Event Drumalong: 5 Beatmap Genshin Impact yang Harus Kamu Tahu!

jean genshin impact wallpaper jean diluc

Ada 5 beatmap Genshin Impact Drumalong yang menantang yang membutuhkan banyak latihan. Cek terus artikel ini untuk mengetahuinya.

Event terbaru Genshin Impact memberi pemain kesempatan untuk memainkan minigame permainan ritme yang luar biasa dengan banyak peta yang menantang.

Mode ini juga memungkinkan pemain untuk membuat dan berbagi beatmap dari beberapa lagu paling populer di dalam game. Beatmap Genshin Impact ini berkisar dari yang mudah hingga yang sangat menantang, dan beberapa yang paling kreatif telah dibagikan secara online untuk dilihat ribuan penggemar.

Pemain dapat menemukan beberapa Beatmap Genshin Impact terbaik yang dibuat di sini, dan mereka dapat mengambil tantangan untuk menetapkan skor tinggi dan memenangkan hak membual dalam komunitas.

Drumalong Festival Event

Beatmap Genshin Impact
Drumalong

Acara permainan ritme baru akan tersedia di Genshin Impact selama beberapa hari yang disebut Festival Drumalong Agung dan Agung Arataki Yang Mahakuasa. Selama event ini, pemain akan menerima drum kecil dari Arataki Itto untuk dimainkan saat mereka pergi ke lokasi Festival Drumalong Arataki.

Dengan menyelesaikan tantangan event, mereka bisa mendapatkan drum bernama ‘Arataki’s Great and Glorious Drum’ secara permanen, Primogems, Weapon Ascension Materials, dan berbagai hadiah lainnya.

Geng Arataki di Genshin Impact mengadakan acara khusus untuk merayakan kelulusan Shinobu, yang disebut Festival Drumalong Arataki Agung dan Mulia.

Ada tujuh bagian dalam “Festival Drumalong Arataki Yang Agung dan Mulia.” Setiap hari setelah acara dimulai, potongan baru akan dibuka.

Setiap lagu akan dibagi menjadi tiga tingkat kesulitan: Normal, Hard, dan Pro. Setelah lagu dibuka, ketiga kesulitan akan dibuka secara default. Menyelesaikan tantangan pada kesulitan yang lebih sulit membuka hadiah untuk kesulitan yang lebih rendah.

Editor Catatan akan tersedia setelah lagu dibuka. Posisi not dalam lagu-lagu ini dapat diedit secara bebas oleh Travelers yang ingin membuat skor musik yang sama sekali baru.

Pelancong dapat memposting skor musik mereka yang diubah, yang kemudian dapat ditantang oleh pemain lain. Namun, mereka perlu menantang skor musik mereka sendiri dan mencapai Discantus sebelum mereka dapat mempublikasikannya.

Karena Travelers mungkin memainkan permainan ritme pada perangkat yang berbeda, fungsi kalibrasi lag telah dimasukkan dengan cermat oleh pengembang. Ini menyiratkan bahwa ketika pemain mendengar ‘catatan’ beraksen, mereka dapat menyesuaikan perangkat mereka dengan mengetuk layar.

Dengan demikian, Wisatawan dapat mengoptimalkan pengalaman bermain game mereka untuk setiap perangkat dan pola permainan mereka dengan membuat beberapa modifikasi kecil. Mereka juga dapat mengubah kecepatan jatuhnya nada serta tingkat suara tombol saat ditekan.

5 Tim Beatmap Genshin Impact

Festival Drumalong Genshin Impact adalah salah satu event paling unik sejauh ini, memperluas acara permainan ritme sebelumnya dengan mini-game yang lebih detail.

Versi ini memberi pemain serangkaian tombol yang jauh lebih besar untuk dipukul dan gaya permainan top-down yang dapat menghadirkan beberapa tantangan serius bahkan untuk pemain game ritme paling hardcore sekalipun. Fans dapat menemukan beberapa Beatmap Genshin Impact yang luar biasa untuk dicoba di sini.

Blossoms of Summer Night

Beatmap Genshin Impact
Yoimiya

Peta dari Genshashin ini akan memberi pemain banyak pola sulit untuk dipukul dan beberapa not panjang untuk dipegang saat mereka mencoba menyelesaikan beatmap not maksimal Blossoms of Summer Night ini.

Ini adalah tema Yoimiya, dan karena itu, penuh dengan nada eksplosif dan ritme cepat, membuat peta ini populer untuk diliput oleh pembuat peta. Berikut adalah kode untuk NA dan Asia:

  • Asia: 281480084422727
  • NA: 282579392911426

Musically Accurate Beatmap

Beatmap Genshin Impact
Raiden

Peta ini dibuat oleh musisi sungguhan (dengan nama tnbeeat) untuk memberi pemain pengalaman memainkan tema Raiden Shogun di piano.

Ini telah disebut-sebut sebagai 100 persen akurat secara musik, dan itu pasti akan menjadi pengalaman yang sangat unik bagi penggemar untuk mencoba, terutama jika mereka berbakat musik. Berikut kode untuk server Asia: 1970329942353005.

Nightmare Difficulty Blossoms of Summer Night

Beatmap Genshin Impact
Itto

Beatmap Genshin Impact ini dibuat untuk menjadi sangat menantang, dan menggunakan nada yang sangat panjang dan pola yang rumit untuk menyebabkan pemain tergelincir dan menjatuhkan kombo mereka.

Fans harus mengawasi permainan saat mereka mencoba peta ini, dan mengalahkannya dengan kombo penuh akan sulit. Peta ini dapat dimainkan di server Asia, dan gamer dapat menemukan kodenya di sini: 281480080408391.

Baca juga: 5 Beatmap Genshin Impact Drumalong yang Menantang

Azhdaha Battle

Beatmap Genshin Impact
Sayu Genshin Impact

Beatmap Genshin Impact ini adalah versi yang sangat rumit dari tema pertempuran bos Azhdaha dan akan menantang pemain untuk mencapai beberapa kombo yang gila.

Fans akan diuji ketika mereka mencoba peta ini, dan mereka harus membawa keterampilan ritme terbaik mereka jika mereka ingin melakukan kombo penuh. Peta ini telah diuji oleh Tenha, salah satu pembuat konten game yang paling populer, dan penggemar dapat mencobanya sendiri di sini:

  • NA: 1688854776028558
  • Asia: 1688854955332737

Ultimate Difficulty Blossoms

Beatmap Genshin Impact
Glitch

Peta ini menghadirkan beberapa pola yang sangat sulit untuk dicoba pemain sambil tetap menghadirkan sentuhan baru pada beatmap Blossoms of Summer Night.

Pemain akan ingin mencoba yang satu ini jika mereka yakin dengan keterampilan ritme mereka dan berpikir bahwa mereka dapat menaklukkan versi pamungkas dari lagu ini. Kode ini untuk server Amerika Utara dan dapat ditemukan di sini: 281479899325635.

Baca juga: Arataki Drumalong Festival, Rhythm Game Seru Genshin Impact

Event terbaru Genshin Impact telah memberikan komunitas kesempatan untuk membuat beberapa peta yang luar biasa, dan penggemar tidak akan mau melewatkan kesenangannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!