Aura High Sempat Sulit, Inilah Alasannya Bangkit

HIGH
Aura High menjadi salah satu personil tim elit Mobile Legend, Aura Fire. Tim esports papan atas ini berhasil bangkit dari keterpurukan. Kejutan yang Aura High berikan bersama rekan setimnya pada saat MPL ID Season 8 ini menjadi ajang pembuktian bagi tim hebat satu ini bahwa mereka mampu untuk bersaing dengan tim hebat lainnya. Kemenangan yang ia raih dalam MPL ID Season 8 ini sangat mengejutkan banyak pihak ditambah lagi dengan hadirnya kembali Aura High sebagai jungler Tim Aura Fire. Aura High menggantikan Aulus yang pada saat itu absen ketika melawan RRQ Hoshi. 

Jatuh Bangun Aura High

Salah satu pemain Tim Aura Fire ini yakni Aura High dengan nama lengkap Jehuda Jordan Sumual. Ia merupakan salah satu pemain jungler yang mewakili Tim Aura Fire pada saat MPL ID Season 8. Pemain jungler lainnya dari tim ini adalah Variety. 
aura-high
Aura High menjadi salah satu yang menarik perhatian para pecinta dunia esport. Performa dan kemampuan yang menakjubkan yang ia berikan pada saat MPL ID Season 8 serta kemenangan yang ia raih bersama teman satu tim nya.  Sebenarnya Aura High merupakan salah satu pemain hero dengan role tank. Namun untuk saat ini ia harus berpindah haluan menjadi jungler. Ketika ia menjadi carry hero yang sering ia mainkan adalah Uranus dan juga Baxia. 
AURA HIGH
Prestasi yang ia miliki pun tidak sedikit banyak sekali prestasi yang ia miliki di dunia esport. Tim Aura Fire yang diisi oleh anggota tim yang hebat yakni Godiva, Facehugger, Qiera, High, Kabuki, Variety dan juga Tezet ini memiliki prestasi yang sangat membanggakan. Sebelum bersatu dengan Tim Aura Fire ia pernah bermain di MDL atau Mobile Legends Development League sejak season 1. Pada saat memainkan di MDL ini ia juga sebagai jungler dengan menggunakan hero seperti Lancelot, Karina dan juga Uranus.  Pada MPL ID Season 6 ia mendapatkan promosi untuk masuk ke dalam tim utama dan menggantikan Vanss sebagai seorang jungler. Pria kelahiran 31 Juli 2001 ini belum mampu memberikan perubahan terhadap tim nya tersebut. Sehingga kegagalan Aura Fire belum mampu membawa nya ke babak playoff pada season tersebut. Pada season berikut nya pun tepatnya pada season 7 ia belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya. High dan Vans yang pada saat itu sebagai jungler harus silih bergantian dengan pemain yang baru yakni Variety. 

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment