Attachment PUBG Mobile Terbaik Untuk AKM, UMP dan SCAR-L

kombinasi charge buster ff

Ketika kamu menggunakan senjata, maka ada beberapa attachment PUBG Mobile yang bisa digunakan. Sedangkan untuk AKM, UMP dan SCAR-L bisa menggunakan ini.

PUBG Mobile adalah game penembak battle royale yang rumit dengan berbagai opsi untuk menyesuaikan sebagian besar senjata. Game ini memiliki banyak koleksi senjata api, dan banyak lampiran yang memenuhi berbagai tujuan.

Attachment PUBG Mobile adalah aksesoris senjata yang memodifikasi fungsi dan performa senjata. Beberapa attachment PUBG Mobile yang sering digunakan adalah Muzzle, Lower Rail dan Upper Rail.

Pemain dapat mengharapkan peningkatan kinerja yang signifikan dengan aksesori yang tepat yang dipasang pada senjata. Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, sulit untuk memilih yang tepat.

Kami sudah mencantumkan attachment PUBG Mobile terbaik untuk AKM, UMP-45 dan SCAR-L pada ulasan di bawah ini.

Attachment PUBG Mobile 

Persaingan di PUBG Mobile sangat ketat. Jadi, penting untuk mengetahui attachment PUBG Mobile cocok untuk senjata yang kamu gunakan. Berikut adalah attachment PUBG Mobile terbaik untuk digunakan pada AKM, UMP-45 dan SCAR-L.

AKM

Attachment PUBG Mobile
AKM

AKM adalah AR yang populer dengan damage hit yang tinggi. Ini menggunakan jenis amunisi 7.62mm dan memiliki majalah 30-putaran. Senjata ini memiliki recoil tinggi yang sulit dikuasai; Oleh karena itu, senjata membutuhkan kompensator sebagai lampiran moncongnya.

Mag quickdraw yang diperpanjang memastikan bahwa AKM memiliki majalah 40 putaran dengan waktu muat ulang yang cepat. Scope bersifat situasional, tetapi 4x atau 6x tepat sasaran!

AKM merupakan senjata ampuh dengan recoil yang besar. Selain itu, itu juga salah satu senjata paling populer di game ini. Dengan set lengkap lampiran, senjata ini akan menjadi binatang buas dan membantu membersihkan musuh dalam jarak efektif.

AKM menjadi AR yang banyak digunakan dengan damage hit yang cukup baik. Senjata tersebut menggunakan amunisi 7.62mm dengan magasin 30 peluru. Namun senjata ini memiliki recoil yang tinggi. Namun, menggunakan kompensator sebagai lampiran moncongnya dapat dihentikan.

Menggunakan lampiran lain, mag quickdraw diperpanjang, AKM memiliki majalah 40-putaran dengan waktu reload cepat. Scope tidak terlalu menjadi masalah dengan senjata ini tetapi 4x atau 6x mencapai tempat terbaik.

Baca juga: UMP45 Vs AKM PUBG: Mana yang Lebih Baik Untuk Semua Pemain?

UMP

Attachment PUBG Mobile
UMP

UMP-45 adalah salah satu SMG yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile. Ini memiliki damage hit terbesar di antara semua SMG, dan merupakan pilihan senjata yang andal.

Untuk muzzle, pemain memiliki opsi untuk menggunakan penekan atau penyembunyi flash. Mag quickdraw diperpanjang selalu yang terbaik untuk senjata ini.

Begitu juga holosight untuk scope, karena SMG sebagian besar digunakan dalam jarak dekat. Attachment PUBG Mobile rel bawah terbaik untuk UMP-45 adalah foregrip miring, karena pistol tidak memiliki recoil.

UMP-45 juga merupakan salah satu senjata SMG yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile setelah AKM. Ini memberikan damage hit terbesar dan merupakan senjata yang dapat diandalkan untuk jarak pendek. Untuk muzzle, pemain dapat menggunakan supresor atau penyembunyi flash.

Mag yang diperpanjang juga yang terbaik untuk itu. Untuk scope, holosight adalah yang terbaik. Attachment rel bawah terbaik untuk UMP-45 adalah foregrip miring, karena pistol tidak memiliki recoil.

Baca juga: 436 Ribu Akun PUBG Mobile Diblokir Permanen!

SCAR

Attachment PUBG Mobile
PMGC Prestige Scar-L

SCAR-L adalah AR yang andal dan konsisten yang bersinar dalam pertempuran jarak dekat. Ini memiliki damage hit rendah, tetapi menawarkan lebih sedikit mundur dan laju api rata-rata.

Kompensator cocok untuk senjata ini, karena mengurangi mundur dan membuat senjata mudah digunakan. Mag quickdraw yang diperpanjang membantu meningkatkan ukuran magazine dari 30 menjadi 40 putaran, dan mengurangi waktu muat ulang.

Half grip adalah attachment rel bawah terbaik, karena mengurangi rekoil horizontal dan vertikal senjata ini. Ini juga meningkatkan waktu pemulihan SCAR dan menstabilkan senjata api. Scope 4x adalah yang terbaik untuk senjata ini.

SCAR-L adalah senapan serbu yang sangat bagus, andal, dan konsisten yang paling cocok untuk jarak menengah. Meskipun memiliki damage yang rendah, senjata ini memiliki recoil yang lebih sedikit dan fire rate rata-rata yang lumayan.

Kompensator bagus untuk senjata dan membuatnya lebih mudah digunakan. Mag quickdraw diperpanjang meningkatkan ukuran mag dari 30 menjadi 40 putaran.

Pada attachment rel bawah, cengkeraman setengah adalah yang terbaik. Ini mengurangi recoil horizontal dan vertikal pistol. Scope 4x adalah attachment terbaik untuk senjata ini.

Jika kamu tidak dapat menemukan mag quickdraw tambahan, kamu dapat menemukan mag tambahan untuk meningkatkan kapasitas amunisi. Penglihatan/scope yang direkomendasikan untuk senjata ini adalah 4x scope.

Game battle royale yang banyak dimainkan, PUBG Mobile hadir dengan berbagai opsi untuk menyesuaikan senjata parit. Permainan ini menawarkan berbagai senjata api dan banyak lampiran untuk menyesuaikan dengan kondisi.

Baca juga: Update PUBG Mobile 2.0: Map Livik Baru dan Kolaborasi Evangelion

Attachment adalah aksesoris senjata yang dapat digunakan untuk memodifikasi fungsi dan performa senjata. Beberapa attachment yang umum digunakan di PUBG Mobile adalah Muzzle, Lower Rail, dan Upper Rail. Karena ada begitu banyak pilihan yang tersedia, orang mungkin bingung harus memilih yang mana.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!