Wow Skin Collector Yu-Zhong Mobile Legends Season 20, Dijamin Keren?

Berikut Skin Collector Yu-Zhong Mobile Legends, Dijamin Keren?

Hallo sobat Vicigers? Gimana kabar? kalian semoga sehat-sehat ya Vicigers, mimin sudah rangkum yang kamu wajib tahu info dan tips ini! Berikut adalah skin yang bisa kamu dapatkan di Grand Collection di Mobile Legends season 20!

Baca juga artikel : 515 eParty di 15 Mei! Siap Siap Kemeriahanya MLBB

Vicigers bisa dapatkan mulai dari skin biasa sampai skin yang Collector yang cukup keren, mari kita bahas secara lengkap supaya Vicigers mendapatkan dari salah satu Skin berikut yaa!

Yuk langsung saja disimak pembahasan berikut ini yang sudah mimin rangkum!

Skin Collector dan Epic

Berikut Skin Collection Yu-Zhong Mobile Legends, Dijamin Keren?
Source : GGWPid

Berikut ini urutan skin yang menjadi hadiah utama buat kamu, ada tiga skin, yaitu skin Yu Zhong – Blood Serpent, Selena – Thunder Flash, dan Roger – Dr Beast.

Kamu akan bisa memilih dari salah satu ketiga skin tersebut untuk menjadi hadiah utama kamu pada Event Collector ini. cukup di konfirmasi dan centang ceklisnya terlebih dahulu untuk memilih skin dari masing-masingnya

Skin Special

Source : GGWPid

Lalu pada urutan skin Special yang menjadi pilihan kalian kedua kali ini, terdapat tiga pilihan skin Fanny – Lifeguard, Angela – Scream Doll, dan Zhask – Extraterrestrial.

Dan Kamu juga wajib memilih salah satu dari ketiga skin di atas yang untuk menjadi pilihan kedua hadiah skin special yang bisa kamu dapatkan pada Event Collection ini. Dengan cara yang sama seperti di atas ceklis terlebih dahulu skin yang kamu akan pilih lalu konfirmasi.

Daftar Skin Elite

Source : GGWPid

Berikutnya ada urutan skin Elit yang menjadi pilihan untuk ketiga skin elite kali ini, terdapat jumlah pilihan skin yang sama seperti daftar sebelumnya yaitu skin Aldous – Death, Karrie – Bladed Mantis, dan Grock – Castle Guard.

Di antara ketiga skin yang disebutkan di atas, kamu juga diharuskan untuk memilih salah satu dari ketiga skin tersebut untuk dijadikan hadiah pada daftar skin elite Grand Collection ini. dengan cara yang sama seperti di atas.

Skin Basic!

Source : GGWPid

Kemudian untuk urutan skin basic ini yang keempat yaitu skin basic. Kamu mendapatkan tiga pilihan skin yaitu skin Leomord – Phantom Knight, Lesley – Royal Muskeeter, dan Chang’e – Moonstruk.

Berikut adalah beberapa skin yang bisa kamu pilih pada Event Collector kali ini, jangan sampai ketinggalan untuk Event ini ya Vicigers!

Jika Vicigers bermain dengan menggunakan skin keren, maka berpengelaman main kamu semakin seru dan menjadi daya tarik untuk menang, apa lagi buat sombongin ke tim musuh atau tim kita akan menjadi sorotan yang keren.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!