Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah, Biar Lebih Untung!

Harga Diamond ML

Jika kamu sedang ingin beli diamond mobile legend murah dan mendapat lebih untung, kamu harus tahu caranya dulu.

Untuk bisa membeli dan memiliki hero dan skin premium di game Mobile Legends, kamu harus melakukan pembelian menggunakan konversi uang asli. Jangan bingung, karena sekarang ada beberapa beli diamond mobile legend murah. Dari pulsa hingga dompet digital, transaksi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. 

Padahal, diamond di Mobile Legends adalah nilai tukar mata uang asli dalam bentuk game. Mata uang ala Mobile Legends ini juga berfungsi untuk membuat skuad, menggunakan roda ajaib, untuk meningkatkan kekuatan pahlawan melalui paket lambang.

Dengan mengisi diamond, kamu memiliki kemampuan untuk mengupgrade karakter kamu agar lebih stabil saat bermain.

Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah 

Sebelum kamu mulai beli diamond mobile legend murah, ada dua hal yang perlu kamu persiapkan. Pertama, ID pengguna yang berfungsi untuk mengidentifikasi akun dengan nomor identitas.

Kedua, ID zona untuk menunjukkan lokasi atau server setiap pemain. Selanjutnya kedua ID tersebut akan digunakan untuk melakukan reload diamonds. Jika demikian, pilih cara kamu untuk beli diamond mobile legend murah di bawah ini jika diperlukan.

Google Play 

Beli Diamond Mobile Legend Murah
Google play

Tidak harus ribet, kamu bisa melakukan pembelian langsung dari aplikasi Mobile Legends. Syaratnya adalah memastikan bahwa Google Play terhubung dengan metode pembayaran tertentu. Google Play sendiri menawarkan opsi pembayaran mulai dari kartu kredit, kartu kredit hingga dompet digital GoPay. 

Misalnya, tutorial di bawah ini menautkan Google Play ke GoPay. Untuk melakukannya, cukup buka aplikasi Google Play, klik tiga baris di kanan atas. Pilih metode pembayaran GoPay. Kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel yang terdaftar di GoPay dan kode verifikasi. 

Langkah ini dapat dilewati jika kamu telah menautkan Google Play dengan metode pembayaran lain. Jika kamu sudah terhubung ke metode pembayaran, kamu hanya perlu mengikuti empat langkah sederhana ini: 

  1. Buka aplikasi Mobile Legends, pilih diamond
  2. Klik banner sesuai jumlah diamond yang ingin dibeli 
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul opsi pembayaran, pilih GoPay, lalu klik “1 Klik Beli” 
  4. Masukkan kata sandi keamanan telepon, jika perlu. Setelah itu, kamu tinggal menunggu hingga proses verifikasi selesai. 

Kamu tidak akan dikenakan biaya administrasi dan tidak perlu menggunakan kartu kredit. Pemain juga memiliki opsi untuk mendapatkan pengembalian dana langsung, yang tentunya menguntungkan.

Menggunakan Pulsa

Beli Diamond Mobile Legend Murah
Kagura MLBB

Jika sobat Vicigers adalah pengguna dari penyedia layanan Telkomsel, kamu dapat membayar dengan cara pulsa terlebih dahulu. Kamu hanya perlu mengubah metode pembayaran “GoPay” ke billing Telkomsel. 

Namun, jika kamu adalah pengguna layanan selain Telkomsel, ada pihak ketiga bernama VCGamers yang menyediakan layanan konversi pulsa diamond Mobile Legends. Sebagai marketplace, VCGamers melayani kebutuhan para pemain Mobile Legends. Cara membelinya adalah: 

  1. Buka halaman VCGamers.com 
  2. Masukkan ID pengguna dan ID zona di kolom Identitas di bagian pertama 
  3. Pilih kategori pembelian, klik di sini, klik ‘diamond’ 
  4. Klik banner sesuai jumlah diamond yang ingin dibeli 
  5. Pilih pembayaran sesuai dengan provider yang kamu miliki (Telkomsel, Indosat, Tri, XL-Axis dan Smartfren). Selain pulsa, ada juga opsi pembayaran melalui dompet digital.
  6. Masukkan alamat email aktif jika kamu ingin bukti pembelian, lewati jika kamu merasa tidak perlu. Kemudian klik “beli sekarang” untuk memproses pembelian.

Harap dicatat bahwa pelanggan mungkin akan dikenakan biaya administrasi. Oleh karena itu, nominal invoice mungkin lebih tinggi dari harga yang tertera pada tanda toko diamond. Jadi pastikan pulsa yang kamu miliki sudah menutupi nominal pembelian dan biaya administrasi, ya! 

Gopay 

Beli Diamond Mobile Legend Murah
Top Up

Tidak hanya pulsa, Gopay via VCGamers juga menyediakan layanan jual beli diamond atau kebutuhan gaming lainnya. Pengguna Gojek versi Android bisa memanfaatkan fitur ini. Agar tidak penasaran, berikut langkah-langkahnya: 

  1. Buka VCGamers.com, masuk ke menu “Gopay”. 
  2. Pilih opsi “top up diamond”. 
  3. Pilih game “Mobile Legends” 
  4. Masukkan ID pengguna dan ID zona sesuai dengan akunmu
  5. Pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli 
  6. Klik “Berikutnya” untuk mengakses jendela nota pembayaran dan klik “Bayar Sekarang” di bawah jika kamu yakin pembeliannya benar 
  7. Masukkan PIN Gojek, lalu tunggu proses pembelian selesai 

Mudah, bukan? Selain pembelian langsung, ada juga promo VCGamers yang memberikan penawaran terbaik untuk kebutuhan gaming. Dari cashback, beli kupon hingga kode kupon untuk game favoritmu. 

Baca juga: Jual Mobile Legends 899 Diamonds ( Event MSC 2022 PASS ) – UndeadShop | VCGamers

Situs VCGamers

Beli Diamond Mobile Legend Murah
VCGamers

Tidak hanya menyediakan voucher game, VCGamers juga menjual layanan konversi uang ke diamond Mobile Legends. Lakukan pembelian melalui e-wallet, kamu bisa menggunakan koin dan kupon untuk mendapatkan potongan harga. Metodenya sebagai berikut: 

  1. Buka situs VCGamers.com, cari dan pilih menu “Voucher Game”. 
  2. Klik banner Mobile Legends, kamu bisa langsung mengetikkan kata kunci di kolom pencarian jika tidak menemukannya di halaman beranda 
  3. Masukkan ID pengguna dan ID zona berdasarkan identitas akunmu
  4. Pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli, klik “Lanjutkan” 
  5. Verifikasi pembelian melalui struk pembelian, masukkan kode promosi, jika berlaku. Jika sudah, segera klik “Bayar” untuk menyelesaikan transaksi.
  6. Pilih metode pembayaran dan klik “Bayar” lagi. Pembelian kamu akan segera diproses dalam hitungan detik. 
Baca juga: Daftar Harga Diamond ML Terbaru 2022

Seperti transaksi lainnya, pembelian diamond melalui VCGamers juga memberikan banyak promo menarik setiap harinya. Biasanya, jika kamu telah menerima email konfirmasi pembelian yang berhasil, diamond di akun ML akan otomatis bertambah juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!