Berikut Ini Adalah 5 Counter Hero Estes di Season 22

Estes

Awal Season 22 pastinya kita dikejutkan dengan meta healing ala Blacklist sang juara M3. Hero – hero yang bisa melakukan healing seperti Rafaela, Floryn, Minotour dan pastinya estes selalu dipakai. Maka dari itu untuk membungakan pertahanan meta healing yang terjadi pada season ini. Berikut adalah 5 Counter hero estes yang dapat kamu mainkan.

MLBB (Mobile Legends Bang Bang) menyajikan beberpa role yang pastinya akan menyesuaikan kamu dalam gameplay yang akan kamu mainkan. Termasuk role support yang pastinya membantu team dalam menyeimbangkan serta melakukan defense. Hero Estes adalah salah satu dari sekian banyak role support yang dipakai pada saat season ini.

Mengapa Hero Estes selalu di pick bahkan langganan ban di tier atas karena hero estes memiliki durability yang tinggi dan juga efek healing kepada team kawan yang cepat. Sehingga dapat memabantu team untuk melakukan counter pada war secara bersamaan melakukan regen yang cukup deras.

Nah kamu sudah mengetahui hero estes kenapa selalu di pick. Berikut ini cara counter hero estes yang bisa kamu pakai di Ranked maupun Classic.

Luo Yi

Luo Yi Counter Hero Estes

Luo Yi masuk dalam urutan pertama pada counter hero estes. Kenapa demikian? Karena pada saat Estes melakukan ultimate team akan berkumpul pada satu titik dimana Estes akan membagi heal tersebut. Nah titik berkumpul ini pastinya dijadikan kesempatan untuk luo yi melakukan skill 1 (dispersion) dan skill 2 (rotation).

Hal ini bisa membuat musuh yang berkeliling di estes akan acak – acakan dan kabur. Karena skill yang diberikan luo yi pastinya cukup sakit. Hero mage genre poke yang satu ini bisa langsung membunuh lawan dalam sekejap.

Baca Juga: Hero Counter Split Push Terbaik di Mobile Legends

Jawhead

Jawhead Counter Hero Estes

Kamu pengguna role roam atau figther? Nah hero ini wajib kamu pakai apabila kamu ingin counter hero estes. Pastinya kombinasi skill yang digunakan jawhead sangat mudah untuk menculik hero estes. Diseimbangi dengan chemistry team dan juga komunikasi yang baik pastinya akan mudah mengincar Estes.

Jangan lupa untuk skill 1 (smart missiles) dan juga skill 2 (ejector) harus bersama penggunaanya agar lebih sakit dan juga mudah untuk instant kill kepada estes.

Baca Juga: 12 Hero Feeder Mobile Legends Saat Push Rank, Bikin Geregetan Deh!

Ling

Ling Counter Hero Estes

Apabila kamu user assasin dan ingin meng-counter hero estes. Ling adalah solusi yang tepat bagi kamu sebagai seorang assasin. Dengan skill yang pastinya sangat mengandalkan mobilitas serta damage yang diberikan cukup sakit. Hero ini sangat mudah untuk mengincar Estes.

Selebihnya kamu hanya menunggu waktu yang tepat dan apabila hero estes tidak ada yang melakukan back up. Ling ini bisa menjadi counter hero estes bukan hanya sekedar dari mobilitas dan damage yang sakit. Namun, memang Ling ini adalah counter alami dari estes.

Baca Juga: Duh! Karina MLBB Kena Nerf di Update Patch 1.6.50

Lolita

Lolita Counter Hero Estes

Untuk kamu yang user tank berbahagialah karena tidak akan pusing apabila team lawan menggunakan Estes. Lolita adalah pilihan yang tepat pada season 22 saat ini untuk mengcounter hero tersebut. Karena skill dan durabilty akibat buff patch MLBB saat ini membuat lolita semakin kuat dan selalu di pick diranah ranked dan tournament.

Kamu bisa mengandalkan charge skill 1 dari lolita untuk melancarkan serangan agar estes tidak mudah dalam bergerak. Kemudian pastinya Ultimate dari lolita (nueomon of blast) yang bisa membuat stuned sangat lama dan banyak yang terkena stuned tersebut apabila hero lawan berada didekat estes.

Baca Juga: Cara Main Solo MLBB Dan Mengamankan Kemenangan Dengan Mudah

Saber

Saber Counter Hero Estes

Counter hero estes yang terakhir adalah saber sang human robot dari land of dawn. Saber adalah hero counter Estes terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini, Skill yang diberikan oleh Saber dalam mengeksekusi merupakan hal yang terbaik yang bisa kamu lakukan. Dengan skill dan ultimate yang didapat membuat Estes kalah dalam sekali serang.

Saber dapat dengan mudah untuk melakukan lock terhadap lawan, dengan menggunakan skill kedua yaitu charege, Saber dapat bergerak dengan sangat cepat kemudian dilanjutkan dengan ultimatenya yaitu triple swap yang dapat melakukan lock kepada estes, terakhir gunakan skill pertama flying sword untuk memberikan serangan terakhir.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!