Bocoran Battle Pass M4, Ada Skin Baru Beatrix yang Keren!

Bocoran Battle Pass M4, jadwal m4 hari pertama,

Pemain setia Mobile Legends silakan merapat! Karena satu bulan lagi akan ada event besar di game tersebut.

VCGamers News akan memberikan Bocoran Battle Pass M4 agar kamu bisa memaksimalkan keseruan di dalam event Battle Pass M4. Simak artikel ini sampai usai!

Baca juga: Gampang Banget, Ini Cara Membeli Diamond ML di VCGamers!

Apa itu Battle Pass M4

Kapan m4 World Championship Dimulai oke
ILUSTRASI. Source: Instagram

Battle Pass M4 sendiri pada umumnya adalah turnamen pertandingan Mobile Legends yang digelar tiap satu tahun sekali. Event paling megah di semesta Land of Dawn ini selalu memberikan kejutan pada semua pemainnya. Salah satunya dengan menghadirkan skin yang keren dari salah satu hero.

Di dalam event yang akan diselenggarakan oleh Moonton pada tanggal 1-15 Januari 2023 ini, akan ada banyak tim yang datang ke Jakarta dan berpartisipasi demi mendapatkan banyak hadiah. Jadi, pastikan kamu tidak melewatkan event yang paling dinantikan oleh sebagian besar pemain Mobile Legends ini, ya!

Baca juga: M4 Mobile Legends: Jadwal, Tim, Skin dan PrizePool

Skin yang Hadir di Battle Pass M4

Bocoran Battle Pass M4 Skin Beatrix
Skin Beatrix M4. Sumber: YouTube Joni Gamerz.

Inilah bocoran Battle Pass M4 yang paling dicari-cari, yaitu kemunculan dua skin Beatrix yang pastinya memiliki tampilan grafis yang sangat keren! Dua skin itu dikabarkan bernama Beatrix “Light Chaser” sebagai skin regulernya dan yang kedua adalah “Stellar Brilliance” sebagai skin M4 Prime-nya.

Hampir sama dengan event Battle Pass M3, M2 dan M1. Terdapat beberapa skin yang ikut memeriahkan event-event yang telah diselenggarakan sebelumnya. Ada skin M3 Roger “Phantom Ranger”,  kemudian ada skin M2 Clint “Hell Detective” dan terakhir ada skin M1 Aldous “King of Supremacy”.

Apakah kamu sudah memiliki skin-skin yang sempat hadir mengisi keseruan di event-event sebelumnya? Jika sudah, maka kamu harus mengetahui beberapa informasi skin baru dari Beatrix yang ada di Battle Pass M4 bulan Januari nanti!

Jumlah Diamond untuk Dapatkan Skin Baru Beatrix

Bocoran Battle Pass M4
Skin Beatrix.

Tentunya untuk mendapatkan skin eksklusif tersebut, kamu harus memiliki sejumlah diamond. Untuk skin baru Beatrix sendiri, diperkirakan kamu perlu memiliki diamond dengan jumlah 399 sampai 699 diamond. Setelah memiliki sejumlah diamond tersebut, kamu bisa dengan otomatis menyelesaikan level M4 Tournament yang mencapai level 75.

Jumlah diamond tersebut hampir sama dengan event-event sebelumnya. Kamu diharuskan membeli sejumlah diamond dan menyelesaikan level yang telah disediakan agar bisa mendapatkan skin eksklusifnya dengan cepat.

Pada event M1, kamu harus menyelesaikan level Tournament M1 sampai ke level 56. Sedangkan pada event M2 sendiri, kamu hanya perlu memiliki 899 diamond untuk mendapatkan semua hadiahnya. Kemudian pada event M3, kamu wajib menyelesaikan level 75 di M3 Pass dengan total 699 diamond.

Mengingat diamond menjadi bahan utama untuk mendapatkan semua hadiahnya, maka kamu harus mendapatkan tempat top up diamond yang terpercaya dengan jasa pelayanan yang cepat. Tempat top up diamond Mobile Legends semacam itu bisa kamu dapatkan di VCGamers.

Baca juga: Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah, Biar Lebih Untung!

Harga Battle Pass M4

Bocoran Battle Pass M4 Tim.

Salah satu lagi bocoran Battle Pass M4 yang sering dicari adalah tentang nominal harga M4 Pass. Harga M4 Pass sendiri akan menyediakan dua paket yang bisa dibeli.

Pertama, kamu dapat membelinya dengan 399 diamond yang sudah pasti akan mendapatkan skin Beatrix “Light Chaser” dan juga beberapa hadiah lainnya. Kemudian, versi premiumnya ialah dengan membeli menggunakan 699 diamond yang akan membuka hadiah bonus Pass, skin Beatrix “Light Chaser”, emoticon lucu, efek jejak dan beberapa hadiah tambahan lainnya.

Tidak hanya itu, jika beruntung kamu juga akan berkesempetan mendapatkan skin M4 Prime Beatrix, yaitu “Stellar Brilliance”. Caranya adalah dengan menyelesaikan level M4 Tournament sampai ke level 75.

Baca juga: Update Beatrix Nerf, Build Kecepatan Serangan Baru!

Untuk bisa menaikkan level di M4 Pass, kamu harus menyelesaikan beberapa tugas acara harian dan juga mingguan untuk berhasil meraih EXP untuk Battle Pass.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti acara prediksi tentang siapa yang akan jadi pemenang di setiap pertandingan di M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta nanti. Jika prediksimu benar, kamu akan mendapatkan 1.000 bonus EXP.

Baca juga: Hero Paling Sakit di Turnamen MSC 2022

Itulah beberapa bocoran Battle Pass M4 yang berhasil VCGamers News rangkum untuk kamu. Event terbesar Mobile Legends ini sangat meriah karena memiliki hadiah utama sebesar Rp12,2 Milliar! Jadi, tunggu apa lagi?

Segera cek VCGamers Marketplace untuk mendapatkan promo menarik diamond Mobile Legends guna ikut memeriahkan event M4 Mobile Legends!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!