Berbagai Alasan Kenapa Dragon Raja Patut Ditunggu Perilisannya

Berbagai Alasan Kenapa Dragon Raja Patut Ditunggu Perilisannya

 

Hi Sobat ViciGers! Kalian tau tidak kenapa orang banyak sekali menunggu rilisan Game yang 1 ini namanya Dragon Raja? Yukk Simak berikut ini beberapa rangkuman Dragon Raja yang sudah kami buat.

Loong Entertainment dan Epic Games berkolaborasi dalam mengembangkan Dragon Raja. Game yang menggunakan Unreal Engine 4 tersebut mengangkat konsep futuristik dengan sentuhan cyberpunk. Game ini pun berhasil memukau para penikmat MMORPG mobile ketika dirilis oleh Tencent Games untuk server Tiongkok.

Kini, Dragon Raja telah memasuki tahap praregistrasi untuk Play Store regional Asia Tenggara (SEA) setelah sebelumnya dirilis untuk server Tiongkok, Hongkong, Taiwan, Amerika Serikat, dan Eropa.

Grafis Terbaik di Ranah MMORPG Mobile

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Dragon Raja memiliki sajian grafis yang cantik dan begitu mendetail untuk MMORPG mobile. Setidaknya, untuk saat ini, game ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di genrenya. Hal ini pun dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer untuk memainkan game ini.

Sebelumnya, kita mengenal Black Desert Mobile (BDM) sebagai salah satu judul MMORPG mobile yang memiliki sajian grafis sangat memukau. Namun, perkembangan teknologi memang terbilang sangat cepat. Setelah BDM, harus diakui Dragon Raja tampil dengan grafis yang jauh lebih memukau.

Pemain pun akan disuguhkan dengan detail elemen, pencahayaan, ataupun animasi yang sangat sempurna. Peningkatan grafis dari Dragon Raja tersebut menjadi standar baru dari segi grafis untuk MMORPG mobile. Bahkan sekilas, grafis game ini terlihat seperti grafis MMORPG PC.

Kemasan Futuristik yang Menarik

Banyak sekali judul MMORPG mobile yang terlalu terpengaruh dengan sajian dari MMORPG PC. Seakan, sajian tersebut menjadi standar wajib dalam genre MMORPG. Sederhananya, kemasan medieval ataupun era-peperangan lengkap dengan sajian grafisnya seakan jadi elemen wajib. Hasilnya, perbedaan sajian biasanya datang dari efek skill ataupun desain karakter saja.

Berbeda dari kebanyak judul MMORPG mobile, Dragon Raja mengangkat kemasan futuristik. Dengan era pascaapokolips, dunia masa depan digambarkan dengan begitu modern. Di dalamnya, para pemain juga akan menemukan sedikit sentuhan cyberpunk sebagai standar estetika yang sangat segar untuk MMORPG mobile.

Kemasan futuristik tersebut tentu akan memberikan pengalaman bermain yang jauh berbeda dengan kebanyak judul game MMORPG mobile lainnya. Apalagi, saat ini masih sedikit MMORPG yang mengusung latar masa depan.

Sistem Boss Fight yang Menantang

Sekadar info, “Dragon Raja” yang jadi judul game ini merupakan nama naga kuno dalam lore yang bangun dari tidurnya untuk menghancurkan dunia. Nantinya, pemain akan berperan sebagai manusia yang memiliki kekuatan hybrid—gabungan kekuatan manusia dan naga. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, umat manusia tersebut akan bertarung melawan sang naga untuk menyelematkan dunia.

Berkaca pada latar cerita di atas, Dragon Raja menyajikan pertarungan epik melawan naga. Sebagai bayangan, kalian dapat melihat pertarungan melawan Boss Fight yang sangat menantang, seperti di World Of Dragonest misalnya.

Tentu saja, Boss Fight tersebut dapat kalian lawan bersama dengan teman-teman kalian. Pertarungan melawan Boss Fight juga dapat dilakukan di dalam dungeon. Untuk mengintip pertarungan tersebut, kalian bisa mencarinya di YouTube, karena banyak sekali para pemain—khususnya dari server Tiongkok yang sudah membagikan rekaman pertarungannya.

Inovasi dalam Fitur Kustomisasi

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Agnes Virginia Habibie

Seorang pecinta game dan suka menuliskan pengalaman dalam bermain.

Add a comment