Banyak Skin Anyar Yang Ditawarkan di Mobile Legend

Mobile Legend

Di setiap ada update patch baru, ada banyak sekali skin anyar yang ditawarkan oleh Mobile Legend: Bang Bang. Jelas, munculnya skin-skin tersebut membuat para pemain ‘sultan’/ tipikal ‘kolektor’ yang ada di dalam game mobile bergenre MOBA ini tak bakal ketinggalan untuk bisa mendapatkannya. Mengingat, bisa memiliki skin tersebut di awal perilisannya bakal menciptakan rasa bangga tersendiri.

Selain itu, pemain-pemain yang sudah mempunyai skin itu juga dipastikan bakal cukup termotivasi untuk terus memakai heronya. Mengingat, hal ini bakal membuat pemain lain iri lantaran mendapatkan skin baru juga terbilang tidak gratis (kecuali pas ada event saja).

Nah, kali ini kami bakal menyampaikan soal detail dari beberapa skin yang mungkin dirilis mendekati season 20 kemarin. Mengingat, kamu sekarang masih memiliki potensi untuk dapat mencari beberapa skin tersebut misal masih ada eventnya.

Ini Skin Anyar Yang Ditawarkan Dalam Game Mobile Legend

  • Brewing Storm

Mendekati berakhirnya season 19 kemarin, Moonton selaku pengembang game ini secara mengejutkan mengeluarkan skin dengan tema superhero yang mirip di komik. Menariknya, hero pertama yang mendapatkan tema skin ini adalah Vale dan itu bernama ‘Brewing Storm’. Jelas, munculnya skin ini membuat para pemain ‘sultan’ maupun pemain yang terbiasa memainkan role mage bakal langsung memburunya.

Dengan tampilan karakter yang cukup kece dan efek kemampuan yang ditimbulkan sangat istimewa. Dikarenakan, tema ini juga terbilang baru digunakan oleh Mobile Legend.

Meski demikian, kamu pun mesti mengeluarkan diamond (dapat dibeli dengan top up) yang mungkin tak akan sedikit. Mengingat, untuk bisa mendapatkan skin ini juga tak bakal bisa kamu perkirakan dengan jumlah diamond yang nantinya bakal kamu habiskan.

Namun, kamu bisa melakukan gacha untuk skin ini semisal tertarik untuk mendapatkannya. Terlebih, ada dua pilihan yakni gacha untuk buka satu kali dengan menggunakan 25 diamond (diskon 50 persen hanya untuk gacha yang pertama). Selain itu, masih dan ada yang 10 kali dengan memakai 450 diamond. Terlepas dari itu, event skin yang dimulai dari tanggal 16 Maret sampai 15 April 2021 ini juga bakal berakhir.

  • X Factor

Empat hari sesudah perilisan event ‘Brewing Storm’, Mobile Legends kembali merilis hero baru yang  bernama Beatrix. Bisa dikatakan, kemunculan hero dengan role marksman ini juga disertai dengan skin awal yang ditawarkan.

Ya, kamu pun dapat mengecek skin dari karakter cewek yang memanggul ‘rocket launcher’ ini di menu shop-hero-marksman-beatrix. Setelah itu, kamu bisa geser foto yang berada di sebelah kanan atas. Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa menebusnya dengan 269 diamond.

Disisi lain, ada bundle khusus untuk mendapatkan hero plus skin X Factor semisal kamu ingin mendapatkan semuanya. Detailnya, kamu dapat pergi ke menu shop-rekomendasi. Di tampilan awalnya nanti, kamu bisa langsung memilih foto Beatrix dengan rincian 599 diamond. Akan tetapi, kamu bakal bisa membelinya dengan 549 diamond jika memiliki kupon diskon 50 diamond.

  • Rainy Walk

Tak berhenti sampai disitu saja, Mobile Legends kembali merilis skin eksklusif untuk member (berbayarnya) di ‘Starlight’. Di awal bulan April ini, mereka pun mengeluarkan skin yang cukup lucu untuk Kagura yang bernama ‘Rainy Walk’. Untuk diketahui, tampilan hero cewek dengan role mage ini dibuat cukup gemas lantaran dia memakai jas hujan serta membawa payung lucu berwarna kuning dengan motif bebek.

Untuk bisa memiliki skin ini, kamu pun bisa berlangganan starlight pada bulan April dengan mengeluarkan 550 diamond (atau 385 diamond, pembelian pertama starlight) untuk starlight member. Selain itu, ada 1100 diamond (atau 770 diamond, pembelian pertama starlight) untuk starlight member plus.

  • Vice Cradle

Bertepatan dengan event ‘Easter Egg’, Moonton lagi-lagi mengeluarkan skin baru dan ini masuk ke dalam kategori skin epic. Ya, untuk hero yang dipilih pada tahun ini  adalah Chang’e dan skin tersebut bernama Vice Cradle.

Jika kamu berminat untuk membelinya, kamu dapat menebusnya sekarang dengan 629 diamond. Selain itu, event untuk skin ini juga bakal segera berakhir pada tanggal 10 April 2021. Tertarik untuk mendapatkannya? Kamu pun bisa langsung mengeceknya di menu shop-rekomendasi.

  • Floral Elf

Pada tanggal 7 April 2021 kemarin, Mobile Legends kembali mengejutkan para pemainnya. Kali ini, mereka merilis skin baru lagi dengan kategori kolektor untuk hero supportnya, Angela. Bernama ‘Floral Elf’, tampilan serta efek kemampuan yang dikeluarkan juga terbilang lain dan luar biasa.

Sayangnya, kamu mesti mengeluarkan diamond yang cukup banyak untuk bisa mendapatkannya. Dikarenakan, event skin ini dibuat dengan sistem gacha.

Walaupun begitu, memiliki skin ini bakal membuat kamu pede dan jadi daya tarik tersendiri saat memainkannya di mode ranked. Namun, kami lebih menyarankan (di mode yang terakhir) untuk kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan tim sewaktu matchmaking.

Jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan Channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, Komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.gg/EDWvQ9jQEp


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!