan di Land of Dawn dengan Hero Tank Silvanna.

Hero tank yang saat ini memiliki tier tertinggi di Mobile Legends: Bang Bang jumlahnya terbatas. Tambalan baru-baru ini membuat beberapa tank menjadi tidak seimbang, dan menciptakan ketidakseimbangan di role hero tank.

Ketidakseimbangan ini dapat dilihat dalam kancah persaingan. Sangat sedikit tank murni yang benar-benar diambil dan digunakan. Selain itu, meta saat ini belum stabil, dan tank awal tampaknya kurang efektif daripada sebelumnya.

Sebelumnya, tank seperti Khufra dan Atlas masih cukup sering digunakan, namun karena perubahan yang diterapkan di beberapa patch terakhir, akhirnya keduanya kehilangan popularitas.

Sebaliknya, Hilda dan Jawhead sekarang menjadi prioritas utama. Kemampuan mereka untuk menyebabkan kerusuhan dengan kemampuan mereka sangat dihargai. Hilda sangat kuat di awal game bahkan dengan build tank, sementara skill crowd control Jawhead paling baik untuk kill musuh.

Siapa lagi yang dipilih dalam peran tank? Akai dan Tigreal juga, memasuki level teratas dari tank andalan. Di samping pilihan tersebut, ada pilihan yang sangat mengejutkan, yaitu Tank Silvanna.

Alasan Hero Tank Silvanna Menjadi Pilihan Terbaik

Awalnya Tank Silvanna tidak inovatif. Pertama kali dia bermain sebagai tank adalah ketika Kyy dari Bigetron Alpha menggunakan dia di MPL ID Season 5. Di season itu, tidak ada orang lain yang memilih Tank Silvanna. Baru-baru ini tank Silvanna muncul lagi di ONE Esports MPL Invitational. Player tank Alter Ego, Leomurphy, memainkannya dengan sangat baik.

Memiliki Stun Instan

Ada beberapa hal yang membuat Silvanna bersinar dengan potensi masuk S-tier di kancah persaingan. Pertama, dia memiliki stun instan yang sangat efektif. Menggunakan skill pertamanya, Cometic Lance, dia menyerang dengan tombaknya, memukau musuh pertama yang terkena.

Dia kemudian dapat memilih untuk lari ke lawan, atau bergerak mundur. Skill ini memberinya kemampuan untuk masuk dan keluar dari pertarungan, melecehkan lawan dengan stun yang tidak terduga.

Hero Sakit di Early Game

Tank Silvanna

Seperti Hilda, Silvanna merupakan hero early game yang sakit meski tanpa item. Saat dibuild seperti tank, dia bisa menghabisi musuh dengan maksimal. Lagipula, Knightess’ Resolve pasifnya menandai musuh, yang memungkinkannya memberikan tambahan 30 persen damage pada tumpukan maksimal.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Ultimate-nya, Imperial Justice, sangat unik. Banyak player tidak menyadari betapa istimewanya kemampuan ini, dan sebagai hasilnya, memilih untuk tidak menggunakan Purify.

Imperial Justice mengunci lawan untuk jangka waktu tertentu, yang menjamin pembunuhan. Biasanya, tank Silvanna akan memilih target utama untuk timnya, dan membiarkan core menyelesaikan kill.

Skill CC-nya Beragam

Tank Silvanna

Dibuild sebagai tank hibrida, skill CC Tank Silvanna yang beragam menjadikannya inisiator yang sempurna. Dia baik untuk pergi begitu kamu memiliki setidaknya satu item defensif, karena mudah dia untuk menyodok dan berlari sambil memberikan jumlah damage yang layak.

Skill CC sangat berguna dalam teamfight dan merusak strategi hero musuh. Dengan skill ini juga, kamu bisa mengontrol damage musuh.

Baca juga: 5 Hero Ganteng Mobile Legends, Siapa Jagoanmu?

Skill Ulti yang Mematikan

Tank Silvanna

Banyak yang tidak menyadari bahwa Ultimate Silvanna, Imperial Justice benar-benar istimewa. Ultimate ini bisa mengurung satu lawan dalam waktu tertentu dan sudah bisa dipastikan musuh bisa mati seketika saat memasuki medan perang.

Menariknya, banyak yang tidak mengetahui Imperial Justice dan tidak menggunakan Purify. Biasanya tank Silvanna menggunakan ulti hanya untuk mengincar target tanpa melakukan damage berikut, karena core akan menyelesaikan tugasnya.

Inisiator yang Bisa Membuat Kerusuhan

Tank Silvanna

Silvanna adalah tanki hibrida. Skill cc yang beragam menjadikannya inisiator yang sempurna. Namun, dia juga bisa menjadi ganas jika dia memiliki setidaknya 1 item pertahanan, karena mudah untuk melarikan diri dan memiliki damage yang layak.

Baca juga: Tips Gameplay Akai Mobile Legends, Bermain Ala Pro Player!

Itu saja alasan mengapa kamu harus menggunakan hero tersebut sebagai inisiator pemimpin di Land of Dawn. Apakah sobat Vicigers siap untuk merobek medan perang dengan tank Silvanna?

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID