Attachment Terbaik Untuk SCAR-L, UMP, Dan AKM di PUBG Mobile 2022

PUBG Mobile 2022

PUBG Mobile 2022 menawarkan banyak attachment untuk semua senjata di game ini. Berikut adalah attachment senjata terbaik untuk senjata terfavorit di PUBG Mobile 2022, antara lain AKM, UMP, dan SCAR-L.

Game PUBG Mobile menawarkan banyak attachment untuk semua senjata yang bisa kamu gunakan. Dengan set attachment terbaik, senjata yang digunakan akan lebih kuat dan stabil. Berikut adalah attachment senjata terbaik untuk senjata terfavorit di PUBG Mobile 2022, antara lain AKM, UMP, dan SCAR-L.

Attachment Terbaik PUBG Mobile 2022 Untuk AKM

PUBG Mobile 2022

AKM merupakan senjata ampuh dan damage besar dengan recoil yang besar. Selain itu, AKM juga salah satu senjata paling populer di game ini. Dengan set attachment lengkap, senjata ini akan menjadi binatang buas dan membantu kamu kill musuh dalam jarak efektif.

AKM adalah AR yang populer dengan damage hit yang tinggi. AKM menggunakan jenis amunisi 7.62mm dan memiliki magazine 30-putaran.

Kamu harus memasang kompensator untuk mengurangi recoil senjata AKM. Selanjutnya, temukan mag quickdraw yang diperpanjang untuk meningkatkan kapasitas amunisi menjadi 40. Pemilihan scope bersifat situasional.

Kamu dapat menggunakan scope red dot untuk pertempuran jarak dekat atau scope 4x untuk pertempuran jarak menengah. Namun, saat menggunakan AKM dan scope 4x, kamu harus benar-benar sudah melengkapi attachment pertama. Jika tidak, recoilnya sangat besar dan tembakan akan meleset jauh dari target.

  • Amunisi: 7.62mm
  • Damage: 47
  • Rate of fire: 0.100s
  • Durasi reload: 2.90 detik

Attachment Terbaik Untuk UMP-45

PUBG Mobile 2022

UMP adalah salah satu SMG yang paling populer dan favorit di PUBG Mobile 2022 karena damage dan stabilitasnya yang besar. Karena recoil senjata UMP sangat rendah, kamu tidak perlu mencari kompensator untuk senjata ini. Sebagai gantinya, kamu harus memasang peredam atau penekan flash untuk menyembunyikan posisi kamu dari musuh.

UMP-45 memiliki damage hit terbesar di antara semua SMG, dan merupakan pilihan senjata yang andal. Attachment rel bawah terbaik untuk UMP-45 adalah foregrip side, karena SMG tidak memiliki recoil.

Magazine quickdraw yang diperpanjang selalu menjadi pilihan terbaik untuk semua senjata dalam game ini. Selain itu, kamu dapat memasangkan scope holografik atau red dot untuk membidik lebih baik dengan senjata ini. Selain itu, akan lebih stabil dengan memasangkan foregrip.

  • Amunisi: 0,45 ACP 
  • Damage: 41
  • Rate of fire: 0,092 detik
  • Durasi reload: 3.10 detik
Baca juga: Manfaat Fitur Piggyback Carry Yang Harus Kamu Ketahui Saat di PUBG Mobile

Attachment Terbaik Untuk SCAR-L

PUBG Mobile 2022

SCAR-L adalah AR kuat yang paling efektif dalam pertempuran jarak pendek dan menengah di PUBG Mobile 2022. Oleh karena itu, muzzle terbaik untuk senjata ini adalah kompensator untuk membantu mengurangi recoil senjata.

SCAR-L memiliki damage hit rendah, tetapi menawarkan lebih sedikit recoil dan laju tembakan rata-rata. Kompensator cocok untuk senjata ini, karena mengurangi recoil dan membuat senjata mudah digunakan. Mag quickdraw yang diperpanjang membantu meningkatkan ukuran majalah dari 30 menjadi 40 putaran, dan mengurangi waktu reload.

Half grip adalah attachment rel bawah terbaik, karena mengurangi recoil horizontal dan vertikal senjata ini. Ini juga meningkatkan waktu pemulihan SCAR dan menstabilkan senjata api. Scope 4x adalah yang terbaik untuk senjata ini.

Jika kamu tidak dapat menemukan mag quickdraw tambahan, kamu dapat menemukan mag tambahan untuk meningkatkan kapasitas amunisi. Teropong/scope yang direkomendasikan untuk senjata ini adalah 4x scope.

  • Amunisi: 5.56mm
  • Damage: 41
  • Rate of fire: 0,096 detik 
  • Durasi reload: 2.20 detik
Baca juga: Trik Pro Untuk Melakukan Flick Shot Dengan Cepat di PUBG Mobile

Attachment adalah aksesoris senjata yang dapat digunakan untuk memodifikasi fungsi dan performa senjata. Beberapa attachment yang umum digunakan di PUBG Mobile adalah Muzzle, Lower Rail, dan Upper Rail.

Karena ada begitu banyak pilihan yang tersedia, orang mungkin bingung harus memilih yang mana. Kamu hanya perlu memperhatikan panduan kami di atas agar tidak bingung.

Itulah tadi attachment terbaik untuk AKM, UMP 45 dan Scar L di PUBG Mobile 2022 yang bisa kamu gunakan. Hadirnya attachment di dalam game membuat recoil semakin rendah. Hal ini membuat tembakan kamu semakin akurat dan ber-damage.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!