Banyak Skin Anyar Yang Ditawarkan di Mobile Legend

Mobile Legend

Di setiap ada update patch baru, ada banyak sekali skin anyar yang ditawarkan oleh Mobile Legend: Bang Bang. Jelas, munculnya skin-skin tersebut membuat para pemain ‘sultan’/ tipikal ‘kolektor’ yang ada di dalam game mobile bergenre MOBA ini tak bakal ketinggalan untuk bisa mendapatkannya. Mengingat, bisa memiliki skin tersebut di awal perilisannya bakal menciptakan rasa bangga tersendiri.

Selain itu, pemain-pemain yang sudah mempunyai skin itu juga dipastikan bakal cukup termotivasi untuk terus memakai heronya. Mengingat, hal ini bakal membuat pemain lain iri lantaran mendapatkan skin baru juga terbilang tidak gratis (kecuali pas ada event saja).

Nah, kali ini kami bakal menyampaikan soal detail dari beberapa skin yang mungkin dirilis mendekati season 20 kemarin. Mengingat, kamu sekarang masih memiliki potensi untuk dapat mencari beberapa skin tersebut misal masih ada eventnya.

Ini Skin Anyar Yang Ditawarkan Dalam Game Mobile Legend

  • Brewing Storm

Mendekati berakhirnya season 19 kemarin, Moonton selaku pengembang game ini secara mengejutkan mengeluarkan skin dengan tema superhero yang mirip di komik. Menariknya, hero pertama yang mendapatkan tema skin ini adalah Vale dan itu bernama ‘Brewing Storm’. Jelas, munculnya skin ini membuat para pemain ‘sultan’ maupun pemain yang terbiasa memainkan role mage bakal langsung memburunya.

Dengan tampilan karakter yang cukup kece dan efek kemampuan yang ditimbulkan sangat istimewa. Dikarenakan, tema ini juga terbilang baru digunakan oleh Mobile Legend.

Meski demikian, kamu pun mesti mengeluarkan diamond (dapat dibeli dengan top up) yang mungkin tak akan sedikit. Mengingat, untuk bisa mendapatkan skin ini juga tak bakal bisa kamu perkirakan dengan jumlah diamond yang nantinya bakal kamu habiskan.

Namun, kamu bisa melakukan gacha untuk skin ini semisal tertarik untuk mendapatkannya. Terlebih, ada dua pilihan yakni gacha untuk buka satu kali dengan menggunakan 25 diamond (diskon 50 persen hanya untuk gacha yang pertama). Selain itu, masih dan ada yang 10 kali dengan memakai 450 diamond. Terlepas dari itu, event skin yang dimulai dari tanggal 16 Maret sampai 15 April 2021 ini juga bakal berakhir.

  • X Factor

Empat hari sesudah perilisan event ‘Brewing Storm’, Mobile Legends kembali merilis hero baru yang  bernama Beatrix. Bisa dikatakan, kemunculan hero dengan role marksman ini juga disertai dengan skin awal yang ditawarkan.

Ya, kamu pun dapat mengecek skin dari karakter cewek yang memanggul ‘rocket launcher’ ini di menu shop-hero-marksman-beatrix. Setelah itu, kamu bisa geser foto yang berada di sebelah kanan atas. Untuk mendapatkan skin ini, kamu bisa menebusnya dengan 269 diamond.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment