Foto dan Berbagai Fakta Baal Genshin Impact, Waifu Sejuta Umat!

baal genshin impact

Tidak dapat dipungkiri bahwa Baal Genshin Impact atau dikenal dengan nama lain Raiden Shogun adalah salah satu karakter terpopuler di Genshin Impact.

Karakter pertama yang dikenalkan sebagai Archon wanita pertama di game setelah sebelumnya merilis Venti dan Zhongli ini sangat populer.

Keuntungan dari banner Baal saat pertama kali dirilis menjadi paling tinggi dibandingkan karakter lainnya.

Desain karakternya yang cantik dan menawan membuat karakter ini menjadi salah satu waifu Genshin Impact yang dipilih oleh para pemain.

Bagi kamu yang juga menyukai Baal Genshin Impact, kamu bisa menggunakan berbagai foto atau gambar Baal Genshin Impact ini untuk menghiasi PC dan perangkat kamu lainnya.

Selain foto-foto, VCGamers juga akan membahas berbagai fakta menarik dari Electro Archon yang satu ini.

Bagi kamu yang baru memainkan game ini, mungkin ada beberapa fakta yang mengandung spoiler atau bocoran dari beberapa quest terutama Archon Quest.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena kamu juga masih bisa mengunduh berbagai gambar menarik.

Simak selanjutnya terkait berbagai foto dan hal menarik dari Baal Genshin Impact atau biasa dikenal dengan sebutan Raiden Shogun ini.

Baca Juga: Rekomendasi Build Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik 2022

Berbagai Foto, Gambar, dan Fakta Baal Genshin Impact

Electro Archon dan Archon Perempuan Pertama

baal genshin impact dan archon venti zhongli
Baal Genshin Impact Bersama MC dan Archon Lain (source: Genshin Impact)

Pada saat artikel ini ditulis, Genshin Impact baru merilis 3 area yaitu Mondstadt, Liyue, dan Inazuma.

Setiap area ini dipimpin satu Archon yang memiliki berbagai elemen berbeda. Pada saat awal game dirilis, 2 Archon yang diperkenalkan yaitu Venti, Anemo Archon yang melindungi Mondstadt dan Zhongli, Geo Archon yang melindungi Liyue.

baal genshin impact official art
Baal dan Archon Bersama MC dan Crystalfly Sesuai Elemen (source: Genshin Impact)

Baal Genshin Impact diperkenalkan sebagai Archon perempuan pertama, setelah sebelumnya Venti dan Zhongli merupakan Archon yang mengambil wujud laki-laki.

Bagi kamu yang sadar, para Archon ini memiliki berbagai nama alias yang cukup banyak. Baal Genshin Impact kadang disebut dengan Raiden Shogun, Venti dengan sebutan Barbatos, sedangkan Zhongli dikenal dengan sebutan Morax.

Semua Archon memiliki nama lain yang jika ditelusuri dari sejarah, diambil dari nama Demon (iblis) dari buku (grimoire) bernama The Lesser Key of Solomon.

Masih menjadi menjadi misteri alasan Genshin Impact menamai nama Archon dengan menggunakan berbagai nama iblis tersebut.

Namun, jika dilihat dari pola yang sudah ada, berbagai Archon yang selanjutnya akan hadir juga akan memiliki nama yang diambil dari bebagai nama Demon dari The Lesser Key of Solomon.

Mengingat negara Dendro yaitu Sumeru akan sebentar lagi hadir, kemungkinan besar Archon tersebut juga akan memiliki nama lain yang diambil dari nama Demon tersebut.

Bisa Menggunakan 2 Senjata yang Berbeda

baal genshin impact raiden shogun

Baal Genshin Impact adalah Electro Archon yang melindungi Inazuma. Inazuma sendiri adalah salah satu area di Genshin Impact yang terinsipirasi dari negara Jepang.

Suasana dan budaya yang kental terhadap budaya Jepang ini bisa kamu rasakan di berbagai quest yang ada dan desain serta nama karakter.

Electro Archon yang biasa dikenal sebagai Raiden Shogun ini menggunakan senjata polearm namun serangannya dapat berubah menjadi pedang yang bernama Musou No Hitotachi.

Baal menjadi satu-satunya karakter perempuan yang serangannya bisa berganti senjata, keren sekali bukan?

Baca Juga: Raiden Shogun Menjadi Boss Baru Genshin Impact? Intip Informasi Boss dan Musuh di Update 2.5

Kehilangan Kakak dan Teman Dekatnya

baal genshin impact ei makoto
Baal dan Kembarannya (source: Youtube/ Genshin Impact)

Baal diceritakan dalam cerita Genshin Impact adalah God of Eternity atau keabadian. Ia ingin mencapai sebuah keadaan yang abadi dan karena hal tersebut Archon ini mengambil Vision para manusia.

Dari cerita diketahui bahwa Baal begitu terobsesi dengan keadaan yang tidak akan pernah berubah. Adanya Vision yang dianggap merupakan bentuk dari ambisi dari manusia untuk berubah dan membuat kemajuan dianggap sebagai ancaman untuk mencapai misinya.

Alasan Baal mengejar keabadian bukan tidak beralasan. Diketahui Baal sudah banyak kehilangan orang-orang yang dikasihinya.

Dari Archon Quest kamu akan mengetahui bahwa Baal sendiri sebenarnya bukan Archon dengan elemen Electro yang dari awal menjadi The Seven, para God yang berhasil melindungi area pada saat Archon War.

Raiden Shogun atau Baal sendiri ternyata merupakan God kembar, dimana kakak kembarnya merupakan Raiden Shogun yang dikenal oleh banyak orang.

Baal Genshin Impact memiliki nama asli Ei sedangkan kakaknya memiliki nama Makoto. Selama Makoto masih hidup, Ei bergerak menjadi bayang-bayang yang melindungi kakak kembarnya ini.

Nama Baal yang kita tahu bukan gelar dari Raiden Shogun yang kita ketahui selama ini. Baal adalah gelar yang didapatkan oleh Makoto sedangkan Ei memiliki gelar Beelzebul.

Ei akhirnya mengambil gelar Baal setelah Makoto meninggal 500 tahun yang lalu. Ia memimpin Inazuma dibawah gelar tersebut tanpa mengabarkan bahwa Baal yang asli telah meninggal.

Karena selama ini keduanya bergerak bersama-sama, semua masyarakat Inazuma tidak ada yang mengetahui fakta ini dan menganggap keduanya adalah orang yang sama.

baal genshin impact teman teman raiden shogun

Selain kehilangan kakaknya, Baal Genshin Impact juga kehilangan teman-temannya.

Jika kamu menonton trailer karakter Baal, kamu menyadari ada 3 karakter misterius yang muncul bersama Baal. Ketiganya bernama Chiyo, Sasayuri, dan Kitsune Saigu.

Sayang, ketiganya juga meninggal dalam keadaan yang tidak baik. Sasayuri diketahui terbunuh pada saat peperangan Baal dan Orobaxi, Chiyo dan Kitsune Saigu meninggal karena terpaksa harus terbunuh karena dipengaruhi roh jahat.

Seringnya Baal Genshin Impact kehilangan orang yang dicintai membuat Ia tidak ingin dunia berubah dan memutuskan untuk mengejar keabadian.

Pecinta Makanan Manis dan Novel

baal genshin impact sangonomiya kokomi

Meskipun memiliki image yang sangat serius dan pemimpin yang cukup strict, Baal Genshin Impact juga memiliki sifat dan sisi yang menggemaskan.

Baal diketahui memiliki hobi suka membaca novel, terutama novel percintaan. Biasanya, Ia akan meminta bantuan dari Yae Miko atau salah satu dari 3 Commision yang ada di Inazuma untuk membelikan novel yang diinginkan.

Seain menyukai novel, Baal diketahui suka sekali dengan makanan manis. Ia dikenal sangat menyukai dango, kue beras khas Jepang yang berbentuk bulat dan ditusuk pada sebuah stik sehingga mirip sate.

Pada Character Story Baal yaitu Imperatrix Umbrosa: Act I, diceritakan bahwa Baal Genshin Impact tertarik dengan sebuah minuman bernama Dango Milk.

Sisi tersebut sangat berkebalikan dengan pembawaannya sebagai Archon yang serius dan berwibawa.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment