Attachment PUBG Mobile Terbaik Untuk AKM, UMP dan SCAR-L

Attachment PUBG Mobile

Ketika kamu menggunakan senjata, maka ada beberapa attachment PUBG Mobile yang bisa digunakan. Sedangkan untuk AKM, UMP dan SCAR-L bisa menggunakan ini.

PUBG Mobile adalah game penembak battle royale yang rumit dengan berbagai opsi untuk menyesuaikan sebagian besar senjata. Game ini memiliki banyak koleksi senjata api, dan banyak lampiran yang memenuhi berbagai tujuan.

Attachment PUBG Mobile adalah aksesoris senjata yang memodifikasi fungsi dan performa senjata. Beberapa attachment PUBG Mobile yang sering digunakan adalah Muzzle, Lower Rail dan Upper Rail.

Pemain dapat mengharapkan peningkatan kinerja yang signifikan dengan aksesori yang tepat yang dipasang pada senjata. Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, sulit untuk memilih yang tepat.

Kami sudah mencantumkan attachment PUBG Mobile terbaik untuk AKM, UMP-45 dan SCAR-L pada ulasan di bawah ini.

Attachment PUBG Mobile 

Persaingan di PUBG Mobile sangat ketat. Jadi, penting untuk mengetahui attachment PUBG Mobile cocok untuk senjata yang kamu gunakan. Berikut adalah attachment PUBG Mobile terbaik untuk digunakan pada AKM, UMP-45 dan SCAR-L.

AKM

Attachment PUBG Mobile
AKM

AKM adalah AR yang populer dengan damage hit yang tinggi. Ini menggunakan jenis amunisi 7.62mm dan memiliki majalah 30-putaran. Senjata ini memiliki recoil tinggi yang sulit dikuasai; Oleh karena itu, senjata membutuhkan kompensator sebagai lampiran moncongnya.

Mag quickdraw yang diperpanjang memastikan bahwa AKM memiliki majalah 40 putaran dengan waktu muat ulang yang cepat. Scope bersifat situasional, tetapi 4x atau 6x tepat sasaran!

AKM merupakan senjata ampuh dengan recoil yang besar. Selain itu, itu juga salah satu senjata paling populer di game ini. Dengan set lengkap lampiran, senjata ini akan menjadi binatang buas dan membantu membersihkan musuh dalam jarak efektif.

AKM menjadi AR yang banyak digunakan dengan damage hit yang cukup baik. Senjata tersebut menggunakan amunisi 7.62mm dengan magasin 30 peluru. Namun senjata ini memiliki recoil yang tinggi. Namun, menggunakan kompensator sebagai lampiran moncongnya dapat dihentikan.

Menggunakan lampiran lain, mag quickdraw diperpanjang, AKM memiliki majalah 40-putaran dengan waktu reload cepat. Scope tidak terlalu menjadi masalah dengan senjata ini tetapi 4x atau 6x mencapai tempat terbaik.

Baca juga: UMP45 Vs AKM PUBG: Mana yang Lebih Baik Untuk Semua Pemain?

UMP

Attachment PUBG Mobile
UMP

UMP-45 adalah salah satu SMG yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile. Ini memiliki damage hit terbesar di antara semua SMG, dan merupakan pilihan senjata yang andal.

Untuk muzzle, pemain memiliki opsi untuk menggunakan penekan atau penyembunyi flash. Mag quickdraw diperpanjang selalu yang terbaik untuk senjata ini.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment