AURA Esport Berada Di Peringkat 6 PMPL ID Season 3

Peringkat 6 di Regular Season PMPL ID S3, Aura Esports Belum Puas!

Aura Esports punya ambisi besar di PMPL Indonesia Season 3. Sayangnya, ambisi itu belum disertai hasil yang masih kurang memuaskan.

Aura menyambut PMPL ID S3 ini dengan pergerakan transfer agresif. Mereka merekrut Jeixy dan No Mercy dari Morph Team dan membentuk line-up roster paling mematikan.

AURA Esport Berada Di Peringkat 6 PMPL ID Season 3
source: instagram.com/pubgmobile.esport.id

Tidak ada yang bisa meragukan kekuatan fire-power tim Aura yang sayang. Namun, sayangnya gameplay mereka belum maksimal.

Baca Juga Jadwal Grand Final PMPL ID Season 3!

Kekurangan Aura ini diakui langsung oleh Coach Entruv yang menangani Jeixy dkk. apa katanya?

Belum sesuai ekspektasi

Aura finis di peringkat enam regular season dengan 265 poin. Mereka tertinggal cukup jauh dari BTR RA yang jadi juara dengan 378 poin. Artinya torehan Aura ini belum sesuai ekspektasi, seperti yang diakui langsung oleh Entruv.

source: www.google.com

Entruv bicara di Nimo TV PMPL Talks bersama beberapa host. Saat ini Aura sedang bersiap menyambut grand final. Tentu mereka sudah melakukan evaluasi besar-besaran.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment