Wow Hero Kemenangan Evos Legends Di Tournament MPL Season 7

Hero Kemenangan Evos Legends Di Tournament MPL Season 7!

 

Hallo sobat Vicigers, berikut mimin telah rangkum Hero apa aja sih yang bikin Kemenangan Evos Legends Di Tournament MPL Season 7!

Kemenangan kemarin yang telah diduduki oleh Evos Legends adalah pemenang dari MPL season 7. Perjalanan Evos Legends di MPL season 7 pun tidak terlalu mulus di awal babak regular season.

Baca juga artikel selengkapnya : Event Baru Diamond Kuning di Mobile Legends, Kalian tahu?

Evos baru mulai bermain yang cukup stabil ketika sudah memasuki pertengahan week MPL season 7. Pada babak Playoff pun Evos Legends harus turun ke Lower Bracket terlebih dahulu dan sebelum masuk ke Grand Final yang saat ini menjadi juara MPL season 7 kali ini.

Sobat Vicigers perlu tahu, ada fakta menarik mengenai Evos Legends selama MPL diselenggarakan. Evos memiliki satu hero yang sangat identik yaitu hero Harith.

Berikut Hero Kemenangan Evos Legends Di Tournament MPL Season 7!
Source : Pinterest

Hero berikut ini adalah Harith, bisa dibilang hero yang membawa keberuntungan yang sudah membawa Evos Legends menjadi juara pada MPL kali ini. Seperti MPL season 4 M1 dimana Evos Legends mempunyai pemain Harith yang sangat di segani pada lawan – lawannya yaitu Wannn.

Pada MPL season 7 kali ini Evos Legends memiliki seorang Clover yang sangat lincah dan hebat saat menggunakan hero Harith ini.

Source : Pinterest

Harith pun menjadi sebuah kunci dari kemenangan Evos Legends di Match keenam pada babak Grand Finals, dengan membuka skill Ulti yang langsung fokus terhadap tower yang pada akhirnya Evos Legends menjadi Juara pada MPL season 7 kali ini.

Hero Harith ini menjadi hero yang identik pada Evos Legends karna Evos Legends selalu memiliki User Harith yang sangat merepotkan sekali.

Bagi vicgers yang belum join untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game hanya di vcgamers.co.id yaa guys….Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!