Cara Klaim Skin FF: AC80 Rave Skater dan Backpack Emerald Power

Item Utilitas FF Max

Kamu bisa membaca artikel ini untuk mendapatkan cara klaim skin FF. Ada dua skin keren yang bisa kamu dapatkan, AC80 Rave Skater dan Backpack Emerald Power.

Free Fire telah merilis banyak event menarik yang bisa kamu manfaatkan hari ini. Lalu dengan cara klaim skin AC80 Rave Skater Free Fire dan  Backpack Emerald Power sangatlah mudah. Jadi, jika kamu memiliki hadiah skin yang bagus untuk senjata dan menggunakannya dengan korek api.

Event-event yang membuat Free Fire terus berjalan sebenarnya semakin seru, jadi kamu jadi semangat untuk bisa memainkannya. Jangan lewatkan kesempatan ini agar kamu bisa terus menang dan temukan banyak hadiah menarik di game ini hari ini.

Selain itu, dengan membawa Koleksi Perangko Ngabuburit, tentunya kamu bisa memenangkan banyak hadiah langsung dari sini. Tapi itu semua tergantung dari pemain itu sendiri, apakah dia bersemangat setelah menyelesaikan setiap misi jika dia muncul.

Dengan hadirnya cara klaim skin AC80 Rave Skater Free Fire dan Backpack Emerald Power ini tentunya sangat mudah untuk kamu miliki. Kamu hanya harus mengikuti perkembangan event ini sehingga kamu dapat menerima hadiah utama langsung ke akun pribadimu.

Cara Klaim Skin AC80 Rave Skater FF

Emerald Power
Skin AC80 Rave Skater FF

Daftar atau Login Akun

Kamu sekarang harus login atau daftar Free Fire untuk mengidentifikasi event yang dinobatkan sebagai AC80 Rave Skater. event yang akan tayang mulai tanggal 30 April hingga 10 Mei 2022 ini tentunya akan menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Pilih Event dan Bonus Top Up

Kamu kemudian dapat memasuki Event dan mencari Bonus Top Up terlebih dahulu. Baru kemudian kita akan melihat Missy menjelaskan hadiah utama baru ini sehingga kita dapat dengan mudah mencapai hadiah tertinggi.

Top Up 200 Diamond

Maka misinya adalah Top Up 200 diamond dulu, barulah kamu mendapatkan Skin AC80 Rave Skater saat ini. Sebagai hadiah yang bagus dan keren tentunya menjadi peluang besar bagi para pemain untuk mendapatkannya sekarang juga.

Hadiah Login

Tentu saja, dari hadiah yang kamu terima sebelumnya, semuanya adalah bagian dari senjata hari ini. Tentunya yang mengikuti aktivitas hari ini akan mendapatkan skin yang rapi dan langsung digunakan.

Baca juga: Jangan Gunakan Karakter Ini di Mode Ranked FF, Noob Banget!

Cara Klaim Backpack Emerald Power

Backpack Emerald Power
Emerald Power

Free Fire telah merilis beberapa update event baru yang akan semakin gamblang. Cara mendapatkan Backpack Emerald Power Free Fire tentunya akan memberikan sesuatu yang menarik. Mudah bagi kamu, sebagai salah satu koleksi terbaik untuk dipamerkan.

Pembaruan yang selalu terlihat tidak akan berhenti, kamu pasti akan bermain secara teratur dan kamu akan senang. Mengingat event tersebut akan terus menghasilkan sejumlah misi bagus dan hebat, inilah saat yang tepat untuk menyelesaikan kebaikan pertama.

Selain melihat action plan Booyah Lebaran 2022 Free Fire, kamu tentu akan lebih tahu apa yang akan datang. Karena hal-hal terbaru terus muncul, ada juga beberapa hal yang dapat kamu selesaikan.

Pembaruan yang selalu terlihat tidak akan berhenti, kamu pasti akan bermain secara teratur dan kamu akan senang. Mengingat event tersebut akan terus menghasilkan sejumlah misi bagus dan hebat, inilah saat yang tepat untuk menyelesaikan kebaikan pertama.

Selain melihat action plan Booyah Lebaran 2022 Free Fire, kamu tentu akan lebih tahu apa yang akan datang. Karena hal-hal terbaru terus muncul, ada juga beberapa hal yang dapat kamu selesaikan.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini di Zona Akhir FF MAX, Jangan Mati Konyol!

Login

Kamu harus login terlebih dahulu ke Free Fire untuk memulai proses mendapatkan Backpack Emerald Power. Event ini akan berlangsung dari 30 April hingga 10 Mei 2022.

Pilih Event dan Temukan Bonus Top Up

Kemudian kamu dapat memilih aktivitas dan sekarang mencari Bonus Top Up dengan harga. Kemudian pemain mendapat misi agar dia juga bisa memenangkan hadiah utama yaitu Backpack Emerald Power yang sudah ada disini.

Baca juga: Cara Mengalahkan Karakter Kenta Free Fire Dengan Mudah

Tambahkan 140 Diamond dan Dapatkan Backpack Emerald Power

Pemain hanya perlu mengisi daya 140 diamond untuk mendapatkan Backpack Emerald Power yang muncul hari ini. Ini tentu saja akan memungkinkan untuk melihat berapa harganya. 

Ransel Vault

Setelah kamu mendapatkan Backpack Emerald Power, pergilah ke bagian Vault dan kami akan segera mendapatkan hadiahnya. Gunakan tas punggung agar terlihat lebih keren dari sebelumnya.

Jadi jika kamu menggunakannya dengan paket Free Fire Mystery Shop mulai April 2022 pasti akan terlihat berbeda. Jangan lewatkan kesempatan dan kegiatan terakhir ini, agar kamu juga tertarik dengan hadiah tersebut.

Baca juga: Cara Klaim Skin M14 FF Burning Lily Weapon Royale Free Fire

Berkat cara klaim Backpack Emerald Power dan skin AC80, ini cepat dan tidak merepotkan. Dapatkan skin yang sudah tersedia di event ini agar kamu bisa lebih tertarik dengan harga yang sudah tersedia.

Jangan sampai kamu melewatkan event top up satu ini. Kamu bisa mendapatkan skin Backpack Emerald Power dan skin AC80 yang sangat keren ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!