Apa Attachment M416 Paling Bagus di PUBG Mobile Indonesia? Cek Disini!

Senjata Pro Player PUBG

Berikut adalah attachment M416 paling bagus di PUBG Mobile Indonesia yang dapat kamu gunakan untuk membuat senjata M416 ber-damage dewa, musuh auto pucat!

M416 adalah salah satu senjata asli di game PUBG, yang kemudian muncul di beberapa game Battle Royale lainnya. Senjata ini selalu menjadi favorit penggemar sejak hari pertama PUBG dirilis dan sampai sekarang senjata AR ini masih yang terbaik di kelasnya.

Tanpa attachment sama sekali, M416 sudah menjadi senjata hebat dengan recoil rendah dan damage yang sakit. Tetapi sudah tahukah kamu attachment M416 yang dapat memompa kekuatannya lebih jauh?

Berikut adalah attachment M416 paling bagus di PUBG Mobile Indonesia untuk mempercepat kinerjanya dalam membunuh musuh.

Attachment M416 Terbaik 2021

Muzzle – Compensator

compensator-muzzle-mods

Attachment M416 yang pertama dan wajib kamu gunakan adalah Muzzle atau Compensator. Berlawanan dengan pendapat umum playr PUBG, compensator masih merupakan attachment muzzle terbaik untuk senjata AR ini.

Ada yang mengatakan suppressor lebih baik, tapi itu karena mereka melihat pembunuh bayaran menggunakan senjata yang ada di film terlalu banyak.

Di game PUBG Mobile, suppressor tidak berbuat banyak, tetapi hanya menyembunyikan suara senjata dan meniadakan sedikit recoil saja.

Di sisi lain, compensator AR sangat mengurangi recoil senjata. Attachment ini memungkinkan kamu untuk menembak lebih akurat dan memaksimalkan peluru yang kamu miliki. Compensator adalah salah satu attachment M416 paling bagus yang harus kamu gunakan di PUBG Mobile Indonesia.

Lower Grip: Vertical Grip atau Angled Foregrip

Foregrip PUBG

Ada dua pilihan dalam hal grip untuk attachment M416: vertical atau angled. Vertical grip paling baik untuk situasi satu lawan satu yang cukup dekat dengan musuh. 

Vertical grip mengurangi recoil vertikal sebesar 10 persen untuk membantu kamu mengenai musuh dengan lebih mudah saat bergoyang atau berjongkok.

Di sisi lain, Angled foregrip lebih cocok untuk pertarungan jarak menengah karena meningkatkan kecepatan ADS. Angled foregrip juga mengurangi recoil horizontal.

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Magazine: Extended Quickdraw Mag

panduan-magazines-pubg-quickdraw

Attachment Magazine: Extended Quickdraw Mag adalah pilihan yang mudah untuk setiap senjata dalam game PUBG. Magazine: Extended Quickdraw Mag adalah salah satu attachment M416 paling bagus di PUBG Mobile.

Extended Quickdraw Mag meningkatkan kapasitas magazine dan mengurangi waktu reload. Kamu akan memiliki 10 peluru ekstra untuk ditembakkan, yang dapat berarti perbedaan antara menang dan kalah.

Baca juga: 5 Senjata Tersakit di PUBG Mobile 2021, Panen Kill!

Scope – Variable

6x-scope-full-zoom

Scope yang tersedia untuk M416 di PUBG Mobile beragam. Senjata ini dapat melengkapi hampir semua scope dalam game, kecuali scope 8x. Pilihan untuk cakupan bervariasi dengan jarak dari mana kamu melawan musuh.

Untuk mengetahui scope apa yang digunakan dalam jarak tembak, silahkan simak penjelasan di bawah ini.

  • Pertarungan jarak dekat: Gunakan red dot /Holo
  • Pertarungan jarak menengah: Scope 3x dan 6x. Kamu akan melihat peningkatan yang signifikan dalam gerakan scope saat menembakkan dalam scope 3x dan 6x. Berlatihlah mengontrol recoil untuk menguasai skill ini.

Jangan sampai kamu menggunakan scope jarak jauh di pertempuran tatap muka. Untuk scope 2x lebih baik tidak perlu kamu gunakan, sebab ruang penglihatannya cukup terbatas.

Tactical Stock

Tactical Stock

Yang terakhir dan masih salah satu attachment M416 paling bagus di PUBG Mobile Indonesia adalah Tactical Stock. Senjata M416 adalah satu-satunya AR dalam game yang dapat melengkapi stok. Tactical Stock sangat mengurangi recoil senjata yang kamu gunakan.

Gunakanlah Tactical Stock sebagai attachment untuk melengkapinya. Jangan pernah melupakan attachment satu ini. Bagi kamu yang belum bisa membidik dengan baik, alias recoil-mu masih sangat brutal. Gunakan saja Tactical Stock untuk menguranginya. Saat kamu menggunakannya, kamu bakal merasakan bidikan yang sangat sempurna.

Baca juga: 5 Mitos PUBG Mobile yang Perlu Diketahui, Kamu Pernah Mengalaminya?

Nah, itu dia beberapa attachment M416 yang paling bagus di PUBG Mobile Indonesia yang bisa kamu gunakan. Walaupun senjata AR ini sudah cukup stabil tanpa attachment, kamu perlu melengkapinya.

Sebab, pertarungan satu lawan satu dengan musuh yang menggunakan senjata sama akan menjadi poin penting untuk menang.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID