Aura Qeira Menantang EVOS di Babak Playoffs, Ini Alasannya

AURA QEIRA

Aura Qeira

Aura Qeira atau Regi Marviola merupakan salah satu personil tim esports Mobile Legends papan atas Indonesia. Remaja kelahiran 5 Desember 2001 ini sempat masuk tim DG Esports. Dengan segala pertimbangan, Qeira memutuskan untuk mengikuti tes kualifikasi masuk ke tim Aura Fire.
QEIRA
MDL Season 2 merupakan turnamen pertamanya bersama Aura Fire. Bertepatan dengan absennya Tezet saat MPL Season 6, Aura Qeira resmi menjadi roaster utama tim Aura Fire. Sempat terpuruk, Aura Qeira, Godiva dan Kabuki berkontribusi besar dalam membangkitkan nama Aura Fire di kancah esports Indonesia. Baiknya performa permainan, kerjasama dan solidaritas antar personil, menghasilkan perkembangan yang pesat pada tim Aura Fire yang kemudian berhasil mengamankan slot di babak playoffs. Aura Qeira termasuk ke dalam jajaran sideliner terkuat di Indonesia yang tak jarang menyelamatkan tim ini dari jurang kekalahan. Aura Qeira menampilkan kemampuannya di MPL Season 8 dengan statistik terbaik ke-15 bersaing dengan Nino, Xinn dan Celiboy dalam total kill dan KDA yang memuaskan. Semua hasil itu tidak lain karena kesungguhan Aura Qeira dalam berlatih giat, dan lebih percaya diri, kerjasama yang baik dalam meraih kemenangan. Permainan tim naga api ini yang semakin baik dari waktu ke waktu, dan berhasil mendongkrak popularitas timnya menjadi second runner up pada MPL Season 8.

EVOS Clover

Keberhasilan ini membuat Aura Qeira semakin percaya diri melangkah ke babak playoffs MPL Season 8 untuk memperebutkan upper dan lower bracket ticket. Sekaligus menantang mantan rekannya yang pindah ke tim EVOS yaitu, Clover dan Van Strong. EVOS Clover dan Van Strong merupakan 2 mantan pemain Aura Fire. EVOS Clover atau Hafizhan Hidayatullah Mirzaputra angkat kaki dari tim Aura Fire setelah membela tim Aura Fire pada MPL Season 4 dan MPL Season 5.
CLOVER
Namun di akhir MPL Season 5, Clover resign karena dirinya menilai Manajemen Aura Fire memiliki banyak kekurangan yang mempengaruhi performa buruknya permainan Aura Fire saat itu. Clover akhirnya keluar secara baik-baik dari tim Aura Fire dan bermigrasi ke EVOS. Potensi Clover dalam pertempuran di Battlefield pun tidak dapat dibantah. Clover banyak berkontribusi dalam upaya memperkuat tim EVOS dengan membawa penghargaan di kejuaraan Turnamen NMA Season 2. Resmi menjadi roaster inti EVOS, Clover kembali mengharumkan nama timnya di turnamen-turnamen lainnya.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment