Berapa Damage M1887? Ternyata Keras Banget Bro!

senjata terbagus di free fire

Pasti banyak dari kamu bertanya berapa damage M1887 bukan? Di antara Shotgun di Free Fire, M1887 mungkin yang terkuat. Bahkan dalam satu tembakan bisa membunuh musuh.

Shotgun ini memiliki potensi damage yang besar, walaupun shotgun seringkali diremehkan di Free Fire karena jangkauannya yang rendah. M1887 mungkin yang terkuat, dan bisa membunuhmu dalam hitungan detik. 

Berapa Damage M1887?

Berapa damage M1887
M1887

M1887 adalah shotgun terkuat di Free Fire jika berada di tangan pemain yang jago. Tak heran, jika banyak pemain yang menanyakan berapa damage M1887 ini. 

M1887 secara eksplisit dirancang untuk pertempuran jarak pendek. Senjata api ini umumnya memiliki damage, akurasi, dan kecepatan gerak yang tinggi. Memang, senjata ini sangat mematikan bagi musuh jika ditangani dengan sempurna.

Untuk statistik damage shotgun M1887 adalah 100 atau lebih besar dari AWM. nah, untuk kamu yang masih menanyakan berapa damage M1887, jawabannya adalah 100 dan memang sangat tinggi.

Tips Menggunakan Shotgun M1887

Setelah kamu tahu damage dari senjata ini, kamu juga harus tahu cara menggunakannya. Shotgun adalah senjata yang luar biasa di Free Fire. Dalam pertempuran jarak dekat, mereka unggul dalam merusak musuh. Meskipun jangkauan mereka terbatas, mereka mematikan di tangan kanan.

Menguasai kelas senjata ini akan membutuhkan waktu dan latihan. Namun demikian, dengan mengikuti beberapa tips ini, kamu dapat lebih memahami cara menggunakan senapan dengan benar.

Tembak Dalam Jangkauan Efektif

Berapa damage M1887
Headshot

Senjata ini memiliki jangkauan efektif di Free Fire. Semakin jauh pemain dari target, semakin sedikit kerusakan yang ditimbulkan pada mereka. Meskipun ini bukan masalah dalam game karena amunisi dapat dengan mudah ditemukan, pemain harus memuat ulang lebih sering selama pertempuran.

Untuk menghindari skenario ini, yang terbaik adalah selalu mendekati target sebelum menembak. Ini menghemat amunisi, mengurangi waktu reload, dan memastikan bahwa target dapat dihilangkan dengan cepat.

Dalam konfrontasi yang intens, sebagian besar pemain tidak mengingat jangkauan senapan yang digunakan dan mulai menembakkan peluru bahkan pada jarak menengah dan jauh. Ini pada akhirnya akan membuang peluru dan membawa pemain ke dalam masalah jika mereka berada di tempat terbuka, yang seharusnya tidak mereka lakukan.

M1887 hanya berfungsi pada jarak yang sangat dekat. Mereka menawarkan jumlah kerusakan yang dapat diabaikan dalam pertarungan jarak menengah dan jarak jauh. Oleh karena itu, pengguna harus selalu menyiapkan Assault Rifle, Sniper, atau SMG untuk menembak.

Gunakan Kemampuan ‘Bushido’ Hayato Yagami

Berapa damage M1887
Hayato

Kemampuan ‘Bushido’ Hayato Yagami sangat cocok untuk pemain yang menyukai pertarungan jarak dekat. Meskipun ada risiko yang terlibat, imbalannya melebihi mereka. Pada level maksimal, kemampuannya meningkatkan penetrasi armor sebesar 10 persen untuk kehilangan 10 persen dari total HP.

Intinya, semakin rendah total HP, semakin tinggi penetrasi armor. Jika pemain bisa cukup terampil, satu tembakan tepat ke kepala akan menutup nasib lawan mana pun. Bahkan helm level empat tidak akan bisa menyelamatkan mereka.

Lakukan Rotasi

Berapa damage M1887
Rush

Kamu harus menguasai rotasi drag untuk mendapatkan headshots yang akurat. Meskipun dimungkinkan untuk memukul headshots dengan cara biasa, rotasi drag memungkinkan lebih banyak kebebasan dan fleksibilitas.

Menguasai keterampilan ini di Free Fire akan memakan waktu tetapi akan sepadan dengan usaha. Hal utama yang perlu diingat pemain adalah kecepatan rotasi drag. Setelah itu telah disempurnakan, faktor-faktor lain akan masuk ke tempatnya.

M1887 adalah shotgun terbaik dalam game. Meskipun memiliki ukuran magazin yang kecil, itu menebusnya dengan penetrasi dan kerusakan armor yang tinggi. Kelemahan utama dengan senjata ini adalah pemain harus memuat ulang setelah dua tembakan.

Teknik jump-shot menjadi salah satu trik yang lazim di komunitas Free Fire MAX, khususnya di kalangan atlet esports. Untuk melakukan trik ini, pengguna harus terlebih dahulu menunggu musuh mendekat lalu menekan tombol lompat sambil menggerakkan sudut kamera ke musuh dan langsung menyerang mereka.

Keakuratan bidikan cenderung meningkat saat melakukan prosedur khusus ini. Gamer bisa mendapatkan persentase headshot yang mengesankan setelah menguasai trik jump-shot.

Namun, bukan berarti mereka hanya akan memberikan one-tap headshots. Pemain mungkin harus menyemprotkan beberapa peluru untuk menjatuhkan musuh mereka.

Baca juga: Pengaturan Kontrol Free Fire Pro Player Untuk Headshots

Bidik Kepala Musuh

Berapa damage M1887
FF

Semua senjata di Free Fire memiliki pengganda headshot. Ini berarti bahwa kerusakan diperkuat saat menembak kepala lawan. Pemain bisa menggunakan mekanik ini untuk memaksimalkan damage yang ditimbulkan.

Headshot seret dan satu ketukan adalah cara terkenal untuk memukul musuh di Free Fire MAX. Namun, membuat jenis bidikan ini sangat menantang. Gamer perlu menghubungkan tembakan tepat ke kepala untuk dengan cepat menghilangkan musuh mereka.

Sejumlah besar pemain di komunitas melakukan headshots saat dalam posisi berjongkok. Mereka membanggakan pukulan yang nyaman dan stabil dalam postur ini.

Yang perlu dilakukan pengguna senapan adalah menjaga tombol api sedikit lebih rendah dan ukurannya lebih kecil (dalam HUD). Setiap kali musuh datang di depan, berjongkok dan seret tombol ke arah kepala mereka.

Baca juga: 5 Skin M1887 Free Fire Terbaik Untuk Digunakan 2022

Lebih jauh, jika senjata itu juga memiliki kecepatan tembak yang lebih tinggi, kamu tidak boleh memikirkan senjata lain. Namun, kamu hanya dapat membuka kunci skin M1887 ini melalui berbagai event yang membutuhkan diamond.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!