5 BA Onic Esport Tercantik, Bikin Klepek-klepek!

Onic Esport

Bagi pecinta game dan esports, pasti tahu ONIC Esport. Tahukah kamu siapa saja  brand ambassador (BA) ONIC Esports tercantik?

Belum lama ini, para penggemar dihebohkan dengan pengumuman dari ONIC Esport di Instagram. ONIC Esports mengumumkan perilisan tujuh talenta luar biasa mereka pada 24 Juli 2022.

Talenta luar biasa ini bergabung dengan hero ONIC seperti Cesian, Vior, Lydia, Anisa, Gebian, Kayes dan Vonzy yang telah resmi keluar dari tim yellow hedgehog. Perpisahan ONIC kepada Vior dan kawan-kawan ini disambut oleh beberapa fans.

Bahkan sejumlah tim esports lainnya meninggalkan komentar dan langsung ingin bekerja sama dengan tujuh talenta luar biasa tersebut. 

Tujuh wanita cantik yang dikenal sebagai talenta resmi kembali ke ONIC Esport sebagai brand ambassador. 

Daftar BA Tercantik Onic Esport

Dari ketujuh bidadari tim kuning ini, VCGames punya lima yang paling cantik dan bisa bikin kamu klepek-klepek dengan senyumannya. Siapakah mereka? Cek saja artikel ini.

Vior

Onic Esport
Vior adalah BA Tercantik di Onic

Gadis bernama lengkap Viorenita Sutanto ini pernah dikenal sebagai pemain cantik profesional ONIC Esport. Nama ONIC Vior semakin menanjak dengan menjadi satu-satunya wanita Mobile Legends di MPL Indonesia Season 9.

Vior adalah bagian dari roster MPL Indonesia untuk tim ONIC Esports bersama dengan Kiboy, Butss, Sanz, Sir ft Lance, CW, Mars (Pelatih), Alde (Analyst) dan Andypohan (Manager). Keberadaan Vior tentu saja mengejutkan karena ia merupakan satu-satunya pemain wanita Mobile Legends di MPL Indonesia Season 9.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Anisa

Onic Esport
Anisa adalah salah satu BA cantik Onic

Anisa Rahim Basyir adalah seorang BA ONIC yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1997. Anisa merupakan pemain profesional di ONIC Esports sejak Agustus 2020. Selain itu, Anisa juga dikenal sebagai streamer di YouTube dan Nimo Live Streaming.

Masuknya Anisa ke dunia esports bermula dari kegemarannya bermain game saat kuliah. Saat itu, seorang teman kuliah mengundangnya untuk bergabung dengan tim Esports dan bersaing di NXL. Akhirnya, Anisa mengambil lompatan dan menjadi bagian dari tim NXL pada tahun 2019. 

Kayes

Onic Esport
Onic Kayes adalah BA cantik saat ini

Sebelum memulai karirnya sebagai Sarjana di ONIC Esport, Kayes juga dikenal sebagai pembuat konten di platform Tiktok. Kharisma Cahaya Putri, panggilan akrab ONIC Kayes, lahir di Bandung pada 12 Mei 2003.

Selain aktif di media sosial Tiktok, ia juga aktif di platform media sosial lainnya. Seperti Instagram dan NIMO TV. ONIC Kayes juga memiliki kemampuan untuk memainkan game Mobile Legend. Ia sering melakukan live streaming gameplay Mobile Legend di channel YouTube miliknya.

Baca juga: Foto Kayes ONIC Paling Imut, Gamer Tercantik Nih!

Lydia

Onic Esport
Lydia menjadi bagian dari tim Onic Esport

Lydia Setiawan juga dikenal sebagai Lydia adalah seorang TikToker. Dari semua BA yang ada, Lydia adalah anggota termuda dari tujuh Malaikat ONIC. Ia lahir pada 24 Juli 2004.

Baca juga: Yuk Kenalan! Roster Terbaru ONIC PH Untuk MPL PH S10

Vonzy

Onic Esport
Vonzy salah satu BA Esport tercantik

BA dari Onic Esport ini memiliki nama lengkap Vonzy Velicia. Ia lahir di Bogor, Jawa Barat pada 14 Desember 2000. Selain sarjana, Vonzy juga mendalami dunia modeling dan akting. Onic Vonzy sering membintangi iklan minuman isotonik terkenal Pocari Sweat. Pada saat itu, dia juga bagian dari tim Pocari 7 dengan anggota AKB48 Yui Oguri.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID