537 Plot Tanah RansVerse Akan Dijual dalam ILO 1.3 dan 1.4

Beli Tanah RansVerse

Kamu dapat beli lahan RansVerse, metaverse pertama di Indonesia, dengan mudah. Karena, sebanyak 542 plot tanah RansVerse akan dijual pada Jumat 9 September 2022. Ratusan plot tanah RansVerse ini akan dijual dalam Initial Land Offering (ILO) 1.3 & 1.4.

Hal itu disampaikan dalam program NGOBRAS Community Global dari VCGamers yang digelar beberapa waktu lalu.

Penjualan plot tanah virtual RansVerse dalam ILO 1.3 & 1.4 ini sengaja digabungkan menjadi satu. Diharapkan hal ini dapat menjawab tingginya permintaan publik yang ingin memiliki lahan RansVerse.

Dalam Ngobras tersebut juga disampaikan beberapa hal menarik tentang perkembangan dalam pembangunan project RansVerse.

Dapatkan Laptop ROG Gratis dan hadiah menarik lainnya hanya dengan ikutan Discord Quest #GamingYourWay di VCGamers. Gabung Sekarang Di Sini!

Baca juga: RansVerse Whitepaper: LAND, Mata Uang Hingga Game Story

542 Plot Tanah RansVerse Dijual ke Publik 9 September 2022

Beli RansVerse
RansVerse

Kamu dapat membeli lahan RansVerse dengan mulai masuk ke website RansVerse (KLIK DI SINI). Nantinya akan ada beberapa fitur yang dapat kamu akses dengan mudah di laman tersebut.

Kamu bisa mengakses semua informasi tentang Public ILO, berita tentang brand dan juga cara membeli LAND di RansVerse.

Selain itu, setiap pengunjung website tersebut juga bisa langsung melihat map dari project metaverse hasil kolaborasi VCGamers, RANS Entertainment, Shinta VR dan UpBanx.

Kamu juga akan melihat sejumlah area di dalam map RansVerse. Di antaranya area bertuliskan WAVE 1 hingga sejumlah LAND yang telah terjual dalam ILO 1.1 dan 1.2.

Bukan hanya itu, kamu juga dapat melihat lahan dari mitra strategis RansVerse. Kamu bisa melihat di mana posisi LAND mereka dengan sangat mudah.

Diketahui sudah ada beberapa  mitra strategis RansVerse. Di antaranya yaitu SBM ITB, EIGER, KaabaVerse dan Asosiasi Game Indonesia (AGI).

“Tentunya masih ada partner atau brand lain yang akan bergabung untuk bersama-sama mengembangkan RansVerse,” kata perwakilan VCGamers dalam program NGOBRAS itu.

Selain itu, juga disampaikan bahwa RansVerse merupakan program jangka panjang. Sehingga, terdapat sejumlah tahapan dalam menjalin komunikasi dengan partner strategis.

Baca juga: Cara Membeli Lahan RansVerse

Harga Plot Tanah RansVerse

FAQ RansVerse - Land RansVerse - beli tanah ransverse
RansVerse

Selain mengulas tentang adanya ILO 1.3 & 1.4 yang akan digelar pada 9 September 2022, NGOBRAS juga membahas tentang harga tanah di RansVerse. Hal ini akan memudahkan kamu untuk bersiap-siap saat ingin beli tanah RansVerse.

Pembelian tanah di RansVerse diketahui harus menggunakan $VCG Token. Karena, $VCG Token merupakan satu-satunya alat tukar di metaverse tersebut.

Disampaikan bahwa harga 1 LAND berkisar $1000 VCG. Sementara, harga 1 Cluster sebesar $12.800 $VCG Token.

Sehingga, pastikan bahwa kamu telah memiliki $VCG yang cukup untuk beli lahan RansVerse.

“Perlu diketahui bahwa ini adalah harga diskon dan sangat-sangat terbatas,” katanya.

Kamu dapat membeli lahan ini dengan sangat mudah. Yaitu, menghubungkan dompet crypto yang dimiliki dengan website pada saat ILO 1.3 & 1.4 digelar.

Baca juga: Pre-Alpha Test RansVerse Akan Segera Digelar, Mau Ikutan?

$VCG Token Segera Listing di CEX Global

Token VCG
Token VCG

$VCG Token akan segera listing di CEX Global dalam waktu dekat. Hal ini sudah dipastikan akan segera terlaksana.

Seluruh holders token crypto dari VCGamers hanya perlu menunggu informasi tentang waktu listingnya.

“Tentunya kita akan melakukan listing di beberapa exchange dan yang terdekat kita akan listing di salah satu global exchange yang memiliki poin terbesar kelima di dunia berdasarkan data dari CoinGecko,” kata perwakilan VCGamers.

Soal di CEX mana $VCG akan listing, kamu dapat mulai mendiskusikannya di Discord VCGamers Official VCGamers, baik Global maupun Indonesia.

Disampaikan juga bahwa VCGamers akan terus melakukan pengembangan produk dan memperkokoh fundamental dari $VCG Token.

“Dalam keadaan bearish market seperti saat ini pastinya kita akan tetap melakukan marketing maupun listing,” ujarnya.

Baca juga: FAQ RansVerse

Tentang VCGamers

Logo VCGamers
VCGamers

VCGamers adalah Web-3 Social Commerce Platform pertama di Indonesia yang menjadi wadah para gamers untuk berinteraksi dan terhubung satu sama lain.

VCGamers lahir dari komunitas gamers dan meluncurkan marketplace game, VC Market by VCGamers yang menjual seluruh item in-game.

Dalam perjalanannya, VCGamers mendapatkan pendanaan sebesar USD 2,6 juta atau setara Rp37 miliar dalam putaran awal yang dipimpin BEENEXT dan RANS Venture.

Pada awal 2022, VCGamers meluncurkan token kripto bernama $VCG Token. Token kripto VCGamers itu telah terdaftar secara resmi di Bappebti.

$VCG Token menjadi alat tukar di dalam RansVerse. Semua transaksi yang terjadi di dalam RansVerse akan menggunakan token kripto tersebut.

Saat ini, $VCG Token telah listing di Indodax, Pancakeswap dan Uniswap. Kamu dapat membeli dan menjual $VCG Token di ketiga platform tersebut.

Ikuti terus informasi update $VCG Token hanya di VC News!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID