Rekomendasi 6 Auto Clicker Terbaik untuk Windows

Adapter Bluetooth untuk PC

Kami akan mengulas tentang auto clicker terbaik untuk Windows yang paling kompatibel. Tentunya ini sangat cocok bagi kamu yang sedang mencarinya.

Auto Clicker akan membuat kamu bermain game atau bekerja lebih cepat dan efisien.

Apa saja auto clicker terbaik untuk gamer dan karyawan? Mari kita simak!

Baca juga: Daftar Game PC untuk Anak, Download Sekarang!

6 Auto Clicker Terbaik untuk Windows

Kita harus dapat menentukan auto clicker terbaik untuk beraktivitas. Baik untuk bermain game maupun bekerja.

Oleh karena itu, kami hadir untuk memberikan informasi tentang auto clicker yang andal dan efisien!

IO Auto Clicker

Aplikasi Auto Klik
IO Auto Clicker. Source: VCGamers

IO Auto Clicker akan membantu kamu untuk mempermudah pekerjaan. Karena auto clicker dapat melakukan smeua klik.

IO Autoclicker mempunyai memiliki jutaan pengguna aktif dan merupakan salah satu auto clicker terbaik. Hal ini tentunya akan membantu kamu mengotomatiskan klik mouse kamu di layar komputer pada titik tertentu.

Software ini tentunya merupakan salah satu software auto-clicker terbaik karena IO auto-clicker memiliki kompatibilitas yang lebih baik. IO Auto Clicker pun kompatibel dengan Mac, Windows, dan bahkan Android.

Versi terbaru dari IO Auto clicker juga telah tersedia. Software ini memungkinkan kamu untuk membuat, merekam, dan menyimpan tindakan sehingga dapat melakukan hal yang sama secara otomatis.

Jadi, jika kamu adalah seseorang yang baru mengenal perangkat lunak berbasis klik, aplikasi ini pasti akan sangat cocok!

Baca juga: Cara Melihat Spesifikasi Laptop Windows dan Macbook

OP Auto Clicker 3.0

OP Auto Clicker 3.0
OP Auto Clicker 3.0. Source: VCGamers

OP Auto Clicker 3.0 adalah yang paling andal di pasaran. Kamu tentunya perlu memiliki Software ini agar mempermudah aktivitas. OP Auto Clicker 3.0 sangat mudah dimiliki dan dikonfigurasi karena basic user interface yang dimiliki.

Auto Clicker ini pun dianggap yang terbiaik karena kompatibilitasnya yang bisa digunakan di Windows 10, Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, dan bahkan Vista.

Selain itu, ini juga akan memberikan dua metode yang berbeda. Yang pertama memungkinkan kamu untuk pertama untuk mengotomatisasi klik mouse pada posisi terakhir kamu saat meninggalkan kursor.

Sementara itu untuk metode kedua, kamu perlu menentukan lokasi tertentu bagi kursor untuk mengotomatiskan klik.

Tidak hanya itu, auto clicker ini juga hadir dengan dua opsi klik yang berbeda. Kamu bisa menentukan jumlah klik yang diinginkan atau membiarkannya mengklik sampai menghentikannya secara manual.

Tentunya akan lebih mudah memberikan jeda atau jeda antar klik. Kamu bisa mengunduhnya langsung di situs web resminya.

GT Auto Clicker

GT Auto Clicker
GT Auto Clicker. Source: Microsoft Store

Jika kamu secara khusus mencari auto clicker untuk Windows, maka GT Auto Clicker juga merupakan pilihan yang oke bagi mereka yang menginginkan klik yang akurat dan cepat. Di Microsoft, aplikasi ini memiliki peringkat 4,6/5 dalam kategori Free Software dan Business/Productivity. Satu hal yang membuat tools ini dapat digunakan secara global adalah tools ini memiliki opsi untuk mengubah Bahasa, kamu dapat memilih dari Bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Cina, Jepang, Portugis, dll.

Antarmukanya hampir mirip dengan OP Auto Clicker dan memiliki semua fitur penting seperti Click Interval, Click Repeat, Click Option, Hotkeys, dan Click Position untuk memilih lokasi layar sesuai dengan koordinat X dan Y. Jika kamu menghadapi masalah malware atau virus dengan tools lain, cobalah yang satu ini karena aman dan juga memiliki opsi untuk menyimpan pengaturan.

Baca juga: Mengenal Sistem Operasi Terkini Windows 11

GS Auto Clicker

Auto Clicker untuk Windows
GS Auto Clicker. Source: VCGamers

GS Auto Clicker adalah salah satu auto clicker hebat yang bisa membuat kamu memangkas waktu dengan single atau double klik yang dimiliki. Sehingga akan sangat cocok digunakan pada aktivitas yang berorientasi pada klik. Seperti bermain game Roblox atau Minecraft.

Seperti yang lainnya,  kamu bisa menentukan jumlah klik atau cukup memilih klik yang tak terbatas. Kamu dapat mengunduhnya dengan gratis langsung dari situs resminya!

Speed Auto Clicker

Speed Auto Clicker
Speed Auto Clicker. Source: VCGamers

Speed Auto Clicker sangat cocok bagi kamu yang kesulitan melakukan klik selama berjam-jam. Kamu bisa mengunduhnya dengan mudah untuk membantu pekerjaan kamu. Speed Auto Clicker ini memiliki kemampuan untuk membuat 5000 klik hanya dalam satu detik.

Caranya, kamu perlu menetapkan kunci aktivasi untuk memicu dan menghentikan aplikasi ini dan memilih tombol mouse untuk mengklik. Kamu juga bisa menyesuaikan rasio klik atau bahkan membatasi jumlah klik.

Aplikasi ini dapat digunakan dengan melakukan dua cara. Yaitu, kamu harus menekan dan menahannya untuk memulai.

Ketika sudah melepaskan kunci, klik tersebut akan berhenti. Atau, kamu bisa memilih menekan tombol aktivasi sekali saja untuk memicunya dan menekannya lagi untuk berhenti.

Baca juga: Cara Mematikan Antivirus Windows 11

Fast Auto Clicker

Fast Auto Clicker untuk Windows
Fast Auto Clicker. Source: VCGamers

Fast Auto Clicker adalah auto clicker yang dapat mengotomatiskan klik mouse dan tombol keyboard. Software ini sebelumnya bernama Auto Clicker Typer 3.0.

Fast Auto Clicker dapat dikonfigurasi seperti semua clicker otomatis lainnya. Kamu bisa memperbaiki posisi klik di layar atau menetapkan posisi dinamis. Atau kamu juga bisa membatasi klik atau membuatnya tak terbatas.

Selain itu, kamu juga dapat merekam tugas dan menggunakan simulasi yang direkam saat melakukan tugas yang sama. Untuk mengoperasikannya, kamu bisa hanya dengan menekan F9, dan kamu dapat menghentikannya dengan menekan F10.

Frequently Asked Question

Q1: Apakah ada windows auto clicker?

Jawab: Perangkat lunak klik otomatis apa pun yang kompatibel dengan Windows dapat digunakan. Beberapa auto clicker yang kompatibel dengan Windows adalah GS Auto Clicker, OP Auto Clicker, dan bahkan IO Auto Clicker.

Q2: Mengapa OP Auto Clicker dianggap sebagai auto clicker terbaik?

Jawab: OP Auto Clicker dianggap sebagai auto clicker terbaik karena antarmukanya yang ramah pengguna, yang cukup kompatibel dengan Windows.

Q3: Apakah auto clicker aman digunakan?

Jawab: Auto clicker populer seperti GS auto clicker dan OP auto clicker aman digunakan. Namun, ketika mengunduh aplikasi semacam itu, yang terbaik adalah mengunduh dari situs web resmi mereka.

Baca juga: Cara Mudah untuk Screenshot di Windows 10 dan 11

Setiap auto clicker dalam daftar ini cukup mudah digunakan dan dikonfigurasi; yang harus kamu lakukan adalah membiarkannya beroperasi dan menghemat waktu kamu.

Auto Clickers dirancang untuk orang-orang yang menyukai pekerjaan yang berorientasi pada klik dan bahkan game.

Demikian ulasan tentang auto clicker terbaik. Jadi, apa auto clicker terbaik menurut kamu?

Ikuti terus informasi seputar Tech & Gadget hanya di VCGamer News!

Dan jangan lupa untuk top up game favoritmu dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!